Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Tangerang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Tangerang, Banten.

Gading Serpong

  • Alamat: Ruko Crystal 1 No. 8,
    Jl. Gading Golf Boulevard, Gading Serpong, Pakulonan Barat, 15810
  • Telepon: (021) 5470 687

Periuk

  • Alamat: Villa Mutiara Pluit, Blok I.1 No.17,
    Jl. Mutiara Pluit Utama, Periuk, Gebang Raya, Periuk, 15131
  • Telepon: 0857 8149 2903

Jelupang

  • Alamat: Villa Melati Mas Blok B10 No.35,
    Jl. Melati Raya, Jelupang, Serpong Utara, 15310
  • Telepon: 0855 8738 838
loading...

26 Comments

  1. Saya kecewa sm kurir jasa cepat…barang blm saya trima tapi dilaporan pusat sudah terkirim dan diterima…sp yg trima pakk…aneh kurirnya…cepat.com aneh kurirnya

    • Iqbal azka

      Sama saya jga , dan penerimanya yang tidak saya kenal…

    • Yusep

      Jasa pengiriman paling buruk,, barang saya ga nyampe2 Uda 2 minggu

    • Milasari

      Lama banget paketnya diterima… mana CSnya dihubungi susah. Bikin kesal aja. G recommended bnget sih pake sicepat 1hari. Mana buktinya… smpe skrg barang blm nyampe2 juga… kecewa dan g mau pake expedisi ini lagi.

    • TARYONO

      Kecewa, order pengiriman sehari dari tgl 1 nyampe skrg tgl 3 blm nyampe juga

    • Maradona

      Barang saya dr tgl 15 aug d pasar kemis, sampe sekrg belum di tangan, ini mah gak sicepat, silambat namanya

    • Yoga wahyu ramadhan

      Iyaaa ibu saya jugaa gtuuu malesss saya . Barang belum di trima tapi keterangan sudah ditrima

    • susan

      Gk recomend dah pke sicepat, masa paket dikirim dr tgr utk tujuan ke cengkareng, trus sdh sampe di cengkareng ehhh bknnya dikirim k penerima malah balik k tgr lgi, ampe skrg tuh paket gk tau dimna rimbanya, trus no tlp kantornya gk ada 1 jg yg bs dihubungi, malah ada yg ktnya tdk terdaftar, paraaaahhhh

  2. Nabilatul

    Barang saya seminggu blm sampe payah nih

  3. Joko

    Barang saya udah 2 mnggu blom dateng parah

  4. Ojan

    Parah,kecewa
    barang saya udh seminggu blm sampe2

  5. egie

    saya sama sekali belum terima barang pesanan saya namun pusat sudah memberitahu bahwa menurut data barang pesanan saya sudah di antarkan… maksudnya apa ini…??? kurir atas nama Ahmad heru

  6. Esti

    Paketan sya juga blm sampai* ini gmna yah kecewa bgt smpah udh 1 mnggu d tungguin gda jg

    • Syarif hidayat

      Selamat malam bpk/ibu mohon maaf jika ke hadiran saya menganggu waktu bapak/ibu maaf saya cuma sekedar ingin menanyakan apa masih ada loker driver di perusahaan yg bpk/ibu pimpin saya siap tuk bekerja sam dengan perusahaan yg bpk/ibu pimpin
      pengalaman krj saya 1/6bln supir pribadi di dki jakarta tepat ny di pluit dan di kapuk 1/2bln supir pribadi
      Nama syarif hidayat
      Umur 29
      Alamat kp. Gurubug rt 002 rw005 no 28 kel. Bojong nangka kec. Kelapa dua
      Kab. Tangerang karawaci
      Whatsaap 089503970355 emil. [email protected]

  7. Anna

    Ga recomendedddd pake jasa ekspedisi ini… Barang 1 minggu ga sampe2.. padahal hanya dr melati mas ke serpong…. Ga profesionalll sama sekaliii!!!!!!!?!????

  8. Fitri susanti

    Baru kali ini beli online pakai si cepat gak sampai” malah baju buat lebaran gimana tanggung jawabnya mending pakai jne atau jnt 2 hari sampai

  9. papawhy gaming

    ga sesuai sama komitmen , buruk .. buruk .. ganti nama aja si lama jangan si cepat.

  10. Toink

    Jasa si lambat ini gan sampe skrmg barang saya belom sampe” status aja dikirim proses . Customer di hubungin ga nyambung” buang plz saya sampe habis baru beli .tolong di perjlz ini pengiriman si cepat ini .saya udah ditunggu user udah pada teriak .

  11. irfan maulana

    saya sama sekali belum terima barang pesanan tetapi dari email dan tokped sudah memberitahu bahwa menurut data barang pesanan saya sudah di terima/tiba,emangnya sicepat ada pengiriman jam 11 malam… maksudnya apa ini…??? kurir atas nama M gozali dan Andryansyah

  12. FADILAH CELL

    Barang saya belum samoe juga,keterangan sudah sampai jam 9 malam. Itu kurir nganter barang saya kemana. ???????

  13. Hasanudin

    Barang saya kemana pake satu sampai sampai skarang nlum nyampe no resi 000215322855.trek ga jelas

  14. Yeni

    Silambat kayak taik emang. Barang muter muter pasar kemis curug balaraja curug!! Goblok!! Woy itu barang urgent bnget mau dipake! Lu klo kyk gtu cara nya jgn harap bisa bertahan. Taik emang

  15. mabar ML

    Paket belom di terima tapi statusnya udah Ditrima yang Bersangkutan,, Cukup sekali dan buat pelajaran aja. Rugi bayar mahal, tau gini pake reguler

    • Teguh susandy

      Gimana nih ko barang saya udh di bawa dari jam 10 pagi sampe sekarang belom sampai….padahal sama sama di pinang lokasinya….tolong dong ada tindakan khusus buat para pegawai dan kurirnya….trims

  16. novi k

    Pelayanan yang sangat buruk sekali, benar-benar kecewa statusnya sdah dterima padahal barang belum smpe, tolong dtingkatkan lagi pelayanannya

  17. Dicki & Dewi

    Kok kesini.sini paketan tambah kacau parahhh. Entah dipihak kurirnya yg Resse apa dari segi kqntor cabangnya yg oLEnG.. Kamvretttt

Tinggalkan Balasan