Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon aCommerce Bekasi

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi aCommerce untuk wilayah Bekasi, Jawa Barat.

Medan Satria

  • Alamat: Metrofeed Area,
    Jl. H.Wahab Affan KM 28 No. 6-7, Pondok Ungu, Medan Satria, 17132
  • Telepon: (021) 2955 8500
loading...

24 Comments

  1. Ini gimana pesenn saya dari akulaku kok gak nyampe2 sampai sekarang di cek uda dua hari in transit d bekasi mulu kapan di kirimnya mohon tolong di proses barang dengan nomor resi SM704856014646360737

  2. Atip

    Mana nih pesana saya padahal status in transit, mohon di perbaiki pelayanan nya dengan no resi SM704432031239378749

  3. Arip

    Mana nih pesana saya padahal status in transit, mohon di perbaiki pelayanan nya dengan no resi SM704432031239378749

  4. Ade iman

    Buseett lama baget dah kiriman nya..nyampe kapan nunggunya

  5. Husni

    Pesenan saya dr akulaku in transit tgl.21 mei 2018 di bekasi barat jam 18.35wib kok ampe sekarang saya tunggu tunggu blm datang juga.tlong bantu info ya

    • Binatang456

      Ka maaf mau tanya nih ko pesanan saya tanggal 30 mei sampe sekarang belum sampe juga yah padahal sudah intransit dari tanggal 2 juni dibekasi barat tolong follow up SM704527493609050651

  6. Karnawi

    AJW49297 barang saya kapan sampai nya. Dikirim dr jakarta dr tgl 19 mei tpi sampe sekarang blm ada kabar berita nya?kapan sampe nya ya koq lama banged. Tolong d follow up lagii. Terima kasih

  7. Pesanan saya dr tgl 30 mei 2018 sampai skrg status nya sedang di kirim terus,,2 hari gk ada perubahan status pengiriman nya..tolong di proses no. Resi SM70460881950860875
    Padahal alamat sudah lengkap dan msh satu kota,,gmn yg luar kota??tolong lebih di perbaiki lg supaya pelanggan tidak kabur k jasa pengiriman lain..

  8. sulafa

    SM704496243227368882 kak tolong segera diproses ditunggu

  9. Gathz

    MAu tanya no tlpon accomerse bekasi jawabarat kok gk bisa di hubungi ya?? Ada yg tau no tlpon yg aktof.. trima kasih

  10. Noey

    Ini gimana ya pesenan saya ud dr tanggal 1 juni sampe skg blm sampe jg..
    Padahal ud di satu tempat pengiriman masa dr tgl 5 sampe skg g dikirim2…

  11. adhe

    pesanan saya dari tanggal 4 juni blom sampai sampai. lama bgt. cumain transit bantar gebang mulu tulisannya. alamat transit bantar gebang ny di mana biar saya ambil sendiri ajah.

  12. NURHALIMAH

    Udah dari 2 hari yang lalu in transit dan udh dapet sms klo barang lg dianter kurir tapi ditunggu2 gak nympe2 ..
    Tlong bantu proses dengan no resi SM704936560116866041 ..
    Masa abis lebaran sii nympe.a

  13. Arif

    Buset dah banyak amat yg komplain…….no cs yg bener yg mana nih….dr td tlp mesin doang yg jawab….aduhhhhhhh

  14. Arie fardiansyah

    SM704885822715934626 dari tanggal 26 juni 2018 belum sampe sampe. Gimana sih bos ? Kacau

  15. Siti rodiah

    Padahal di keterangan di Akulaku nya udah transit di Karawang tapi belum nyampe juga belum ada pemberitahuan paket di kirim kurir.. Gmna sih .. Kalo alamatnya nggk lengkap bisa hubungi nomer telepon pemesan nya kan?!!!

  16. EGI WAHyU

    Tolong di follow up untuk pesanan saya SM704979118681176995…Terimakasih

  17. EGI WAHYUDIN

    Tolong di follow up untuk pesanan saya SM704979118681176995…Terimakasih

  18. Fauziyyah Uchi

    SM909850039242846687 statusnya Delivered dari tanggal 11 Agustus tapi sampai saat ini barang tidak sampai ke alamat saya. Jadi sebenarnya status barang saya ada dimana ya? Mohon bantuannya.

  19. Arif S

    Alhamdulillah saya belanja d akulaku cepat sampai….kurirnya ramah

  20. riri

    Semoga tidak mengecewakan… saya pesan barang di akulaku dan pesanan diterima di Acommerce tanggal 17 September. sudah 3 hari tanpa keterangan. kirim email ke csnya di balas masih dalam proses pengemasan.. Yang saya harapkan agar cepat sampai karena barangnya sangat penting. Mohon bantuannya..

  21. Muhammad irvan alfaridhi

    Kecewa bgt dah laporan in transitnya udah dari kemarinmarin tapi blm ada pengirimanya

  22. andi setiawan

    udh dr tgl 15 november sampe tanggal 17 november jg blm sampe

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén