Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pontianak

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pontianak, Kalimantan Barat.

Bangka Belitung Laut

  • Alamat: Jl. Adi Sucipto Gang Siaga No.7, Bangka Belitung Laut, Pontianak Tenggara, 78124
  • Telepon: (0561) 721 519 / 0821 5833 3338
loading...

50 Comments

  1. Ajam

    Alamatnya kok nggak ada di Google map

    • Naidha syairi

      Tingkatkan terus pelayanan terbaik.. Semoga sukses..

  2. Tini

    Susah dihubungi. Ga ada yg angkat tlp kantor maupun hp.

  3. Yuni

    no hp mati semua

  4. Anisa

    Pesanan saya udah tiga minggu tapi nggak sampai2

  5. Expedisi pengiriman paling buruk.. lambat.. namanya aja sicepat paket best nyampenya 3-4 hari .. wtf

  6. Triwibowo

    Paket saya udah 3 minggu kok gak nyampai juga. Atas nama tri wibowo almt.penyeladi hulu rt/rw.001
    Ini penipuan model baru ya?

    • zefanya lim

      sama saya juga lho, dri tggal 25mei ini dan skrg ud 8juni belum sampe juga, cek resi malah barang nya masih di jkt

    • Anggie Yuviee

      Punya saya cekresi barang nya udah diterima… Padahal saya ada di rumah terus, gak ada kurir yang datang…

  7. Kristyadi

    Pengiriman lama bnget, dan alamat kantor juga ga ada, telepon ga aktif

  8. meri juniardi

    tolong respon saat customer nelpon, perlayananya kox hancur gini ya
    di telpon panggilan di alihkan terus

    • Igna Chia

      Kalo tidak sanggup melayani mending tutup saja daripada bikin kecewa banyak orang

  9. Tyaa

    Lama banget, brg stts nya udh smpe 3 hr yg lalu smpe skrg ga diantat. Menimbulkan efek jera pke ekspedisi ini.

    • Kiriman saya kok malah dialihkan ke jne ? Smpe skrg malah ga nympe¬≤ , gmna itu ?? Harus nya sudah smpe dr kmren lah

  10. Dika

    Saya mesan kok ga nyampe nyampe !

  11. Jl. Tanjung Raya 2

    Barang kiriman untuk saya kx blm di antarantar ke rmh sy. Sy sudah cek resi status sudah di Pontianak. Mohon segera barang saya di antar, .

  12. Maria Elevent

    Paket saya dari tgl 17 mei sampe skg kq belum diantarkan.. no telpon gk bisa dihubungi..

  13. Andre tabuty

    Paket saya status nya udh di terima tanggal 23 Mey , sampe sekarang barangnya belom saya terima , padahal saya ada di rumah terus.

  14. Syarif Raihan

    Untuk belum sempat pake jasa sicepat ini testinya negatif semua

  15. Putri

    Kenapa belum diantar lagi brg sya yaaa tolong tlpon 081254886325

    • Fahri

      Sebaiknya jangan pakai ekspedisi ini, paketan saya sudah lewat 1 Minggu belum sampai², padhl tertera di ekspedisi nya barang sampai 5-7 tapi ini kok lebih.. baru x ini dapet ekspedisi yg seperti ini, jera dan tidak akan pakai ekspedisi ini lagi.!

  16. Della Melinda Anggraini

    Barang saya blm saya terima tapi saya cek diresi sudah diterima. Dan jam diterimanya pukul 22.34 WIB. Gak masuk akal kurir masih ngater jam segitu

    • Heni rohyani

      Sama punya saya di statusnya sdh di terima tp saya dak ada terima barangnya

    • Shabrina Aniiq

      Ini pengiriman paling buruk yg pernah saya pakai!! Saya ada order dari tanggal 23 Agustus. Seharusnya barang sampai 2-3 hari kemudian. Saya tunggu2 seminggu brg tidak sampai! Saya cek di web, katanya brg sudah diantar tggl 26 jam 18.32 malam tp saya tidak ada terima brg tsb sampai skrg tggl 01 september 2019. Di hubungi juga ga pernah diangkat tlpnya.Penipu!!

  17. Bian

    Saya mesen kok gak nyampe nyampe? Parrah banget

  18. Heni rohyani

    Saya belanja di shopee katanya sdh sampe padahal belum saya terima saya telepon ga ada yg ngangkat telepon

  19. Umi

    Nomornya gak bisa di telpon dua dua nya
    Parah banget ekspedisi ini
    Padahal mau konfirmasi no hape yg aktif kasian nanti kurirnya muter muter

  20. Heni rohyani

    Ini gimana sih tindak lanjutnya sicepat ngeselin bgt status sudah di terima sama ybs tp boro2 saya terima

  21. Bia Al 'Aydrus

    Ekpedisi paling buruk pembohong tidak sesuai dgn namanya apalagi janjinya. Barang ga diantar antar

    • Siti

      Gak rekomended bgt ni ekspedisi ny…
      Barang gak nyampe2 gak bisa dihubungi.. No telpon yg tertera malah nyambung k orang lain bukan k kantor ny..

  22. Arultabuty

    BUAT YANG MAU NGIRIM PAKET DIANJURKAN MENGGUNAKAN JNT, JNE, POS, TIKI, JANGAN SICEPAT

  23. Bia Al 'Aydrus

    Bolak balik dtlp operator hanya iya iya kami bantu. Udah sampai dipontianak tdk diantar antar barang sy . Seumur umur sy ekspedisi ini yg tdk akan sy pakai lg.

  24. Dian

    Barang saya gak sampai.. Tapi di notif bilang nya sudah sampai dan sufah di terima. Ini untik yg ke dua kali nya sy pake jasa ini dan gak beres

    • pixar laundry

      Jasa kirim bedebah ini, dikomplain ke pusat baru dikirim barang kita. Jgn pernah pakai jasa ini. Barangku sampai busuk

    • Igna Chia

      Bagus tutup saja kalo memang tidak bisa melayani daripada bikin banyak orang kecewa. Punya saya alamat dan no hp jelas malah bisa2 nya salah antar klo gak bisa antar mending telpon sy dlu biar sy ambil ke kantor drpd salah antar gak ad pertanggung jawaban pula

  25. edy

    sama, barang malah di toped dibilang sudah sampai, tp nyata nya blm kuterima, kacauu nih si cepat, ogah pakai ini lagi.

  26. AFAI

    awalnya dulu, si cepat bener2 cepat… tpi kali ni bener2 si cepat menjadi si lambat… MENGECEWAKAN!!!!
    KANTOR ADISUCIPTO
    TEMPAT SAYA JL KHATULISTIWA(NGA SBRAPA JAUH DG ALAMT KANTOR SI CEPAT PALING lama prjalanan 30 min) paket pngiriman saya dari tgal 21 smpe hari ni tgl 26…masi lom ad kabar,pdhl ket dari cek resi paket saya sudah smpe pontianak dari kmarin2…kinerja si cepat ap si cepat klo bgni..?

    • Hadri Cube

      Gak mau lagi pakai jasa ini, sungguh sungguh kecewa , lama sangat, barang sudah sampai tapi belum diantar ke rumah, gak sesuai dengan nama nya si cepat

  27. Acung

    Napa pesanan saya blm tiba kota ud msuk pontianak bos,lagi mau pakai kan kata nya sicepat????????

  28. mafruhalhamidsa

    kenapa pesanan saya kok gak datang padahal kemarin sudah di bawa bawa oleh sigesit atas nama deni septiandi tgl

  29. Kara Kareru

    Emang sial lh udah,ternyata minus semua komen dsni.. nasib2 barang saya jg nyasar entah kmna.. di notif blg udh diterima ybs (yg bersangkutan). Minta dikondisikan kurir atas nama Linda Ayu Lestari ni. Barang saya bolak balik keluar masuk Pontianak. JANGAN PERNAH PAKE JASA SISIAL INI!!

  30. 219600

    Pengiriman paling jelek sedunia ini, nga jelas

  31. Ewin

    Estimasi 1-2 hari tapi ini udah entah berapa hari saya belum juga menerima paket saya

    • Andrew

      Tlf di reject..pengiriman lelet padahal status barang sudah sampai di pontianak, kita” ngirim barang bayar boss bukannya gratisan #SiCepattutupaja

  32. Dony

    Paket saya ngk di anter2..

  33. Maudy

    Bener-bener tidak amanah ekspedisi ini..

  34. Ferri irawan

    Kenapa paket saya tidak smpai” ke alamat. Kurir a/n Nanda Farwansa malah keluar masuk ke cabang nya, udh di tunggu 1Minggu lebih loh, mohon pertanggung jawaban nya. walaupun harga gk seberapa tetap ini nama nya penipuan. Ekspedisi Sicepat di kota” lain enggk tuh seperti ini. Tolong di balas dan di antarkan secepatnya. #KurirNandaFarwansa

  35. Reni

    Punya saya paket tujuan menjalin …kok malah mutar”singkawang – bengkayag ..skrg malah ngendap d bengkayang….Menjalin Bengkayang kn Jauh bgt …aneh …kok ada jln cepat knpa harus mutar keliling kyk gtu …kapan sampe nya …

  36. Nurwahada

    Kebodohan geram aku nengok nyee masa gak ada org rmh gak dhubungi di taroh sembarangan aagik barang tuu . Tak bertanggung jawab sekali expedisi ini

Tinggalkan Balasan