Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pemalang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pemalang, Jawa Tengah.

Pemalang

  • Alamat: Jl. Raya Petarukan, Gang Kamboja No. 104, 53263
  • Telepon: 0818 0586 9000 / 0838 6178 3341
loading...

92 Comments

  1. Epi

    Gan paket atas nama epi udah sampe Blom alamat nya: perumahan geriya taman asri Blok A 2 no 49

    • Comment by post author

      Kontak.WIN

      Kurang tahun gan. Sudah dilacak resinya?

    • Kumala

      Orang ngirim kalau bingung telpon si penerima dhonk. Jangan status paket bolak balik aja terus…..
      Mana tidak ada tlp yg bisa dihubungi kecuali center 021

    • Dimas Setya Mahardika

      Mohon Maaf Paket Atas Nama dimas setya mahardika alamat karangtengah warungpring penalang pondok pesantren Mislakhul Muta’allimin….
      Di bawa oleh arlam mustakim…
      Mohon maaf belum nyampe

    • Uke rismawati

      Tau nomer kurir atas nama wahyu sya’ban purwanto gak?
      Paket blm sampe2 dr kemaren.

  2. tiwi

    bro…knp paket ku blm sampe ??
    a/n : hammam
    d/a : randudongkal rt 65/rw 05 randudongkal pemalang.

    • Andi

      Agen sicepat ga profesional.. nyesel pilih kurir “sicepat”

  3. Menurut lacak resi 000032601226 udah nyampe pml dr tgl.17 juni kok mpe sekarang belum dkirim ya… Mohon info.nya,pak
    Paket atas nama : IbenkMbolank
    D/a : jl.kutilang 95 kandang panjang Pekalongan
    Nope : 082324488055

    • Tegar adi saputra

      Lama banget pengirimanya sampa hari ini nggak datang datang

    • Andi

      Koq sicepat kinerjanya gini ya, banyak komplain, paketanku jg smpe siang ini blm sampe pdhl menurut laporan sdh di pemalang. No telf kantornya mana siiihh???

  4. prajna

    nomer tlp nya g ada yg bs dihubungi, bsa mnt yang masih aktif?

    • Triyanto

      Resi 000364355970
      An. Triyanto, Pulosari,
      Dri kemaren udah nyampe pemalang kok belum dikirim ke alamat si bos,
      Bisa cod gak

    • dyah

      kak kalau tracking si cepat di statusnya OUT artinya APA ya

  5. Wulan yanuar

    Apakan paketan a/n wulandari yanuarini sudah sampai di pemalang?

    • buang

      bagaimana ini agen SiCepat pemalang
      paket belum sampai sampai jg dr kemarin
      sudah sampai di pemalang kirim ke randudongkal malah dibalikin lg ke pemalang
      katanya Kirim Ulang Besok

  6. Sukendar/hesti

    Apakah paketan Sukendar/Hesti udh ympe ?Pemalang kq LM ympe rmh

  7. Paketan a/n Anung Satya dengan resi 000005566162 dengan alamat kasepuhan jl lapangan kanoman Batang sampe mana, mohon infonya. No hp 0895378370365

  8. ketrin destitadella heriawan

    Paketan atas nama ketrin dengan nomor resi 000021253259 jl pancuran_krengseng no 107 desa plebean rt 04 rw 04 kecamatan gringsing kota batang kode pos 51281 telp 081339009467.sudah 1 minggu lebih kok blm datang ya.mohon informasinya.ditunggu dari cabang sicepat pemalang

  9. paketan saya dari tanggal 20 april 2018 sampai tanggal 24 april 2018 no. resi 000140046068
    sudah samapai kah?? di status pengiriman sudah Delivered

  10. neno tri setyowati

    paketan saya sudah sampe belom ya pak, an neno tri setyowati alamat jl.ahmad yani ruko no 3 depan kantor pos pemalang (toko tulip) no hp 085742811111

    • Amanda Permata Putri

      Permisi apa paket dengan no resi 000604943614 sudah bisa dikirim ke rumah, status sudah sampe kota saya kemaren tapi kok belum dikirim ke rumah ya?

  11. Paketan atas nama ni’matul ismah alamat jln kamboja barat rt 01 rw04 pelutan pemalng dengan no resi 000140100912,tdi saya lacat udah sampai di sicepat pemalang kok blm dikirim ke saya ,makasih

  12. mufti

    no resi nda bisa dilacak gm nie…
    000183045631

  13. Moh Ihtiardi

    Nmr resi 000210747107 smpn1 limpung batang-jateng belum diterima oleh ‌khifdhiatul arofah kurir yang antar tertera nama fathkul Anam tolong konfirmasi ke nmr ini 081325103118 barangku ada dimana

  14. yuliawan bagus

    Tau nomernya kurir purwanto gak yahh?

  15. Septi purwanti

    Nomer kurir kurniawan mohon infonya

  16. Chaedar Inas

    Pengalaman ekspedisi paling lambat.

  17. Haizatul Shamsi

    kenapa paket qu belum sampe2

  18. Haizatul Shamsi

    kenapa paket qu belum sampai
    alamat desa pener rt 1 rw 01 warung sate bu masripah/warnet elling taman pemalang

  19. Haizatul Shamsi

    No Resi: 000212071271 ko belum sampai

  20. Muh Nuzan

    Gan no resi ini : 000212180261 apa sudah sampai?

  21. Muh Nuzan Sanad

    Gan no resi yang ini 000212180261 sudah sampai paket nya?

  22. FAJAR SANDI LAKSMANA

    Bener menjengkelkan ni si cepat,,,masa paketan belum sampai,sedang di lacak sudah di bawa sigesit(KRIS…….)tapi belum sampai juga,bro Tegal Brebes masa 3 hari yang bener saja,kalau barang gak sampai,saya gak mau tahu,,saya minta ganti rugi,titik

    • Onedt

      Lhah punya saya alamat tegal malah dibawa ke brebes. Heran ini silemot

    • Onedt

      Lha saya alamat ditegal ngapain paket malah dibawa ke brebes . Heran saya mana itu barang elektronik dibawa kurir udah 4 hari

    • ihsan

      ampun dh.. sicepat parahh

  23. Lovia tabita/widya

    No resi 000251296355 dri kemaren kok tetep di pemalang belum di antar ke alamat saya ke pekalongan.
    Notir terakhir tgl 10 tertera paket akan di antar hari ini tapi,tp paket masih tetap terhenti di pemalang. Mohon di cek..terima kasih

  24. Natalina

    Kok paketku udh kluar dri pemalang td pagi, jam sgini blm nymp d li.pung yyy.. no tlp di hub g ada yg angkat?

  25. Antoni175

    bos paket sya hari ini ko blm sampai gmn nih 000240644052

    • Darsono

      Mohon bantuanya.barang atas nama Darsono .semingkir randudongkal..barang belum saya terima

  26. Mirza

    Bos paket saya kenapa belum sampe juga pdhl kemaren tgl 12 udah di pemalang no resi ini bos tolong dicek kan lagi 000240679109

  27. Maulana M

    paket saya atas nama luqni maulana farichin udah dua hari di pemalang dan sudah di bawa sigesit sualim tapi sampe hari ini belum sampe kerumah Saya mohon dengan hormat saya mohon dengan teramat sangat tolong anterkan paket saya besok sore mau buat hadiah ultah istri

  28. Yuli

    Paket saya atas nama Yuli trisnaningsih Uda dr kmrn on proses delivery tp kenapa ga sampe2 jg ya…diketerangan Uda dibawa kuris Gatot Aprianto..tp sampe skrg blm nyampe jg… konformasi nya kmn ne??

  29. Nur

    Ini ekspedisi tidak sesuai dengan nama !! Pemalang-kajen masa smpe 2 harii

  30. cuplis

    aku wong wirodeso, aku butuh paketanku sak iki. nek ora, ayoh.. gaess… rame rame ke kantor sicepat.. kita demooo…..

  31. Narto

    Barang belum terkirim. Tp ditrack sudah terkirim. Penerima atas nama yg bersangkutan. Kok bisa gitu ??

    • Arjek Jeki

      Sicepat bangsat.. Kapok saya ga lagi lagi pake jasa sicepat

    • Kiswati

      Akhirnya gimana ya.. soalnya ni paketanku juga kayak gitu.. udah diterima yg bersangkutan padahal belim terima sama skali

  32. Nesha maida

    Menurut lacak resik 000551000626 udah nyampe dari kemaren tgl 17
    Kox sekarang dicek masih dipemalang… Apa belum jam juga..

  33. Erwan

    Resi 000379000507..kapan mau diantar ke tujuan..tks…

  34. RadenPrimadyaz MasTavif Anggadhani Saputra

    Dilacak udah nympe pekalongan jam 14 dibawa jurir Rizky Fauzan Jam segini bLjam 5 belum nyMpe juga.. Apa kesasar kurirnya???

  35. Nanangkhosimpart 2

    Barang saya ke palembang pas cek resi kenapa ada di pemalang yaa…
    Status cris crooss saya kirim dr minggu kmrin tolong donk min no resi 000298016470..
    Barang nya di kirim ke alamat yg bnr..

  36. wasis

    selamat sore, paketan no resi 000105534256, ke pekalongan dr tgl 4 nov smpe skrg ko blm sampai yah ? di trackinnya sudah di kurir, tp smpe hari ini blm smpe,

  37. Kiswati

    Gimana ni paketku… Di notif kog udah diterima yang bersangkutan padahal aq sendiri belom menerima dari kemarin.. no resi 000601552263

  38. Dian

    Sdh 4 hr paket sy nyampe di pml,tapi blm juga dikirim ke alamat, sesuaikan dg julukannya dong “sicepat”

  39. Triyanto

    Pemalangnya leleettt

  40. Yonsart77

    Layanan SICEPAT payah tidak bisa di andalkan

  41. Ragil SW

    Ko barang saya udah sampai tapi blm dateng ya
    No. Resi 000594427729 atas nama Ragil Setio w

  42. Nofi Takdirin

    Maaf kok paket belum diterima statusnya sudah diterima(salah scan) itu maksudnya gimana

  43. devi nuraini

    Assalamualaikum mas ko paketan saya statusnya bad address yaa, padahal hari itu juga paketan 3 dari j&* dateng looh dan gk salah, soalnya alamatku biasa buat ngirim paket, kalo alasanya alamat susah dicari gk mungkin. Klo susahpun coba nanya orang atau telfon, dari ekspedisi lain juga kemaren wa kalo paketan mau kesini. Dulu pernah pake sicepat juga bisa ko nyampe rumah ko ini malah balik lagi Pemalang. Itu kurirnya baru apa gimana.

  44. Nisa Nasywa

    Paket sudah nyampe dipemalang dgn status DIANTAR. tp kok ditunggu2 belum nyampe, pas aku cek lagi eh statusnya DIANTAR ULANG.
    TOLONG BGT NIH YAAAAA!!! KALO BINGUNG YA TELFON WATSAP APA SMS GITU KAN ADA NOMORNYA TOH!!! disni nungguin tp diputerputerin.

  45. Moro

    Nmr resi 000664013119

    Alamat sangat jelas karena di kota Pemalang , kenapa katanya tdk ketemu, malah balik lagi ke posko sicepat

    • 2 paketan saya sudah sampai di Pemalang dari kemarin. Tapi belum dikirim juga. Ada gak sih alamat dan nomer yang bisa dihubungi?
      Ini nomer invoicenya: INV/20200506/XX/V/537665250
      dan ini paket satunya lagi.
      INV/20200506/XX/V/537550503
      Tolong donk 2 paket saya segera dikirim.

  46. Intan nuraini

    Paket saya kok belum datang ya di status ny (pake dibawa (SI GESIT-Edi Riswanto)) maksudny gimana ya?

    • Fajar

      Pak edi Riswantonya meninggal dunia mba, tabrakan lari di Tanjungsari pemalang.

    • Fajar

      Bapak edi eiswanto nya meninggal dunia mba, tabrak lari di Tanjungsari pemalang.

  47. arif budi leksana

    si cepat comal skrg dimana?kantornya ko udah g ada

  48. F.riskina

    000728226790 paket belum sampai padahal 2 hari keterangan sudah out dari pemalang, kok belum sampai ke kec.warungpring

  49. Bambang

    Mau tanya paket atas nama bambang siswanto dengan alamat jalan porong no 60 a sdh sampe blm trim

  50. Bambang Siswanto

    Keterangan paket diantar ulang

    • ibnu khasan

      000419438198
      atas nama ibnu khasan jl. konveksi rt.01/05 knpa stts kembalikan kepemalang. pdhl td stts sudah di antar sama kurir atas nama slamet midosi.ko kurir y g ad tlp ato wa..

  51. Widi

    Tolong dong. Jasa kurir pengatarny lebih profesional lg. Biar pelanggannya puas. Dan tolong adminya. Mencantumkan nomer hp atau WA. Biar bisa dihubungi dan pelanggan tau posiai paketanya. Trimakasih

  52. Bowo Catur Saputro

    paket saya dengan nomor resi : 000421899120 dari tanggal 26 kok belum sampai ya…??

  53. Bowo Catur Saputro

    Managemen sicepat Surabaya-Pemalang lebih lambat dibandingkan sicepat Jakarta-Pemalang. Kemarin saya pesan barang dari Jkt bisa dtg 1 hari Sampai rumah (pesan tgl 27 Mei 2020 sampai tgl 28). Yang pesan barang dari Surabaya sampai sekarang blm dtg. (pesan tgl 26 Mei 2020 sampai sekarang blm ada info dari expedisi distatus).

  54. Catur

    Paket saya dengan nomor resi : 000422510989 tadi jam 12.40 sdh sampai Pemalang. Jam 15.21 malah paket keluar dari Pemalang. Gmn sih ini. Padahal saya sering pake si cepat. Harusnya kurir sdh tau alamat saya, krn saya sdh jadi pelanggan. Lalu knp paket dibawa keluar dari Pemalang???

    • Lukas

      Paket anda mengandung Corona makannya harus dimusnahkan

  55. Pelanggan yang kecewa

    Kapok saya pakai ekspedisi si cepat. lambat sekali. Jauh dari namanya. Sudah sampai dikota pengirim juga smpe berhari² tidak dikirim. Mau dijemput paketnya malah bilang, maaf pak saya mau kirim paket yg hari ini dtg. Pdhl ditelp jarak kurir dekat di mengori. Lah ya hrsnya paket yg kmrn dikirim dulu bukan yg baru dtg dikirim. Saat ditelp kurir janji sendiri mau kirim jam 3/4an, tp tryt skr jam 5 aja blm dikirim juga. Tolong donk diperbaiki kinerja si Cepat. Anda ada karena pelanggan. Jangan buat kecewa pelanggan sampai berkali². Yang professional donk.

  56. Dewiyani Mt

    Paket dengan no.resi 000755593615 statusnya CODA, padahal alamat yang dituju jelas (SMAN 1 Pemalang). Apakah kurir nyasar?

  57. ihsan

    ampuuunnn,,, nama doang SICEPAT. pelayanan buruk gk sesuai nma alias lelettt lett. sy cek jm 9 pgi udh dipmlg, tp kok smpe skrg blm nymp jg.. hrs nunggu brp hr lgi yh.. pke j&t sj 2 hr nympe pngirim sama2 dr jkt. nyesel pke sicepat ..

  58. ihsan

    pkeTan a.n. FATHUL IKHSAN Ds. Walangsanga krajan RT 27/06 MOGA PMLG blm smpai. nores 000856644265
    sy cek histori pngirimn jm 9 pgi udh dipmlg tp kok smpe skrg lum nympe.. hrus nunggu brp hr lgi sih? nm doang sicepat tp plyanan super burukkkkk ..

  59. Imaszhrr

    Kak paket dengan resi 000758669149 hari ini sudah dianter tempat tujuan belum? Kok kemarin malah di kembalikan lagi ke pml?

  60. Inna

    Saya minta kontak wa kurir area comal dong min.yg infonya ya .saya btuh kurir soalnya kantor sicepat jauh bgt

  61. Kemaren 14 agustus 2020 dah sampe sini koq malah dibawa balik lagi? Kan disitu ada nomor telfon penerima, klo bingung telfon nomor penerimanya biar gak bolak balik.
    Nomor telfon diatas dihubungi koq jawabnya salah sambung ? Tu nomor diatas bener gak ?

  62. Solikin

    Min cek reaiku dunk sampai mana ini, 000834775561

  63. Muallifin

    Nmr resi 000436318676
    Sudah transit sejak tgl 22 kok blm nyampe…?

  64. Theresia Mega Wiedia

    Kok lama bgt sh, katanya udh smpai dj. Pemalang? -, – tpi belum dianter jga

  65. johan

    Si cepat tai
    Pelayanan amburadul dari kmarin jumat jam 9:15wib di pemalang sampai hari minggu blm nyampai juga
    Tai tai nyesel pakai si lelet
    Bangkrut lama lama si cepat
    Udah gitu gak ada nomor kantornya
    Perusahaan tai

  66. Desinta

    Lama banget woi padahal udh dibawa kurir di statusnya

  67. Nur Cahya Airin

    000775538895 kok blm Dateng padahal dari kmrn udah sampe .tolong kak itu barang mau saya pake bisa diantar

  68. ma2z love rose

    Paket a muter2 aswwwww

Tinggalkan Balasan