Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Yogyakarta

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah kota Yogyakarta, DI Yogyakarta.

Terban

  • Alamat: Jl. Professor Herman Yohanes No.989, Terban, Gondokusuman, 55223
  • Telepon: (0274) 2920 180

Jetis

  • Alamat: Jl. Jetisharjo, No. 267 Blok JT2, Cokrodiningratan, Jetis, 55233
  • Telepon: (0274) 562 178
loading...

26 Comments

  1. M. Indra A.

    Min tolong cek
    000050143460
    Barang sudah nyampe djogja tgl 23 nov 2017.
    Tp sampai saat ini 25 nov 2017 blm nyampe ke saya. Trims.

    • Meidy ronald massie

      Hi Meidy Ronald Massie, kiriman barang dari YOUR HYPE pd tgl 29/05/19 16:57 dikirim dengan no resi 000220047867. Dari http://www.sicepat.com
      Udah saya tunguiin mas ngomong 1hari kok belom dateng juga ya no hp ki 081225785155

  2. hapsari kusumaningrum

    min tolong di cek barang dengan resi 000126166048 sudah sampai jogja tgl 7 feb 2019 jam 13.00 an..
    akan dikirim ke alamatnya kapan ya?
    ini sudah tgl 8 feb 2019

    • Assalamualikum admin sicepat jogja, saya pelanggan dari padang ingin menanyakan paket kami yg dikirim dari jogja, kami memakai best dari pengiriman tanggal 27 tetapi sampai sekarang belum datang paketnya bsa ditolong min saya sangat perlu paket itu yg isinya motor dc
      No resi 000013436921
      Kami sangat butuh bantuan nya

    • Roih

      000071763355 tolong diproses jgn mandeg dijogja trs, cape nunggunya lama bgt brg blm smpe2, diresi mandeg dijogja trs

  3. Assalamualikum admin sicepat jogja, saya pelanggan dari padang ingin menanyakan paket kami yg dikirim dari jogja, kami memakai best dari pengiriman tanggal 27 tetapi sampai sekarang belum datang paketnya bsa ditolong min saya sangat perlu paket itu yg isinya motor dc
    No resi 000013436921
    Kami sangat butuh bantuan nya

    Tolong min kami sangat perlu

  4. Ari Wijanarko

    Ini gmn nih diemail barang dah sampai tujuan…tapi barang blm sampai nih..

  5. Karyati

    Min tolong cek resi 000184889769 status coda tanggal 26 Mei 2019 karena alamat nya kan instansi sekolah kalau hari Minggu libur .apakah sudah dikirim ulang ya ?.kenapa kok tidak dihubungi nomer hp yang bersangkutan .☺️

  6. Meidy ronald massie

    Hi Meidy Ronald Massie, kiriman barang dari YOUR HYPE pd tgl 29/05/19 16:57 dikirim dengan no resi 000220047867. Dari http://www.sicepat.com

  7. dwi prasetyowati

    tlg dicek kan resi nomer 000235063167 pengiriman dr bandung tgl 28mei 2019
    sampai sicepat jogja tgl 30 mei 2019 kok blm nyampai kemrh ya

  8. Dila Astikasari

    Distatus terdapat CODA, kok tidak menghubungi nomer hp bagaimana ? Dan sampai sekarang paket belom diterima

  9. Iman Dermawan

    Min tolong di cek no resi 000240356579,status trakhir tgl 24 sdah nyampe yogya tp sampai skarang blum nyampe ke alamat yg di tuju.

  10. Ana

    Kakk mau nanya no resi 000234526304 sudah dijogja tapi kirim ke KP kok ga sampe sampe yaa .. keterangan nya cnee unkown

  11. Andi

    Siang mau tanya resi 000214738267 sudah sampai di Jogja tgl 19 tapi sekarang tgl 21 Agustus 2019 belum sampai rumah ya

  12. angga pratama

    Tolong cek kan resi 000214695448 dah sampai jogja dri tgl 20 kok sampai skrg blm sampai rumah juga , atas bantuannya terimakasih

  13. Endro kristino

    Min tolong di cek no resi 000254369539
    Dari tgl 23 sampai 28 kok blm dateng
    Pdhl tgl 25 udah masuk jogja
    Kemarin pake kurir yang lain 3 hari dateng

  14. Farikin Cahyo

    000259309040 tolong cek resi ini min, barang sudah sampe jogja, saya sangat segera butuh dgn barangnya…mohon segera dikirim ke alamat maturnuwun

  15. Widia Ningsih

    Ekspedisi ini benar membuat pelanggan marah…. Nama nya aja sicepat pengiriman 0 persen. Barang gw gimana nih ? Dari tanggal 17/10/2019 tiba di jogja. Sampe sekarang tgl 20/10/2019 ga sampe ke rumah saya di Buayan.
    Mogok atau jangan hilang lagi barang pesanan gw. Padahal estimasi tgl 19/10/2019 barang udah sampe.
    Kepada Pimpinan sicepat tolong, minta pertanggung jawaban nya. Ini orang pesen barang harga bukan sedikit oiiiiiii…….baru pertama pake layanan ini udah begindang… Kapok gw… Buat yang lain elspedisi ini ga di saran kan. Mendingan ekspedisi lain nya aja… Bikin orang esmos tingkat tinggi aja….

  16. Widia Ningsih

    Ekspedisi ini benar membuat pelanggan marah….
    Nama nya aja sicepat pengiriman 0 persen. Barang gw gimana nih ?
    Dari tanggal 17/10/2019 tiba di jogja.
    Sampe sekarang tgl 20/10/2019 ga sampe ke rumah saya di Buayan.
    Mogok atau jangan2 hilang lagi barang pesanan gw.
    Padahal estimasi tgl 19/10/2019 barang udah sampe.
    Kepada Pimpinan sicepat tolong, minta pertanggung jawaban nya.
    Ini orang pesen barang harga bukan sedikit oiiiiiii…….baru pertama pake layanan ini udah begindang…
    Kapok gw…
    Peringatan Buat yang lain , ekpedisi ini ga di saran kan. Mendingan ekspedisi lain nya aja… Bikin orang esmos tingkat tinggi aja….

  17. Widia Ningsih

    Baru nyampe ni barang. Tanya ama si kurir katanya semua pengiriman telat…
    Parah…. Tolong layanan nya lebih di perhatikan lagi. Terima kasih

  18. Ilvin Noorma

    Resi 000091301433 belum sampai ke saya. Padahal katanya udah di jogja dari tanggal 19, sekarang tanggal 22. Gimana ya? Kok belum nyampe

  19. Nandya Heny Ria Pamungkas

    Min… Agen si cepat di jogja alamatnya dimana aja ya? Mohon bantuannya… Terimakasih…

  20. ARI WIDIYANTO

    Resi no ini 000399340626 kok belum sampai ya.. Bisa telp saya ke 085643427978

  21. Ayun

    Saya kecewa dengan pelayanan sicepat.brg orderan saya dikirim dari Jkt tgl 3 nov sampe tgl 5 malem brlum nyampe. Setelah dicek barang dikirim ke medan dan kembali ke jkt lagi dan sampe tgl 5 blmsampe.padahal barang itu sangat penting dan besoknpg hrs dibw ke LN.tolong yg pegawainya diawasi supsya teiti

  22. Asri sri rahayu

    Mau tanya ada paket atas nama asri sri rahayu pengiriman dari jakarta Shopee, d tracking dari kemaren udah sampai d citamiang sukabumi,, ko belum diantar juga ke penerimanya, ,
    Soalnya itu paket kalau kelamaan basi mohon untuk di percepat… Katanya namanya si cepat.

  23. Slamet Mugiono

    Saya beli dari Tokopedia alamat tujuan Purwodadi Grobogan.
    Kok paketnya ada di Jogja dan muter² disana.
    Ini resinya 000218675201

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén