Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Sukabumi

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Cicantayan

  • Alamat: Jl. Raya Tipar No.2, Kampung Babakan, Tipar, Desa Cimahi, Cicantayan, 43155
  • Telepon: 0852 1102 9556

Cisaat

  • Alamat: Jl. Siliwangi, Padaasih, Cisaat, 43152
  • Telepon: 0813 1731 0266
loading...

32 Comments

  1. pujiyanti kartini

    Assalamulaikum .
    Mbak ada brang atas nama pujiyanti kartini dri alamat cireunghas sukaraja soal nya udh 3 hari brang blm sampe status di sicepat nya Kirim ulang trus ,klau ada tolong antarkan secepat nya sama kurir karna brang akan di pake bsok

  2. Vianda azzahra

    Assalamualaikum
    Mbak ada nama barang Vianda azzahra dari alamat sukabumi cidahu pondokkaso belom dateng selama 14 hari barang belom sampe status disicepatnya dalam perjalanan,tolong antarkan lah mau di pake mbak

  3. vitri

    Ass. Mba ada barang atas nama masripah alamt kp. Marinjung tengah pelabuhan ratu . Udah hampir 1 minggu blm sampe . Tolong secepatnya di antar ya ke alamat tujuan . . Trims….

  4. firman

    Assalamualaikum
    Tolong dianterin barang atas.nama firman.
    Alamat.toko alif spotr .jln siliwangi no.66 (depan bank BCA) palabubanratu

  5. Nika ratnasari

    Assalamualaikum.. Bak ada paket ats nama nika ratnasari gak..?! Cicurug sukabumi udah 3 hari belum smpe juga, saya butuh banget soal y, tlg cpt dianterin,trmksh..

  6. Suryati

    Maaf klo untuka area pelabuhanratu kntr ny dmna yh..

  7. Rima Riyanti

    Assalamualaikum
    Mba ada paket atas nama Rima Riyanti ( ima) ngga ? alamt jl.lamping santa kelurahan gedong panjang kecamatan citamiang . Udah 1 minggu blm sampe juga:( Tolong secepatnya di antar ya ke alamat tujuan. Trimakasih…

  8. Assalamualaikum.
    Mba barang saya kapan kira” dikirim? udah 5hari blm sampe soalnya, klo masih agak lama sama mau ambil kesitu soalnya mau dipake barangnya

  9. Balqis Adhethea Putri

    Assalamualaikum mohon maaf ko barang atas nama Balqis Adhethea putri belum dianterin juga ya? Diantar ulang terus knp ya? Mohon dianterin secepatnya barangnya mau dipake.

  10. Daffa ferdiansyah

    Tolong kurir kalau ada barang yg bernama DAFFA FERDIANSYAH alamat kp.cicatih desa.bangbayang kec.cicurug tolong di antar secepat nya karna barang akan di pake besok pagi

  11. Kenapa paket saya atas nama MIA RUSMIATI jadi ke Ana? TOLONG YA DI BALAS.

  12. Dhemas

    Mohon maaf paket dengan nama M. Dhemas. Putra/ bpk sadeli. Belum sampe rumah. Mohon diantar kerumah. Trimakasih

  13. Eva

    Ass apa ada paket atas nama EVA kp purwasari cicurug sukabumi, sya minta barang d kirim jngan lebih dr hr jumat, saptunya mau sya kadokan untuk teman. Trims

  14. Rudi

    Maaf ada paket atas nama rudi depiandi kp. Kamandoran desa karang tengah?? , soal nya waktu di lacakk paketnya di kemblikan ke cisaat

  15. Asalamualikum mau tanya paket atas nama jajang a mustofa alamat kp ci bojong …ko belum sampe ya

  16. Doni sukmawandani

    Assalamualaikum..waduh ternyata bukan cm saya ya.. dr komen2 diatas semua ngalamin..paket yg tak kunjung datang ke rumah.. paket saya pun sama, atas nama Doni, Bojonglopang Jampang Tengah, dr tgl 29 maret statusnya sdh diantar kurir SI GESIT namun sampe hari ini 2 april blm jg s021 2933 7086aya trima paketnya. Pertama kali nih pake sicepat. Gimana ini tolong segera lah dkirim paketnya..mau saya pakai segera barangnya.

  17. Assalamualaikum..
    Mohon maaf mba paket atas nama : Siti saodahAlamat : ko. Cidahu RT 04/06 ds. Cisaat kec. Cicurug kab. Sukabumi.. sudah hampir 3 Minggu ko blm smpe jga ya.. katanya ini sicepat tp ko lama bngt ya gak nyampe2

  18. Resa

    Ass paket saya kenapa dibawa lagi ? Padahal kurir sudah sampai rumah Knp gk dititipkan ke tetangga saya aja .mohon diantarkan lagi
    • Nama : Resa Rivaldi
    • No. HP : 089633167234
    • Alamat : kp.benteng Rt02/Rw04 /desa.kutajaya/kecamatan: cicurug/kab:sukabumi
    No rumah : 108

  19. relly eeng

    Barang saya dari tgl 24 di sukabumi blm di antar juga atas nama relly eng rusniman (eeng)

  20. Okta iskandar

    Pengiriman dr tggal 20 april dri tanggerang tujuan cicurug sukabumi sampai saat ini blon nyampe2
    Nama.okta iskandar
    Jln koramil aternatif no 33 desa purwasari 1 Rt 01 Rw 02 cicurug sukabumi…tolong gmna nih urusan nya…nma nya si cepat tapi……!!!!!!

  21. Nadinda denissa

    kok paket saya belum nyampe ya padahal pake paket si cepat best semoga cepat dikirim
    Atas nama : Nadinda denissa
    Padahal di cek lagi alamatnya sudah benar nama pun benar

  22. Ujangsidik

    Paket nya blm nyampe sedangkan tagihan udah ada barangnya blm Nerima.. mohon info nya..

  23. firda agustiani s

    Tolong dong paketnya segera dkirim atas nama firda agustiani s ..dari cicurug.. pembeli nya sudah marah marah tolonglah

  24. muhammad erlan

    Maaf ka paket atas nama muhammad erlan ko belum dateng alamat , purabaya. desa,purabaya, kec, purabaya. kab. Sukabumi
    Ni tlpon:085864999850

  25. Gimana ka paket atas nama muhammad erlan desa purabaya kec purabaya kab sukabumi
    No telpon:085864999850

  26. Renaldi

    Barang saya ko belom ada ya? Atas nama renaldi ramadhan kp purwasari rt01/01 desa purwasari cicurug sukabumi

  27. Andre/biang

    mba/mas ,paket atas nama ANDRE/BIANG,masih dimana ya ? Status nya ko OTS ,udah dari tanggal 17,ko ga sampe”,saya mau pake ni,klo ga mau. Anter ,biar sya yg ambil kesitu,tolong kasih info ke no ini 085774218854

  28. Nenes Ganesia

    Assallamu’alaikum….
    Mba/Maz… Ada paket a/n : Nenes Ganesia dri Cicurug….??? Stat’y udh ada d Cisaat tapi paket blum di anter k Cicurug… Tolong dong paket’y segera di kirim. Mksh

  29. Nenes Ganesia

    Assallamu’alaikum….
    Mba/Maz… Ada paket a/n : Nenes Ganesia dri Cicurug….??? Kp. Nyangkowek RT02/07, Desa. Mekarsari, Kec. Cicurug-Sukabumi…. Stat’y udh ada d Cisaat tapi paket blum di anter k Cicurug… Tolong dong paket’y segera di kirim. Mksh

  30. Nabilah Mujizatillah

    Mas/mba paket atas nama nabilah mujizatillah alamat pasawahan cicurug di keterangan sudah diantar oleh ALISA RAHMANIAR statusnya jg sudah d cicurug dan di antar tgl 2 tp sampai hari ini belum sampai ini urgent mau saya pakai mohon kerjasamanya

  31. hyadi sudirman

    barang saya gak sampai ke rumah tuh yang bener dong

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén