Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Pasuruan

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Wahana untuk wilayah Pasuruan, Jawa Timur.

Panggung

  • Alamat: Jl. Dokter Wahidin Sudirohusodo No. 62, Panggung, Purutrejo, Purworejo, 67126
  • Telepon: (0343) 776 0890

Prigen

  • Alamat: Jl. Raya Candi Wates No. 11 B, Prigen, 67157
  • Telepon: (0343) 642366 / 0857 3017 7987

Purworejo

  • Alamat: Jl. RW. Monginsidi No.77, Kebonagung, Purworejo, 67111
  • Telepon:

Gempol

  • Alamat: Jl. Raya Panderejo No.3, Legok, Gempol, 67155
  • Telepon: (0343) 856 937 / 776 0890

Beji

  • Alamat: Jl. Raya Cangkringmalang No. 15, Beji, 67154
  • Telepon: (0343) 776 0890 / 658 081

Bangil

  • Alamat: Jl. Lumba-Lumba No.12, Bendo Mungal, Bangil, 67153
  • Telepon: (0343) 776 0890

Pandaan

  • Alamat: Jl. Raya Lebaksari No. 9, Karang Jati, Pandaan, 67156
  • Telepon:
loading...

67 Comments

  1. wulan

    Untuk pengiriman Dr Jakarta jenis barang Vaseline .Dengan resi adr21602.Atas nama penerima.WULAN…Bisa d kirim siang ini..?? Terimakasih.

  2. wulan

    Kira2 kpan sampelnya yyy ?

  3. wulan

    Sudah sy trima har ini

  4. Apa besok kantor pengiriman pasuruan kota buka? Tgl 1 mei

  5. Barang ane belum ane terima. Nomer resi ADS45793 mohon info. Trims

    • Kontak.WIN

      Barang agan statusnya malah sudah diterima tanggal 29 April kemarin.
      History
      Tanggal Status Lokasi
      2017-04-26 18:25:51 Berhasil diverifikasi dan mulai diproses
      2017-04-26 21:58:39 Dalam proses pengiriman ke kota tujuan
      2017-04-29 10:50:29 Dalam pengiriman di kota tujuan
      2017-04-29 16:00:20 Terkirim

  6. Oke trims ya min…

  7. salawati

    Barang sayav belum sampe-sampe udah 3 minggu ini gimana?

    • Kontak.WIN

      Resinya gimana sis? Sudah di Pasuruan?

  8. Coba di cek di dropship wahana. Kaya punya ane, nyantol dsna. Cz saat dianter ke rmh, ane g ada di rmh. Tp emg wahana dropshipnya samar gan, harus rajin tanya2 dijalan.

  9. Saeful

    Ane blom nerima barang gan udh seminggu gmn ini

    • Kontak.WIN

      Resinya sudah dilacak gan? Siapa tahu sudah di Pasuruan tapi belum diantar.

  10. Minta tolong cek resi ini min. ADU28065. Trims

    • Kontak.WIN

      Belum sampai Pasuruan gan. Kemarin baru jalan.

  11. Lia

    Mohon info status pengiriman ADZ80494? Kapan nyampenya?

  12. Lia

    Bisa dikirim hari ini?

    • Kontak.WIN

      Langsung kontak agennya ya sis. 🙂

  13. Widya

    Nomor resi aea04392 kok blm nyampe ya?? Sudah seminggu lebih ini.

  14. Agyet

    Nomor resi aed25009 kok belum sampai ya?

  15. Ayu

    Bisa minta info kontak kurir u/ daerah pandaan-purwosari

  16. ayu yulianti

    mas bantu saya dong ini gimana handphone belum saya terima tapi status barang sudah diteima:'( saya minta balik uang muka aja dehh, saya ngerasa dirugikan iniii gmna saya udah males ngurusnyaaa

  17. m dedi firdaus

    Barang saya dari yogyakarta di kirim tanggal 09 smpai tanggal 15 blm sampai2.
    telfon kantor cabang sibuk terus seller gk ada pertanggung jawaban.

    Nasib nasib !

  18. amelda

    paketan sy udh smjnggu jg blm nympe,no resix AEH15799…TOLONG DONG SY HARUS KEMANA…..

  19. ma

    Min paketanku keterangannya retur. Harus menghubungi siapa? Nomor agen gempol g bs d hubungi

  20. Rulik hermanto

    Maaf bos mau cek resi no. AEU97468 kira kira nyampai mana ya

  21. mukib

    Sekitar mana ya kantor wahana yg di jl wahidin? Saya cari blm ketemu.
    kalo mau kirim frame sepeda gunung hitungannya gimana min?

  22. ajeng asriani

    Mohon info resi afj78095…sekarang sampe mana gan?kira2 dikirim hari apakah?katanya kl bs sabtu aja,tp kl hari biasa bisa dititipkan dpn Rmh.mohon infonya

  23. jam'an mashuri

    Paketan saya kok belum dateng2 yaa,, kantor wahana d Pasuruan d mana yaa

  24. rifqi ridha

    Yang terhormat Wahana Prestasi Logistik dengan ini saya melaporkan bahwa no resi AFP83749 terjadi kesalahan penulisan nomor alamat yang benar adalah “jalan dorang “258 “bangil sementara yang tertulis di resi tersebut adalah “285” demikian harap menjadi perhatian. terima kasih

  25. M.khoiron

    Barang saya suda sampai apa belom dengan resi AFS11046!!

  26. Dedis axnes

    Maaf punyaqw kok lama ya belum sampai… No afu80387

  27. Windy dwi harianti

    Barang saya udah seminggu gak nyampek2…statusx dr kemaren dalam pengiriman di kota tujuan
    Nomor resi AGF993351 atas nama windy dwi harianti tolong ya segera di kirim…. Lama banget pakek wahana ini….

  28. Rulik hermanto

    Untuk nomer resi AGL31080 apa sdh nyampai pasuruan….

  29. Bahriyatul ilmi

    Untuk nomer resiAGN47364 apakah sudah sampai pasuruan,ne saya do kec.prigen menunggu,kok lum sampai rumah?

  30. aida

    nomor resi AHB98843 info pengiriman sdh kirim dari penjual dari tanggal 3/2. sampai hari ini belum sy terima barangnya. moohon infonya

  31. Umi kafilah

    Mau tanya barang saya no. Resi AHN35442 sudah dikirim tgl 1 kemarin dari bandung, sampai sekarang kok belum sampai ya??

  32. Dinda rizky

    Paket saya belum sampe hampir 12hari padahal malang-gempol
    No resi AHT99495
    Tolong dong min dicek…gimanaa yaa??

  33. Rizky Ramadhan

    Apakah paket dengan no seri Ahw55472
    Pengirim yunet
    Penerima TARI
    Bisa dikirim hari ini?
    Karna sudah hampir 10hari belum datang juga..

  34. Anis shop

    Mw tanya resi no ini kok masih on proses trs blm smpe tujuan kira2 knpa ya mohon tolong di cekkan AHW27459

  35. nia

    Barang saya kom belum datang ya
    Kode AHX13147
    Are pandaan

  36. siska ria

    Selamat siang

    Saya siska ria andriani

    Saya mau komplen donk

    Kok saya order barang dari bukalapak dan sudah dikirim dari tanggal 10 april 2018

    Sampai sekarang tanggal 16 april 2018

    Barang saya belum juga datang

    Tolong di cek 

    Kenapa barang saya belum sampai ya sampe skrng juga

    Pengiriman dari daerah jjogja ke pasuruan

    Ini nomer resi saya  

    AJE36210

    Tolong donk infonya

    Terimakasih

  37. novita

    Mau tanya resi saya AJG29050 dikirim dr bukalapak tgl 16 April 2018 sampe sekarang kok statusnya masi dalam pengiriman di kota tujuan. tolong infonya posisi barang sekarang ada dimana?sudah dibawa kurir atau belum?jika belum rencana saya ambil sendiri trus syarat pengambilannya apa aja ya?

  38. aysha shop

    untuk pengiriman saya resi AJH25787 bermasalah, laporan wahana sudah sampe dan penerima a/n kiki padahal pembeli belum menerima barangnya, dan tidak tau siapa kiki mohon bantu cek brangnya dimana…

  39. AHH25062..
    . tolong bantuannya dong….sudah delivered tapi saya gak trima barangnya

  40. RITA

    PENGIRIMAN TGL 27 APRIL 2018 DENGAN RESI AJM00914 BELUM SAMPE DIPASURUAN JUGA SAMPE SEKARANG TGL 2 MEI… LAMA SEKALI KAK…

  41. Candra irawati

    Pengiriman dg resi AJP05768 pengiriman tgl 2 mei 2018 kok belum sampek ya ?

  42. eka budi setiawan

    Pengiriman dengan resi AJS44062 sampai di temanggung kapan ya?

  43. Listianasari

    Tolong di cek ,paketan saya atas nama Listianasari dgn no resi Ajr18008. Koq smp sekarang blm nympai2 ya pdhl sdh seminggu lebih. Sdh di cek resi tggal pengiriman ke kota tujuan,tp smp sekarang blm sampai2.

  44. kadir

    UNTUK ADMIN.
    HARAP NO.HP 081331110789 DIKONTAK Alamat PRIGEN & PANDAAN di HAPUS saya tunggu 2x 24 jam.
    itu nomor pribadi saya.
    saya sudah risegn dari wahana HARAP DIPERHATIKAN.
    SAYA TIDAK MAU DIGANGGU TELPON OR SMS/CHAT.
    Terimakasih.

  45. Freddy

    Mau tanya barang saya kok belum sampai kerumah ya? Mohon bantu check Noresi AKC52293

  46. Freddy

    Nomer resi AKC52293 mohon cek dengan nomer resi itu barang saya belum sampai kerumah

  47. lindawati

    nomer resi AKJ27027 mohon di cek kan krna brg sdah hmpir 1mggu lebih blom sampai ke alamat saya.terimkasih

  48. Galang

    AKN76730 nomer resinya, dari hari jumat order via bukalapak pake wahana tarif normal, estimasi nya harusnya jam 1 tadi kok blm dateng ya? Udah jam 5 min.

  49. Nurul Q93

    Mintak tolong min paketan saya dengan resi ALF11219 nyampek mana skrang?

  50. Nurul Q93

    Min tlong di cek paketan saya dengan no resi ALF11219 skrg nyampek mna?

  51. Fajar Luqman Wahyudi

    kiriman saya hilang 1pcs kopi radix pesan 5 nyampe 4 pihak pengirim sudah kirim 5 pcs dan ada sobekan trus di isolasi

  52. Gan no resi ALS29124 kok belum datang padahal udah satu minggu

  53. Raris Ozdy

    Pengiriman dari yogya ke gempol pasuruan blm nyampe smpe skrg no resi ALY23717

  54. nawang

    no resi AMA15367 via shopee belum nyampe paketnya

  55. Wildan

    Tolong cek resi AME56805
    Sekarang posisi dmn ya???
    Kalo memang belum di antar kurir
    Mau saya ambil sendiri

  56. firman hidayat

    pengiriman dg nomor resi AME70174 sampai mana ya?estimasinya sih 3 hari terhitung dr senin.

Tinggalkan Balasan ke Listianasari Batalkan balasan

Theme by Anders Norén