Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon aCommerce Bekasi

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi aCommerce untuk wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Medan Satria

  • Alamat: Metrofeed Area,
    Jl. H.Wahab Affan KM 28 No. 6-7, Pondok Ungu, Medan Satria, 17132
  • Telepon: (021) 2955 8500
loading...

51 Comments

  1. Ini gimana pesenn saya dari akulaku kok gak nyampe2 sampai sekarang di cek uda dua hari in transit d bekasi mulu kapan di kirimnya mohon tolong di proses barang dengan nomor resi SM704856014646360737

    • Muhammad sandi listiyanto

      Barang sampe belum ?

    • DEDE SUPRIADI

      Maaf mau tanya barang pesanan saya belum sampai juga ya ?
      Atas nama DEDE SUPRIADI
      No resi SM704681341005438649

  2. Atip

    Mana nih pesana saya padahal status in transit, mohon di perbaiki pelayanan nya dengan no resi SM704432031239378749

  3. Arip

    Mana nih pesana saya padahal status in transit, mohon di perbaiki pelayanan nya dengan no resi SM704432031239378749

  4. Ade iman

    Buseett lama baget dah kiriman nya..nyampe kapan nunggunya

  5. Husni

    Pesenan saya dr akulaku in transit tgl.21 mei 2018 di bekasi barat jam 18.35wib kok ampe sekarang saya tunggu tunggu blm datang juga.tlong bantu info ya

    • Binatang456

      Ka maaf mau tanya nih ko pesanan saya tanggal 30 mei sampe sekarang belum sampe juga yah padahal sudah intransit dari tanggal 2 juni dibekasi barat tolong follow up SM704527493609050651

  6. Karnawi

    AJW49297 barang saya kapan sampai nya. Dikirim dr jakarta dr tgl 19 mei tpi sampe sekarang blm ada kabar berita nya?kapan sampe nya ya koq lama banged. Tolong d follow up lagii. Terima kasih

  7. Pesanan saya dr tgl 30 mei 2018 sampai skrg status nya sedang di kirim terus,,2 hari gk ada perubahan status pengiriman nya..tolong di proses no. Resi SM70460881950860875
    Padahal alamat sudah lengkap dan msh satu kota,,gmn yg luar kota??tolong lebih di perbaiki lg supaya pelanggan tidak kabur k jasa pengiriman lain..

  8. sulafa

    SM704496243227368882 kak tolong segera diproses ditunggu

  9. Gathz

    MAu tanya no tlpon accomerse bekasi jawabarat kok gk bisa di hubungi ya?? Ada yg tau no tlpon yg aktof.. trima kasih

    • Slamet hasan

      Ini pelayanannya gimana si barang saya kok tidak sampe2 udah dr tgl 1 sampe sekarang barang dicek masih proses dibekasi .nginduk 3 hari .tolong difolow up nya dong
      Dgn resi SM70426454000254208

  10. Noey

    Ini gimana ya pesenan saya ud dr tanggal 1 juni sampe skg blm sampe jg..
    Padahal ud di satu tempat pengiriman masa dr tgl 5 sampe skg g dikirim2…

  11. adhe

    pesanan saya dari tanggal 4 juni blom sampai sampai. lama bgt. cumain transit bantar gebang mulu tulisannya. alamat transit bantar gebang ny di mana biar saya ambil sendiri ajah.

  12. NURHALIMAH

    Udah dari 2 hari yang lalu in transit dan udh dapet sms klo barang lg dianter kurir tapi ditunggu2 gak nympe2 ..
    Tlong bantu proses dengan no resi SM704936560116866041 ..
    Masa abis lebaran sii nympe.a

  13. Arif

    Buset dah banyak amat yg komplain…….no cs yg bener yg mana nih….dr td tlp mesin doang yg jawab….aduhhhhhhh

  14. Arie fardiansyah

    SM704885822715934626 dari tanggal 26 juni 2018 belum sampe sampe. Gimana sih bos ? Kacau

  15. Siti rodiah

    Padahal di keterangan di Akulaku nya udah transit di Karawang tapi belum nyampe juga belum ada pemberitahuan paket di kirim kurir.. Gmna sih .. Kalo alamatnya nggk lengkap bisa hubungi nomer telepon pemesan nya kan?!!!

  16. EGI WAHyU

    Tolong di follow up untuk pesanan saya SM704979118681176995…Terimakasih

  17. EGI WAHYUDIN

    Tolong di follow up untuk pesanan saya SM704979118681176995…Terimakasih

  18. Fauziyyah Uchi

    SM909850039242846687 statusnya Delivered dari tanggal 11 Agustus tapi sampai saat ini barang tidak sampai ke alamat saya. Jadi sebenarnya status barang saya ada dimana ya? Mohon bantuannya.

  19. Arif S

    Alhamdulillah saya belanja d akulaku cepat sampai….kurirnya ramah

  20. riri

    Semoga tidak mengecewakan… saya pesan barang di akulaku dan pesanan diterima di Acommerce tanggal 17 September. sudah 3 hari tanpa keterangan. kirim email ke csnya di balas masih dalam proses pengemasan.. Yang saya harapkan agar cepat sampai karena barangnya sangat penting. Mohon bantuannya..

  21. Muhammad irvan alfaridhi

    Kecewa bgt dah laporan in transitnya udah dari kemarinmarin tapi blm ada pengirimanya

  22. andi setiawan

    udh dr tgl 15 november sampe tanggal 17 november jg blm sampe

  23. Dinar surya arinta

    Minta alamat transit bekasi selatan biar saya ambil sendiri pesanan saya nggak ada progress 2 hari status in transit

  24. Dinar surya arinta

    Status dari tgl 02 transit bekasi selatan sampai sekarang nggak ada perubahan .
    Saya ambil sendiri saja kalo memang nggak mau dikirim .. sudah nggak jelas nich kurirnya

  25. Tri yoko

    Mana pesanan dengan nomor resi SM704991879247498333.
    Status sudah in transit bekasi barat dri tgl 25 maret sampai sekarang 28 maret belum sampai sampai.. tolong utamakan kepuasan konsumen anda,bila anda ingin berkembang dan bersaing

  26. Tolong difollow up no resi SM704850486768462842

  27. Muhammad sandi listiyanto

    Tolong Resi SM704567376525158414 Belum sampe sampe tolong di follow up dong dari Kemarin Masih Di bekasi terus

  28. Halim

    Pesanan saya kapan sampainya ya, dari kemarin masih In Transit Di Bekasi terus status nya, Tolong dong segera di kirim dengan NO RESI SM704199984342618726

  29. Yoga

    Barang gua mana ini ? Pelayanan dan waktunya berantakan! Klo gk bisa bikin usaha mending tutup !!

  30. Fandi

    gimana nih atas pengiriman atas nama Affandi Hasibuan kok belum sampe sampe, banyak ngecewain pelanggan nih.

  31. Fandi

    gimana ini dari kemarin barang dibekasi mulu kagak pindah pindah, bekasi jakarta deket kali pakai ekspedisi lain sehari juga sampe

  32. Ankie

    Tolong di follow up SM704416935528204956
    Kl di bekasi trus kapan sampai ke surabaya
    Haduh

  33. susanto

    Ya,aku pesan tgl 15 juni 2019.status intransit bekasi,sampai sekarang blm sampai ke rumah

    ResiSM704960275976632532

  34. Arie Fitriani

    Sama seperti yg lain ka..
    Minta bantu follow up paketan, no resi nya : SM70488265349126698.
    Semoga segera dikirim ya kak.
    Ditunggu terima kasih

  35. Muhamad kohar

    Barang saya ko Gak sampe” yahh Status ny dalam pengiriman kurir dari hari sabtu sampe sekarang masih belum terkirim Tolong dong buat pihak Acommerce di bantu dengan no resi SM704974030002474985

    • keye

      Apakah barang nya udah nyampe kaka soalnya saya juga sama belum nyampe juga

  36. Listiono

    Karo acommerce kesulitan dalam pengiriman karena karyawan terbatas sebaiknya buka lowongan kerja kaya Jne Dan jnt tiap kota Dan sampe desa ada kantor pelayananya..

  37. Saifoeddin

    Kiriman saya dari akulaku kok 3 hari transit di bekasi gak ada perubahan? Kapan di kirim nya ke jawa timur? Kayak nya kurang profesional jasa ekspedisi nya

  38. Ajat

    Gimana nih pesenan saya via lazada sdh lbh dr batas waktu ga di kirim kirim287622189136594 itu no resinya

  39. M Yudha.1296

    kbanyakan komplain lama…barang saya pun nanti juga pasti lama nih .. :'(

  40. Endang caswanto

    Kenapa barang saya belum sampe padahal dah didaerah saya tapi belum dianter kerumah orderan akulaku lewat paket acommerce padahal dari tanggal 20 agustus 2019 pesen nya diinbox status barang dah diterima tapi nyatanya gak ada belum nerima juga saya

  41. lukiansyah

    temen saya pesen hp jakarta-bandung lewat ninja exprres 3 hari barang udah diterima
    saya lewat acommerce 4hari kok masih di bekasi,setengah perjalanannya aja masih jauh..

  42. Js officiall

    Ini gimana ,pesanan saya ko blom dateng jjuga sampai hari ini . Saya mau ambil k gudang nya ajah ,tolong kirim kan alamat gudang nya

  43. Amir hamjah

    Ini gimna pesanan saya atas nma amir hamjah.
    ko blm nyampe juga pdhal di status udh adha di karawang dari tanggal 17 smpe skrg blmz sampe juga mau ngambil ke gudang jne ga ada no resi jne nya.. Tolong dong mnta no resi jne nya..
    No resi anomerce. Sm70427132960812.
    Trimakasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén