Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon aCommerce Indonesia

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi aCommerce Indonesia.

Jakarta

  • Intirub Business Park,
    Warehouse Phase 1 Ground Floor,
    Jl. Cililitan Besar No. 454, Jakarta Timur, 13650
  • Email: [email protected]
  • Telepon:  (021) 2955 8500
  • Facebook: https://www.facebook.com/aCommerce.Indonesia/
  • Twitter: https://twitter.com/aCommerceASIA
loading...

148 Comments

  1. Kl brang lngsung ngmbil sndiri ke eccomerce gimana y, soalnya lma bgt…

    • Fitri

      Mas mau tanya barangnya jadinya sampe/ngga ya? Punya saya dah seminggu blm juga sampe..

    • Nova kristina natalia

      Apa saya bisa ambil sendiri barangnya di kantor avommerc jakarta timur yg di intirub.saya butuh sekali barangnya mendesak….

  2. Iyah sama pengirimannya lama nih, gimana solusinya ? Barangnya belum sampe2, sedangkan saya dari cirebon..

    • saya dari pamanukan jg belum nerima barang nih….

    • Seno

      Gmna mba barang nya dah nyampe blm,saya jg dri cirebon pesenannya blm nyampe2

    • saya juga dari cirebon, belum juga sampe

    • Seno

      Gman ka barang nya dah nyampe blm,saya jg dri cirebon.blm nyampe2

    • Fauziah

      Saya dari indramayu, tapi kerja di pamanukan. Dari kemarin lacak pesanan katanya sudah transit di pamanukan subang. Kantor nya sebelah mana ya? Biar saya jemput aja

    • Liya Z Amaloa

      Tolong dong saya yg dari cirebon bantuan nya..yg udah terima barang cara nya gimana?

    • Eko Budi Utomo

      Alhamdulillah Barang saya sampai sih,cuma agak lama, sekitar 4 hari lah, padahal saya dibogor,dari transit tanah Sareal sampai barang nyampe aja 1 hari, yang penting mah nyampe lah, dari pada ga jelas, mungkin ini expedisi emang lama atau kurang ada peminat jadi lama.

    • Ibnu khajar

      Ka bagi alamat kantor accomercenya dong yang wilayah cirebon

  3. Bambang eka

    Udah hps aja aplikasinya ga usah di tanggapi.. sama kasus nya kaya saya.. ga mba doang semua ini mah .. udah banyak yg kena tipu

  4. roman

    Ini pengiriman apo bukan ngpo barang aku belom di kirim kirim

  5. Tolong dong minta alamat acommerce di cirebon

    • Riyan

      Mba / mas lg nunggu kiriman dr apa?udah nyampe blm barang nya?soalnya sy beli barang di AkuLaku.pake nya accomerce malah blm datang.dr tgl 24 pengiriman nya.

    • Rubbi

      Ka mau tanya. Kemarin pesanan kk datangnya berapa hari? Sy pesan d akulaku dr tgl 24 in transit sorting hub terus.. Mohon infonya ka, makasih…

    • Agus muslim

      Dimana ya alamatnya di cirebon?

    • rizki

      Maaf udh dpt blm alamat accomerce d.crb blm ka..klo udh bagi donk barang sy blm dtng nih..

    • Ibnu khajar

      Sudah dpt alamatnya belum yang di Cirebon? Bagi dong ka

  6. denik fardiansyah

    Minta alamat acomm yg di bogor tanah baru coba mending w paranin kesana tagihan udah ada barang belum sampe gmn sih ini pelayanannya.

    • Sudah dapet alamat acommerce yg dibogor belum karena alamat saya malah ke tanah baru.

    • Yazid

      Sdh dpt alamat acommerce bogornya om? Share alamatnya dong…

    • visitor

      ada mas deket masakan padang cari aja dari arah cimahpar sebelah kanan gajauh dari kantor kecamatan

    • Faizal

      Yap minta alamat jelasnya kalo ada

    • Wahyu prasetya

      Mas udah dapet alamat acom yang di cimahpar ? Barangnya ada ga ?

  7. Ayu

    Sebel sama ekspedisi satu ini acommerce, lama bener barang sampenya, masa udh 10 hari lebih gk sampe2. Mending pake jasa jn*,j&*,ninj* cepet nyampenya.

  8. Dida

    A cimmerce tanah baru kayaknya penipuan ya..masa barang udh deliveried pake tanda tangan palsu

  9. Call centernya juga di telpon gak diangkat masa barang saya malah salah alamat coba bukannya sampe kerumah saya malah sampe ke alamat orang lain nyebelin bgt gak sih?

    • Ayu

      Sama kasusnya sama saya masa barang saya sampainya ke orang lain.. Dan sampai sekarang ga jelas tuh barang saya di mana.

  10. Mas Boy

    Lama banget ini sih,nunggu proses apanya lagi?padahal udah disemarang dari 3hari yang lalu cuma tinggal kirim aja eh ga dikirim kirim baranya

  11. Irman

    Pengiriman dari jkt ke kota cimahi… Saya cek status sudah “in transit gedebage” jam 08.12 tapi sampai sore ini barang belum sampai juga.. Apa tidak langsung di kirim ke alamat tujuan atau di pending di tempat barang nya?

  12. Melianah

    kok barang saya belum sampai ya? sudah 3 hari belum sampai2. apa penipuan kali yah?

  13. soni

    ada yang tau alamat kantor yg di surabaya nggak.

  14. Muhammad Naufal

    Pesen dari eiger dikirim tanggal 7, hari ini nyampe di alamat orang bagus banget

  15. Woy mana barang w mau di kirim ke kantdor ga datang datang alamatnya di mana sih di daerah bogor kota

  16. Faizal

    Ada yg tau alamat jelas acommerce yg di bogor ga ?

  17. Pengiriman barang acommerce sampai sekarang belum sampai ? Tolong minta no hp kurir dong untuk wilayah bedahan depok

  18. Kotib

    Barang gua juga gak nyampe” pengiriman apaan,lama banget.

    • Suherman

      Gw juga kerja di bidang expedisi tp g kaya gini expedisi apaan ni tai ko masih dipakai ya ekpedisi kaya gini bikin kecewa pelanggan

  19. acommerce emang gaguna ,kerja lelet,kalo emang gasanggup nyediain jasa kaya gini mening tutup aja.

  20. Wahyu prasetya

    Ada yang tau alamat ecom yang di bogor, cimahpar ? Barang gua nyasar kesana. Mau gua samperin. Sekalian mau caci maki.

  21. Ardi

    Setelah hari 6 status di resi saya ko Reject By Customer kecewa banget bangsat jasa pengiriman apa ini nyesel gw beli barang di Akulaku .

  22. frama aditya

    Ko barang sayang blm sampai sampai ya saya mesen di akulaku knp belum datang datang ya??

  23. Bima

    Bos mau intransit brapa hari baru dianter paketnya ?
    Udh 2hr masih intransit bae’….

  24. Theyo theyo

    Pesanan saya kok belum datang” juga status intransit mulu!!!!

  25. SANDRA

    BISA DI BANTU ALAMAT DAN CABANG KANTOR ACOOMERCE DI SURABAYA , TOLONG INFO URGENT

  26. yasin

    saya juga cari tauh alamat kantor acoomerce di surabaya itu mana yaa

  27. Lusi

    Alamat acommerce Sukabumi dimana yaa

  28. Minta alamat kntr acommerce di bali donk

  29. Penipuan, saya uda sabar nunggu 10 hari barang belom datang di tlp gak bisa

  30. Suma

    Ada yg bisa share alamat acommerce tangerang, sy sdh seminggu ga nyampe2 nih brg, intransit mulu. Lagian akulaku jg aneh pake jasa ekspedisi ga jelas gni.

    • Septi

      Gimana kak? Udah tau belom lokasi yg di tangerang? Barang ku udah 2 hr in transit terus dah . Barang kk sudah sampai?

  31. Paik permadi

    Saya 4 hari. Admin Accomerce tolong cfrmasi nih keluhan kita. Uda beberapa hari barang tidak sampe

  32. Rinaldi Fitrahayu

    Waduh gimana nih ACOMMERCE??? dari tanggal 1 barang beli dari Akulaku blon nyampe jg,statusnya dari kemaren masih ada di “sorting hub”,ga jelas sorting hub nya dimana?

  33. Edwin Legiman A

    Minta no
    Telp ato kantor perwakilan yg di bali dong, masa dr tgl 27 april smpe sekarang blm sampe, ay cek resi alamatnya salah lagi…

    • Nofianti

      Mas gimana udh dtg blm brang nya?saya mau tau jg dong alamt hub yg d bali mas

  34. imran rusyad

    acommerce sukabumi dimana alamatnya ya……

  35. heni sukmawaty

    saya udah 3 minggu barang ga dikirim2, sumpah gak lagi2 beli di lazada

  36. Fidha

    Gimana ini barang sy yg dari akulaku udah dapet resinya tp masih ga bisa dilacak? Udah 5 hari lho masa resinya masih ga bisa dilacak terus? Biasanya klo pake jne 2 hari juga udah bisa dilacak.

    • Yuni Dwi Pandan Sari

      kaaa gimana udah sampai blm paketan .saya juga udah ada no resi tapi ga bisa dilacak .. saya pesen dr tanggal 8 .. tapi sampai skarang blm sampai juga .

  37. eko

    ada yg yang tau alamat acommerce bogor tanah sereal ga..??

    minta alamatnya dong bagi yang tau.. trm ksh

    • Anjing

      Saya juga nyari 2 ni gan yg di tanah Sareal, kesel ama ini jasa pengiriman, kintil emang

    • maulana

      Udah dapat alamat yg di tanah sereal

      Bagi infonya dong dimananya
      Udah 3 hari juga barang belum sampe sampe

  38. Dewi sinta bella

    Ada yg tau alamat acommerce di cirebon,, sudah 2hari in transit mulu padahal sudah di kecamatan yg sama…

    • Rubbi

      Cara ceknya gimana ya, ko punya saya transit d sorting hub terus dr kemaren..

    • eric

      mba udah tau alamat acommer di crb tah?
      bagi dong

  39. Verryyy

    Ini harus ngmbil ke acommerce nya ??

  40. hendrawan adi praditya

    Ini solusinya gmn. Transit dr tgl 22 mei s/d 27 mei ga sampai2, apa perlu di bawa ke ranah hukum

    • Fitri

      Mas apa barangnya sdh sampe? Krn brg saya juga belum sampe pakai a commerce ini. Gaktau harus hubungi kmn. Krn cust.care ga bisa dihub.

    • sarnita

      gimana ka barangnya sudah dtng blm duhhh ngeri yah acommer parah punya no Cs acommer gak ka bagi info donk

  41. sarnita

    waduhhh ngeri yah liat komenya lama nyampenya barang saya nyampe gak yah liat status gak bisa pngin tau CS gak bisa paraaah…parraaahhh apa ada yang tau kantor acommer di cirebon bagi info donk

  42. Dwinda

    Perusahaan paling tidak bertanggung jawab accomerce keluhan customer tidak ditindaklanjuti kalo blm bisa buka perusahaan jasa ga usah coba coba bos banyak yg nyumpahin perusahaan ini beserta semua staff nya satu kata buat perusahaan ini kecewa

  43. Harap2 cemas mesen kmrn sampe skrng barang blom jalan2 juga

    • mela

      sama saya juga pesan dr tgl 1 status masih order received gak jalan jalan

    • Hari ini statusnya transit tapi gak tau transit dimana soalnya lokasinya Null .. Gak lagi2 dah mesen di Akulaku dan nih ekspedisi Acommerce.. Palinga lama pake JNE 2-3 hari sampe

  44. boyJR

    barang aing lila nepina gak ush buka expedisi lah klo gak sanggup . monkay !!!!! udah 8 hari nih

    • punya saya juga udah 8 hari..sekarag masih sorting hub gajelas banget lah pokoknya

  45. PURJIO

    ACOMERCE TANGERANG SERPONG GUDANG NYA DMNA

    • Pesenan ane juga di serpong nih transitnya .. Tapi dapet sms sedang dalam pengiriman ke alamat tujuan .. Semoga sore ini sampe .. Soalnya mesen dari tanggal 1

    • TANTI

      pak paket bpk sudah sampai belum?? punya sy masih mandeg z statusnya.. mulai cemas ni.

    • Jaenudin

      Ane dr tgl 30 mei 2018 dan tgl 4 transit di serpong.. Sampai detik ini blm sampe juga… Padahal lokasi ane di tangerang kota cikokol… Parahhhhh.. Cs nya ga angkat tlp…

    • Bunga Annisa Anggraini

      Sama jugaa dh 3 hr brgny blm sampe jg.. ini transit Serpong,acomerce serpong dimana sih?? Biar ane yg ambl aja ah

  46. deni mulyadi

    pesana saya ko belum sampe juga yah.. gimana nie kalo alamat kantor yg di sukabumi dmna ..???

    • Yanti

      Pak.. Barang nya udh nyampe blom ya.. Saya juga lg nunggu soalnya..

    • Nadhifta Irsyadi alvan

      Sama Pak saya juga udh 5 Hari GA sampe” ,tapi sekarang barang status nya on delivery semoga sore barang sampe …

  47. TANTI

    MIN.. TOLONG DONG MINTA ALAMAT ACCOMERCE YANG DI SERPONG. BARANG PESANAN SY KOK STATUSNYA MASIH TRANSIT Z PESAN DARI TGL 1.. ADUH GMN NIH?? SY MAU AMBIL LANGSUNG Z… YG TAHU ALAMATNYA KASIH INFO PLEASE!!!

    • sist nihh alamatnya… belakang giant alam sutra depan kantor kelurahan Paku Alam Ruko Komplek Griya Hijau Raya No. 67 Paku Alam Serpong Utara…. datengin aja sist.. saya juga sudah muak dengan acommers ,,, tracking ga jelas,, barang saya dari tanggal 04-08 Juni 2018 masih di serpong padahal area livingword ke tempat saya paling setengah jam…

  48. abizar

    Assalamualaikum
    Mau tnya barang saya blom sampai.
    Acommerce di palembang dimna nya ya.
    No resi nya
    SM 3964-6553-0510-9020-79

    • Riduansyah

      Sama Nih Gan Punya Saya Nyangkut Di Alang Alang Lebar Di Palembang Transit Mulu kgk nyampe nyampee Ada Yg tau Alamat Lengkap Acommerce Palembang ?

  49. Pebri

    Barang transit di tanah sereal. Posisi saya di Bogor.. Sedangkan tanah sereal yg di jkt. Gmn ni ? Tanah sereal yg mana ? Kasih keterangan yang jelas dong acommerce ! Tanah sereal mana gtu.. ga akurat bngt,. Susah di pantau.. Buat aku laku, tolong jasa pengirimannya diperbaiki.. Ditlfn katanya acommerce di bogor ga ada dan ditanya keterangan pengiriman , bilngnya blm dijadwalkan pengirimannya. KL memang wilayah konsumen ga kecakup sama acommerce, tolong pake jasa yg lain lah . Jngn maksa.. Nanti malah barang dilempar kesana kemari..
    Aku laku tolong dong, perhatikan keluhan kami, KL kygni trus mah abis kelar angsuran, mending lgsg uninstall aja aplikasinya.. Kapok !

    • jaelani nr

      SAMA BANG BARANG NYANGKUT DI TANAH SAREAL, DILIAT STATUS NYA SUDAH DI TERIMA INI MASIH NYANGKUT APA KURIR NYA NGENTIT BARANG NYA

  50. Jaenudin

    Acommers bad Service ever…..

  51. visitor

    alamat Acommerce bogor dimana ya? atau no tlp kantornya saja. biar saya ambil sendiri.

  52. DEWI

    HALOOO ORDERAN SAYA JUGA BELOM SAMPAI INI

  53. Nadhifta Irsyadi alvan

    Barang Saya belom sampe sudah 5 hariiii:((

  54. untuk daerah serpong alamatnya di Belakang Giant Alam Sutra Depan Kel. Paku Alam Ruko Komplek Griya Hijau, Jl. Giya Hijau Raya No. 67 paku Alam Serpong Utara…. gw Cape banget tracking ke CS … ini w share bagi temen2 yg senasib kayak w… klo bisa ambil saja kesana… sekalian maki2 biar diperbaiki sistemnya… barang w dari tanggal 04 -08 Juni 2018 mandek aja di serpong,,,,,

    • dede ahmad fauzi

      bang mau nanya saya d status udah transit di karawang,tempuran tpi nga nyampe” klo kantor di karawang emg di mana ya

  55. Fitrj

    Kenapa barang saya belum sampe juga ?

  56. IKA

    KLO ALAMAT YG DIJAKARTA SELATAN DIMANA YA ?? PUNYA SAYA DR TGL 1 GA SAMPE SAMPE ..

  57. Nadhifta Irsyadi alvan

    Ini kantor Pusat daerah sukabumii dimanaaa?
    Paket saya udh 1 minggu status paket sudah on delivery tetapi belom sampe” gimana iniiiiii?

  58. Daniel

    Alamat acommers bogor, tanah sereal dimana, minta infonya..

  59. Ardiansyah

    Kok punya gua belom sampe ya bang gua juga belom dapet SMS apa apa pas di lacak masih transit Serpong ini gimna ya

  60. Erwin trisulo

    Pada tanya aja gak satupun dijawab…payah….

  61. doni f

    saya juga belum menerima barang pesenan saya dr eiger…..padahal udah pesen dr tanggal 13 juni…..kog lama banget yaa…..posisi saya di kediri….alamat acommerce kediri kota mana yaaaaa???????????????

  62. Deni

    Barang saya udah seminggu lebih belum nyampe juga, gimana dong ini accomersce ko jelek banget pelayanannya..

    • YUNI DWI PANDANSARI

      Masih mending mas nya 1 mgg .. Saya pesen dr tgl 6 juni . Dn status nya ps tgl 8 itu udh digudang acomerce dn lg diproses .. Dan sampe tgl 11 blm smpe .. Dan akhirnya saya samperin ke gudangnya lgsg … saya jauh2 dr jakbar ke cililitan ke intirub jaktim … Tujuan buat ambil barang saya .. Dan nyatanya hasilnya zonk .. Barang saya blm dikemas dr tanggal 8 .. Dan alahasill tanggal 12 juni libur lebaran .. Jd barang saya ga di anterin pdhl tuh hp buat adek dikampung ps mau mudik . Dn akhirnya hp saya datang itu tanggal 23 juni ..
      Brp lama coba mmm emang lelet pelayanan accomerce mah . Saya aja sampe marah2 digudang cililitan … Saya ceplakin aja langsung (PELAYANANNYA LELET KAYA KEONG MENGECEWAKAN CUSTOMER ) dan mereka karyawannya hanya bisa bilang ( IYAH MBA SAYA HANYA MENGIKUTI ATURAN DR KNTOR ,SAYA HANYA MEMBANTU )

  63. Ujangsidik

    Ternyata Kommen nya banyak negatif ya.. sama saya jg mas mbak gan.. barang nya lambat.. takut ga sampe…

  64. Nugroho

    Alamat acommerce surabaya mana y….??
    Kok sttus dri kmarin in transit trs..????
    Brg dmana bos….????

  65. Budi hayanto

    Barang pesenan sya mana, kenapa gak nyampe nyampe….

  66. Budi hayanto

    Bos lama banget….

  67. Budi hayanto

    Parah nih ACOMMERCE…
    PELAYANANYA LELET PARAH…
    NYESEL SYA PAKE ACOMMERCE

  68. ali

    ADA YG TAU GAK ALAMAT ACOMMERCE DAERAH CIREBON

    • eric

      di cirebon ngga ada om..paling nanti di alihin pake jne..soal.a sya pernah pesen di akulaku..mending email aja ke cs acomerce nya..nanti di kasih no resi jne nya..

  69. Beni

    Estimasi 48 Jam dari Mana cara hitungnya dari packing sampai Kirim atau perjalan pengiriman pas diterima? Estimasi pengiriman tolong lebih jelas lagi masa 2 hari di tempat penerimA barang

  70. Ace

    MINTA ALAMAT ACOMM BOGOR DONG YANG TAU, UDAH SEMINGGU BARANG GUE BELOM NYAMPE

    • Eko Budi Utomo

      Tanah baru mas,jln sogiri2 gitu tadi ane nanya sama kurirnya langsung

  71. Suhendi PMT

    tong info alamat acomm ciranjang dong..
    paket saya sudah di ciranjang 3hari kok gk langsung di kirim ke alamat saya ya..

  72. dede ahmad fauzi

    alamat acommerce karawang di mana yah barang saya udah transit di karawang tempuran tapi kok nga nyampe-nyampe yah mohon bantuan nya

  73. dede ahmad fauzi

    minta alamat acommerce karawang dong barang saya udah transit di karawang tempuran tapi nga nyampe” mohon bantuan nya

  74. vita

    pengirimannya lama banget. sedangkan saya lagi butuh. udah 1 minggu lebih belom dateng.

  75. putri ayu ambarwati

    Paketan saya katanya hari inii mau dikirim tapi kok belom sampe jugga yya ???

  76. Bunga Annisa Anggraini

    Dh 3hr brngny ko blm nyampe jugaa.. ktny lg ditransit Serpong
    Kuharap cpt dong sampe brngny nii

    • Rahma

      Sama mba
      Aku bahkan udh di SMS ama aDelivery kalo paket otw ke aku, tapi udh 2 hari ga sampe2

  77. Rahma

    Paket kapan sampe? aku mau pindahan ini, aduh
    Udh ku wa kurir nya blm dibales2, duh
    Hari Selasa udh di Serpong, Rabu ada SMS dari eDelivery nya kalo paket lagi otw sama kurir, aku tungguin seharian eh kaga dateng2
    Astagfirullah, aku email pihak aCommerce direspon, aku tunggu sampe hari ini doang
    Aku mau pindahan please kirim

  78. Dian mulyana

    Met pagi… Ada yg tau alamat ecommers sukabumi?

  79. Gogi

    Jasa pengiriman anjing dari kemarin instransit aja setan

  80. Muksin

    Setelah sya lihat dan baca koment dari teman penguna jasa acommerce,sya sudah putus asa,barang yang saya pesan di lazada pengiriman lewat jasa acommerce ke merauke ( papua ),tidak akan sampai tujuan.

  81. Erwin bahtiar

    Saya mw ko barang saya blm nyampe jg ke alamat rajagaluh majalengka tolong di pertanggung jawabkan udh mau 7 hari blm nyampe jg

  82. Neng mega nurhasanah

    Minta nomer hp kurir wilyah cianjur dong, paket saya udah seminggu belum ada kabar

    • Iyancahyana

      Sudah keterima Belu ka barang nya. Saya jadi wae” ngambil barang belum nyampe” lewat arcomere.?

  83. Iyan Cahyana

    Ada arcomere cabang Subang ga. ? Mau datengin kantor nya. Barang saya belum nyampe” udah 4 hari. Seratus nya transit terus. Location : nul

  84. hallo ecommerce ini tu menanggapi komplainan g sih, dari atas sampai bawah pada komplain karena lelet, lama prosesnya.. saya order dari tgl 25 blm sampe2 padahal saya ditangerang! Tolong lah ditingkatkan lg servicenya.. Tolong Ditanggapi

  85. Alik

    Berapa lama paket bisa saya terima? Dan Minta no yang bisa d hubungi yang di cabang cirebon. Trims

  86. Ada yg punya alamat yg ecommerce cianjur gk? Pketku udh 5hr blm sampe juga.. Baru kali ini dpt ekspedisi lama gini dan gk bs disamperin ke kantornya karena gk tau

  87. Barang saya sudah seminggu belum terkirim juga ke tenggarong kaltim,,,mohon untuk infonya dicek juga masih on proses terus

    • Devy Laksmita

      Langsung menghubungi cs nya aja kak (021) 29558500. Saya juga baru tau setelah telepon ke cs kalo ternyata paket saya di alihkan ke ekspedisi Ninja Express, nanti dikasih tau resi yang baru. Cuman ternyata paket saya dibalikin lagi dari pihak Ninja Expressnya ke gudang aCommerce. Payah bgt sama aja kayak baru bikin pesenan lagi. Dah nunggu semingguan lebih, sekarang malah udah 11 hari, kirim dr jkt ke pwt jateng, padahal pake jne/jt aja bisa cuma 2 hari sampek.

  88. Mohon maaf kak saya mint alamat acommerce sukabumi dong , saya pesen barang di akulaku dengan jasa pengiriman acommerce tapi barang belum datang juga . terima kasih

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén