Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pasuruan

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Karanganyar

  • Alamat: Jl. Hasanudin, Karanganyar, Panggungrejo, 67131
  • Telepon: 0857 9070 7666

Purutrejo

  • Alamat: Jl. Sultan Agung, Purutrejo, Purworejo, 67117
  • Telepon: 0898 0171 325
loading...

37 Comments

  1. yulia

    selamat siang. paket saya atas nama yulia dengan no resi 000079229076 sampai hari ini belum saya terima. sedangkan saya cek paket tersebut sudah di terima (ybs) yang bersangkutan. mohon krosceknya utk kurir si cepat cabang purwosari-pasuruan. di serahkan ke siapa paket saya?

    • Nursalam

      Sicepat namanya tp aslinya lelet,,,masak paketan udah di bawa sigesit/kurir malah di bawa kembali ke pasuruan,,,terus gak ngehubungin penerima sama sekali

  2. Okky prasetyo

    Selamat malam pak, paket saya atas nama Okky Prasetyo no resi 000210311573 ko belum sampai yaah? Mohon jawabannya pak

  3. Inung sutanto

    Selamat siang paket saya atas nama Inung Sutanto dengan nomer resi 000235011091 belum saya terima ….untuk kurir cabang purwosari – Pasuruan Jagan malu tanya tanya….kalau gini siapa yang dirugikan….mohon kejelasx….jadi kecewa kalau gini….

  4. 082245739458

    permisi gan… alamat kantor si cepat dmna ya…. soal nya barang nya belum sampai… kalo bole tau minta WA kurir nya juga gpp gan…trim.s

  5. Assalamu alaikum.
    Paket sayano resi000211387277 atas nama SAIHUL IMAM , kepuh kejayan. Ada sama siapa ya. Sya cek udah nyampe di pasurun. Dan di bawa oleh kurir yg bernama ahmad muzaki. Tpi sudah 10 hari gk nyampe2 ke saya. Tolong di balas !

  6. Ardiansyah

    Bisa minta no hp akmad mulyono yg antar paket saya no resi 000032853197 an ardiansyah yg dh 4 hari blm smp

    • DEWI PUSPITASARI

      punya wa nya saya minta

    • syaifulabidin

      minta nmernya akmaf mulyono juga saya kak

    • Heni

      Saya juga minta. masa paket dibawa-dikembalikan-dibawa-dikembalikan, gtu terus..

    • Devita

      Gimana kelanjutannya mba mas ini? Paket saya juga dibawa-dikembalikan-dibawa-dikembalikan soalnya kantor saya pas sore tutup

  7. uswatun hasanah

    paketan saya dg no resi 000099921015 nyampai mana yah? ini sudah 5 hari blm sampai2..
    tolong di bls!

  8. uswatun

    paketan saya dg no resi 000099921015 nyampai mana ya? koq sampai sekarang blm sampai2 ini sudah 5 hari

  9. Lina apriliyah

    Kayaknya emang gak bisa di hubungin paketan saya pesan dr tgl 14 sampai skg belum datang no. Telp kantor sicepat jg gk ada

  10. Diah

    Tadi aku ke kantor yg di hasanudin kok tutup ya?

  11. dewi puspitasari

    minta wa nya kurir akhmad mulyono yang ngirim barang dengan resi 000099931024 atas nama dewi puspitasari dari gempol barang dikirim ke kosan mana

    • Afifa NR

      Kakk barangnya sudah sampai? Punyaku juga dibawa sama sigesit AKHMAD MULYONO dari pagi sampai sekarang belum dianter juga:(
      Boleh minta kontaknya kakk

    • Hikmatul Muayyadah

      Mohon info untuk paket dg no resi 000602976324 atas nama Hikmatul Muayyadah karena kemarin status nya sudah diterima, tp saya sendiri masih belum menerima. Dan juga bagi yg punya kontak kurir atas nama Imron rosadi mohon segera dikirim ke saya. Terima kasih

  12. Prety

    No resi sya jp9607503343

  13. Bilal

    Gimana yang jp9607503343

  14. Riza

    No resi 000250534116 belum nyampek² gan,,,minta no WA nya kurir/kantornya

    • Ahmad Qomarudin

      Mohon info nomer resi 000215165035, status pengiriman sudah diterima, tapi saya belum terima.bisa minta tolong nomer telponnya si cepat pandaan pasuruan.

  15. Aga Yulis

    Paketan dikirim dengan no resi 000115688920 status nya gimana ya? Kok dari hari minggu masih ada di surabaya??
    Biasanya butuh 1-2 hari
    Kenapa ini 4 hari masih di surabaya?

    • Thomas bora

      Tlong paket saya dgn nmr resi 000264337896 diantar oleh kurir sigesit Mohamad yusron agung.blm tiba tlng berikan nmr hpx

  16. syaiful abidin

    paketan dengan no resi 000171124338 knapa kok slalu transit padahal sudah berkali kali di bawa si gesit

  17. Dwi fauzi

    Paketan a/n Dwi fauzi Sudah 4 hari barang belum sampai ya,, no kurirnya brp??

  18. Damay Nadiningtyas

    Barang saya blm sampai seharusnya sampai sebelum tgl 7 juni. paket dgn nmr resi 000250706701 atas nama Rista Wahyu Anggraeny

  19. selvi defiana

    Punya saya paket diantar tapi gagal..katanya dikirim lagi tapi mana.. Belum juga datang sampai sekarang..

  20. Lusi

    Barangnya dibawa si gesit tapi kok gk nyampek nyampek ya.. Seharian nungguin di rumah sampe gak kemana mana..

  21. Reny

    Pengiriman kok lama banget

  22. Devita

    Mohon kalo ngirim ke kantor pagi aja krn sore tutup. Masa ini paketnya dibawa-dikembalikan-dibawa. Makasih.

  23. Pujiarto

    Selamat pagi, mohon di cek kan barang saya dengan no resi 000214506463 a/n pujiarto tujuan desa cendono kec. Purwosari kab pasuruan sampai hari ini belum saya terima.
    Barang di kirim dr jakarta per tanggal 12 agustus dan estimasi pengiriman 4 hari tapi sampai sekarang paket belum saya terima.
    Atas bantuannya saya ucapkan terimakasih.

  24. Ari Saputra Gomu-Gomu

    Joss 2 hari jkt-pasuruan pandaan sampai

  25. ISMAIL SH ARIF

    Paket dengan Resi 000215746508 sudah sampai di Kantor Pasuruan, tiba² hari Sabtu kemaren direturn ke Surabaya. Ada apa ya?. Kok nggak diantar ke alamat atau menghubungi nomor telpon alamat.

    Tolong dikirim lagi ke alamat atau hubungi saya.

  26. lynda citra

    Selamat sore..
    Paket saya a/n lynda citra belum sampe sudah 3 hari dgn no resi 000253887462.. bisa minta no WA kurirny? Trims..

  27. Paket saya dengan nomer resi 000360815298 atas nama Syahrul Widianto ada dimana ya kok sampai sekarang belum datang.saya lacak ada di Akhmad Mulyono bagi yang punya nomernya tolong dibagi dong

Tinggalkan Balasan ke Okky prasetyo Batalkan balasan

Theme by Anders Norén