Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Sukabumi

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Sukabumi, Jawa Barat.

Cicantayan

  • Alamat: Jl. Raya Tipar No.2, Kampung Babakan, Tipar, Desa Cimahi, Cicantayan, 43155
  • Telepon: 0852 1102 9556

Cisaat

  • Alamat: Jl. Siliwangi, Padaasih, Cisaat, 43152
  • Telepon: 0813 1731 0266
loading...

76 Comments

  1. pujiyanti kartini

    Assalamulaikum .
    Mbak ada brang atas nama pujiyanti kartini dri alamat cireunghas sukaraja soal nya udh 3 hari brang blm sampe status di sicepat nya Kirim ulang trus ,klau ada tolong antarkan secepat nya sama kurir karna brang akan di pake bsok

    • nazwa olshop

      Mohon maaf ya, sepertinya servis sicepat wilayah Sukabumi kurang ok. Lain kali pake expedisi lain aja. Banyak komplen barang belum sampe. Ni costumer saya komplen karna barangnya belum sampe status antar ulang terus. Mau berapa hari nyampenya kalo gitu. Toko kita reputasinya jadi jelek. Tolong Diperhatikan untuk servisnya kalo Bisa tambah kurir pengantarnya. Kalo gak tau alamt penerima kan ada no tlp.

    • Lina Niztiana

      Assalamualaikum
      maaf mau tanya..
      apaa udh ada paket kiriman
      Atas nama: Lina Nistiana
      no resi : 000131702724
      Pemesann produk tgl 2 -9-19. di lacak pengiriman tgl 3 udh di sukabumi. tapi skrng udh tgl 5. blm nyampe tujuan saya ke parungkuda. yaa.
      Tolong anter barang pesanan saya. Trimakasih.

    • Lina Niztiana

      gmna kak. barang yg dikirim lwat sicepat udh nyampe blm

  2. Vianda azzahra

    Assalamualaikum
    Mbak ada nama barang Vianda azzahra dari alamat sukabumi cidahu pondokkaso belom dateng selama 14 hari barang belom sampe status disicepatnya dalam perjalanan,tolong antarkan lah mau di pake mbak

  3. vitri

    Ass. Mba ada barang atas nama masripah alamt kp. Marinjung tengah pelabuhan ratu . Udah hampir 1 minggu blm sampe . Tolong secepatnya di antar ya ke alamat tujuan . . Trims….

    • Ace suryana

      Admin minta cek resi 000360151222
      Atasnama ache suryana
      Sudah 3 hari barang masih di sukabumi
      belum sampe ke saya

      Terima kasih

    • Dwi Suswati

      Maaf kak Barang atas nama Dwi Suswati dg no. Resi 000328034755 dri tgl 3 september udah di Sukabumi tapi nyampe sekarang tgl 9 September blm nyampe ke saya, tolong segera dikirim ke Parungkuda

  4. firman

    Assalamualaikum
    Tolong dianterin barang atas.nama firman.
    Alamat.toko alif spotr .jln siliwangi no.66 (depan bank BCA) palabubanratu

  5. Nika ratnasari

    Assalamualaikum.. Bak ada paket ats nama nika ratnasari gak..?! Cicurug sukabumi udah 3 hari belum smpe juga, saya butuh banget soal y, tlg cpt dianterin,trmksh..

  6. Suryati

    Maaf klo untuka area pelabuhanratu kntr ny dmna yh..

  7. Rima Riyanti

    Assalamualaikum
    Mba ada paket atas nama Rima Riyanti ( ima) ngga ? alamt jl.lamping santa kelurahan gedong panjang kecamatan citamiang . Udah 1 minggu blm sampe juga:( Tolong secepatnya di antar ya ke alamat tujuan. Trimakasih…

  8. Assalamualaikum.
    Mba barang saya kapan kira” dikirim? udah 5hari blm sampe soalnya, klo masih agak lama sama mau ambil kesitu soalnya mau dipake barangnya

  9. Balqis Adhethea Putri

    Assalamualaikum mohon maaf ko barang atas nama Balqis Adhethea putri belum dianterin juga ya? Diantar ulang terus knp ya? Mohon dianterin secepatnya barangnya mau dipake.

    • Paketan saya yang atas nama Aneu Fitriana Kusuma, mohon cepat dikirim ke Bojonggenteng, soalnya saya butuh barangnya. Status pengiriman nya masih sampe Sukabumi mulu.
      Bojonggenteng itu, dari stasiun Parungkuda keatas lgi ya

  10. Daffa ferdiansyah

    Tolong kurir kalau ada barang yg bernama DAFFA FERDIANSYAH alamat kp.cicatih desa.bangbayang kec.cicurug tolong di antar secepat nya karna barang akan di pake besok pagi

  11. Kenapa paket saya atas nama MIA RUSMIATI jadi ke Ana? TOLONG YA DI BALAS.

  12. Dhemas

    Mohon maaf paket dengan nama M. Dhemas. Putra/ bpk sadeli. Belum sampe rumah. Mohon diantar kerumah. Trimakasih

  13. Eva

    Ass apa ada paket atas nama EVA kp purwasari cicurug sukabumi, sya minta barang d kirim jngan lebih dr hr jumat, saptunya mau sya kadokan untuk teman. Trims

  14. Rudi

    Maaf ada paket atas nama rudi depiandi kp. Kamandoran desa karang tengah?? , soal nya waktu di lacakk paketnya di kemblikan ke cisaat

  15. Asalamualikum mau tanya paket atas nama jajang a mustofa alamat kp ci bojong …ko belum sampe ya

  16. Doni sukmawandani

    Assalamualaikum..waduh ternyata bukan cm saya ya.. dr komen2 diatas semua ngalamin..paket yg tak kunjung datang ke rumah.. paket saya pun sama, atas nama Doni, Bojonglopang Jampang Tengah, dr tgl 29 maret statusnya sdh diantar kurir SI GESIT namun sampe hari ini 2 april blm jg s021 2933 7086aya trima paketnya. Pertama kali nih pake sicepat. Gimana ini tolong segera lah dkirim paketnya..mau saya pakai segera barangnya.

  17. Assalamualaikum..
    Mohon maaf mba paket atas nama : Siti saodahAlamat : ko. Cidahu RT 04/06 ds. Cisaat kec. Cicurug kab. Sukabumi.. sudah hampir 3 Minggu ko blm smpe jga ya.. katanya ini sicepat tp ko lama bngt ya gak nyampe2

  18. Resa

    Ass paket saya kenapa dibawa lagi ? Padahal kurir sudah sampai rumah Knp gk dititipkan ke tetangga saya aja .mohon diantarkan lagi
    • Nama : Resa Rivaldi
    • No. HP : 089633167234
    • Alamat : kp.benteng Rt02/Rw04 /desa.kutajaya/kecamatan: cicurug/kab:sukabumi
    No rumah : 108

  19. relly eeng

    Barang saya dari tgl 24 di sukabumi blm di antar juga atas nama relly eng rusniman (eeng)

  20. Okta iskandar

    Pengiriman dr tggal 20 april dri tanggerang tujuan cicurug sukabumi sampai saat ini blon nyampe2
    Nama.okta iskandar
    Jln koramil aternatif no 33 desa purwasari 1 Rt 01 Rw 02 cicurug sukabumi…tolong gmna nih urusan nya…nma nya si cepat tapi……!!!!!!

  21. Nadinda denissa

    kok paket saya belum nyampe ya padahal pake paket si cepat best semoga cepat dikirim
    Atas nama : Nadinda denissa
    Padahal di cek lagi alamatnya sudah benar nama pun benar

  22. Ujangsidik

    Paket nya blm nyampe sedangkan tagihan udah ada barangnya blm Nerima.. mohon info nya..

  23. firda agustiani s

    Tolong dong paketnya segera dkirim atas nama firda agustiani s ..dari cicurug.. pembeli nya sudah marah marah tolonglah

  24. muhammad erlan

    Maaf ka paket atas nama muhammad erlan ko belum dateng alamat , purabaya. desa,purabaya, kec, purabaya. kab. Sukabumi
    Ni tlpon:085864999850

  25. Gimana ka paket atas nama muhammad erlan desa purabaya kec purabaya kab sukabumi
    No telpon:085864999850

  26. Renaldi

    Barang saya ko belom ada ya? Atas nama renaldi ramadhan kp purwasari rt01/01 desa purwasari cicurug sukabumi

  27. Andre/biang

    mba/mas ,paket atas nama ANDRE/BIANG,masih dimana ya ? Status nya ko OTS ,udah dari tanggal 17,ko ga sampe”,saya mau pake ni,klo ga mau. Anter ,biar sya yg ambil kesitu,tolong kasih info ke no ini 085774218854

  28. Nenes Ganesia

    Assallamu’alaikum….
    Mba/Maz… Ada paket a/n : Nenes Ganesia dri Cicurug….??? Stat’y udh ada d Cisaat tapi paket blum di anter k Cicurug… Tolong dong paket’y segera di kirim. Mksh

  29. Nenes Ganesia

    Assallamu’alaikum….
    Mba/Maz… Ada paket a/n : Nenes Ganesia dri Cicurug….??? Kp. Nyangkowek RT02/07, Desa. Mekarsari, Kec. Cicurug-Sukabumi…. Stat’y udh ada d Cisaat tapi paket blum di anter k Cicurug… Tolong dong paket’y segera di kirim. Mksh

  30. Nabilah Mujizatillah

    Mas/mba paket atas nama nabilah mujizatillah alamat pasawahan cicurug di keterangan sudah diantar oleh ALISA RAHMANIAR statusnya jg sudah d cicurug dan di antar tgl 2 tp sampai hari ini belum sampai ini urgent mau saya pakai mohon kerjasamanya

  31. hyadi sudirman

    barang saya gak sampai ke rumah tuh yang bener dong

  32. Adhitya Ramdani

    Ass….. Mba/mas ada paket a/n: imas maslinah. Alamat No. Rumah 25 Kp. Babakan Rt.03/07 Desa karangtengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Diantar dari jakarta pada tanggal 19 Desember 2018. Waktu saya lacak katanya sudah diterima oleh orang yang keluarga saya gk kenal. Tolong kasih info ke no ini 085794601721

  33. Adhitya Ramdani

    Ass… Mba/mas kenapa paket saya yang a/n : imas maslinah bisa salah kirim padahal alamatnya sudah benar kenapa yang terima orang yang saya keluarga saya gk kenal. Tolong info ke no ini 085794601721

  34. Farah Dita Maharani

    Tolong dong no resi ini 000182676472 gak bisa di cek, paket nya belum nyampe, sedangkan di akulakunya sudah di si kurir.
    Mohon tindakannya, saya dr cicurug

    • Mutia SJ

      Ka ko paket saya blm sampe si masih di si cepat cisaat.. Udah lima hari.. Atas nama :Mutia siti julpiani.. No resi 000011757625

  35. Lama ni. Hadeuh kapan nyampenya udah mau 1 Minggu kurirnya kok gitu. Di antar dari tgl 16 sampe skrang belom nyampe juga. Nyangkut di pohon?

  36. Tyagita Aulia ahsan

    Mas kok paket atas nama TYAGITA AULIA AHSAN belum sampai ke cicurug padahal estimasi 2-3 hari ini udah melebihi 3 hari. Terimaksih.

  37. Selvia Vie

    Mas kenapa brang pesanan saya status nya kirim ulang trus kan brang nya mw sya pke,,atas nma selvianus cicurug kp benteng,,trims

    • Kiriman barang sicepat lambat, nama doank cepat , barang lama di kirim. Nyesel gua pake jasa si cepat. Ga sekalian ganti sililiput.

  38. Cecep sukandi

    Si cepat bener kurang ajar.. Barang pesanan saya sudah 1minggu belum nyampe2 apa ang kurir nya di umpetin x ya… Saya minta brang atas nama cecep sukandi alamat : jln. Pangsor lio-taman bunga keluraha. Palabuhanratu kec .Palabuhanratu kab. Sukabumi
    Klw si cepat bikin masalah liat saja . .

  39. Viska iryanti maaf mo tanya ada paket saya gak ko tak danterin ea ke jl. Pangadegan rt20/rw 09 sundawenang

  40. Aji Sugianto

    Kok aneh, di tracking barang di bawa lagi…mama kurir nya Sigit Sopiyan, kan ada nomer telpon saya, biasanya kalau expedisi yang lain nelepon…ini siCepet Kok bisa gak telpon and barang dibawa balik lagi.
    Tolong dong kantornya buat Wilayah Pelabuhan Ratu di mana tempat kantor SiCepat .
    Terimakasih.

  41. Saptaji

    Kenpa yah kalau di telpon gk di angkt angkt trs pdahal kan saya pengen tau barang sya agimna

    • ménak leuweung (edi hadian permana)

      Bener telpon ga pernah di angakat.. Pengiriman paket telat.. Tdk sabanding dgn brandnya… Semoga kritik dan sarannya menjadikan masukan bwt sicepat.

  42. Herdi

    Kedua kalinya nih si cepat bikin gua muak, nama aja si cepat, pelayanan customer lambat.
    Resi ada tapi di cek gak bisa, gimana sih ini.
    Sesuai nama perusahaan dong cara pelayananannya

  43. Dewi susanti

    Paketan atas nama dewi susanti /jalan ra kosasih gang limus kebonjati cikole belum nyampe. Bisa tolong dipercepat ga kurirnya? Udah 3 hari status masih dalam pengiriman kurir.

  44. Uraa Astrid

    Lama banget padahal rumah toko pinggir jalan raya cek di ressi sdh di bawa kurir jam 8 pagi tapi jam segini belum sampe ke parungkuda

  45. uwielathif

    jam gshock.yang alamt disukrja cirngha blm smpe ya !!

  46. Sumiati

    Kak maaf ada paket atas nama sumiati .alamat kp.bobojong sukalarang gak
    Ko blm dkrim jg ya dari jkrta.y udah nympe hri juma.t

  47. doeyenks

    maaf.. mao tanya barang an. dayat hidayat alamat gg. pelukis Rt.002/001 Desa Sukamanah Kecamatan Cisaat Kab. Sukabumi sudah dikirim belum ko lama dari waktu 1-2 hari ( spesifikasi barang ” RD-802 3D HD LED Portable Mini TV Projektor ” kalo sudah dirim minta no resi nya ke no 085846637331/081288128665

  48. Sri Rahayu

    Atas nama Sri Rahayu alamat kirimnya ke toko alfamart nagrak jelegong kok belum smpe juga nya padahal saya cek udah 3hari nympe di sukabumi itu brang mau saya pake. gimana ini

  49. R. Riswandi

    Wah mudah mudahan barang saya bisa sampe tepat waktu..
    Tp di status sudah ada di sukabumi jam 10 td pagi, tp kok blm dianter ya..
    Alamat :

    Kedai jamaika

    (+62) 81311472627

    Jln mesjid Agung Alhurriyyah kaum RT 01/03 kec. Cicurug kab. Sukabumi, KAB. SUKABUMI, CICURUG, JAWA BARAT, ID, 43359

    Mohon kalau sudah ada tolong diantar karena itu pesanan obat untuk orang tua saya!!!

    Nuhun.

  50. R. Riswandi

    Ini barang sudah ada di sukabumi tp blm dikirim kirim?

  51. Berliansyah

    Maaf saya cuma mau complain, kenapa barang yang sampai hanya 1, padahal saya order 2 baeang

  52. Yuni Triani

    Barang belum di kirim padahal di cek sudah di sukabumi beberapa hari yang lalu.. tolong di antarkan. Terima kasih.
    An : yuni triani
    Alamat : jl pembangunan selakaso gang saderek rt 02/ rw 03 kec cibeureum kel babakan

  53. Rudy iskandar

    Parah payah pelayanan sicepat reg….kecewa di km barang dri bandung tgl 31 Agustus sampai skarang ngk nyampe2….kurir mna kurir…hancur

  54. Yuni triani

    Belum di kirim juga. Masa harus di ambil ke kantornya. Hak saya di antar ke alamat yg tertera, kewajibannya di jalani

  55. Ade Iswan H

    Gimana nih barang saya tgl 1 sept udah disukabumi sekarang udah tgl 5 , tolong Kirim

  56. Lana Ulvah

    Gimana nih paket saya belum sampe? Cust saya kecewa. Cek email, dan tolong lebih diperhatikan untuk segala-galanya

  57. Lana Ulvah

    Paket saya dengan no resi 000260510430 tolong dikirim ke alamat ini
    Kp. Kadupugur RT 013 RW 006 Ds. Undrus Binangun Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi
    Ini no saya Pribadi 082261922190

    Tolong ya dipercepat

  58. Andes pratiwi

    Assalamualaikum.
    Paket saya dengan no resi 000253164247 tolong segera dikirim ke alamat kp.rancareunghas rt01/09 desa.cidadap kec.simpenan kab.sukabumi

    Tolong dipercepat pengirimannya

    • Leuli

      Telepon ke kantor nya gk di angkat2..
      Pesan pake moderation lg paraaaahh

  59. Leuli

    Kaya ny barang bekum dikirim sama delivery..dari pagi sampai saat ini gk ada delivery si cepat datang kerumah..pdahal sy dirumah….status ny tidak ada orang rumah..gimana siiuh..parah

  60. Leuli

    Kurir delivery..kurang pengalaman..belum tau semua area..apa malas ngantar…
    Ni no hp sy : 081284048873

  61. Sitilugoyah

    Gimana sih ini, status pengiriman nya udah sampe, padahal saya blm terima barang nya? Apa bisa salah org yg nerima paket nya? Kurir kalau gatau alamat bisa tlp dong, jgn ngasal ngasihin asal nama, bisa dipertanggung jwb kan kalau seperti ini, kecewa saya

  62. Mila

    Tolong dong antarkan paket saya Sudah di Sukabumi tapi belum di antarkan juga saya butuh!

  63. Rival Firdaus

    D track nya udah nyampe sukabumi, tp udah dua hari barang blom nyampe,, itu barang buat d jual lagi,telat kaya gini ngerugiin banget nih,, niat jdi exoedisi gk sih, klo gk niat ttup aja, tai lah…

  64. Shery

    Tolong dong mabk paket nya segera di antarr ini sudah mau 1 minggu barang blUm juga datng atas nama anisa noviani

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén