Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pontianak

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Bangka Belitung Laut

  • Alamat: Jl. Adi Sucipto Gang Siaga No.7, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, 78124
  • Telepon: (0561) 721 519 / 0821 5833 3338
loading...

18 Comments

  1. Ajam

    Alamatnya kok nggak ada di Google map

  2. Tini

    Susah dihubungi. Ga ada yg angkat tlp kantor maupun hp.

  3. Yuni

    no hp mati semua

  4. Anisa

    Pesanan saya udah tiga minggu tapi nggak sampai2

  5. Expedisi pengiriman paling buruk.. lambat.. namanya aja sicepat paket best nyampenya 3-4 hari .. wtf

  6. Triwibowo

    Paket saya udah 3 minggu kok gak nyampai juga. Atas nama tri wibowo almt.penyeladi hulu rt/rw.001
    Ini penipuan model baru ya?

    • zefanya lim

      sama saya juga lho, dri tggal 25mei ini dan skrg ud 8juni belum sampe juga, cek resi malah barang nya masih di jkt

  7. Kristyadi

    Pengiriman lama bnget, dan alamat kantor juga ga ada, telepon ga aktif

  8. meri juniardi

    tolong respon saat customer nelpon, perlayananya kox hancur gini ya
    di telpon panggilan di alihkan terus

  9. Tyaa

    Lama banget, brg stts nya udh smpe 3 hr yg lalu smpe skrg ga diantat. Menimbulkan efek jera pke ekspedisi ini.

    • Kiriman saya kok malah dialihkan ke jne ? Smpe skrg malah ga nympe² , gmna itu ?? Harus nya sudah smpe dr kmren lah

  10. Dika

    Saya mesan kok ga nyampe nyampe !

  11. Jl. Tanjung Raya 2

    Barang kiriman untuk saya kx blm di antarantar ke rmh sy. Sy sudah cek resi status sudah di Pontianak. Mohon segera barang saya di antar, .

  12. Maria Elevent

    Paket saya dari tgl 17 mei sampe skg kq belum diantarkan.. no telpon gk bisa dihubungi..

  13. Andre tabuty

    Paket saya status nya udh di terima tanggal 23 Mey , sampe sekarang barangnya belom saya terima , padahal saya ada di rumah terus.

  14. Syarif Raihan

    Untuk belum sempat pake jasa sicepat ini testinya negatif semua

  15. Putri

    Kenapa belum diantar lagi brg sya yaaa tolong tlpon 081254886325

  16. Della Melinda Anggraini

    Barang saya blm saya terima tapi saya cek diresi sudah diterima. Dan jam diterimanya pukul 22.34 WIB. Gak masuk akal kurir masih ngater jam segitu

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén