Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Makassar

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress untuk wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Biring Kanaya

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.12, Daya, Biring Kanaya, 90242
  • Telepon: 0855 7467 0049
loading...

95 Comments

  1. RIO

    Apakah sy bisa jdi mitra /agen di kota parepare

    • Ardans

      Ninja express Diparepare alamat nya dimana Yah..?

  2. Rokhman Arifin

    nomor telepon tdk bisa dihubungi payah….WA apalagi, tdk pernah dibaca

  3. Sjahrir Hannanu

    Jawalnya Buka, didatangi TUTUP.

  4. Barangnya dr minggu lalu sampai skrg gak nyampe gimana ini

  5. Herlina

    Dimana alamat dan berapa no telpon ninja Xpress kabupaten Bantaeng?

  6. Rahmania

    Apa ada ninja xpress polewali mandar

  7. Muh ferdi ansyar

    Malam gan alamat agen luwu utara di mana ea ? Terus no hpnya ada kah ?

    • Masgan

      Sudah sampe kah pesananya. Saya juga punya pesanan yang harus dikirim ke
      masamba

    • Frida Yunerisn

      Alamat kantor ninja express Malili luwu timur plus no tlp yg bs di hubungi… Resi gak bs di tracking stts transit teruus dr brp hr yg lalu..ini gimana sich…

  8. Achmad Riady

    Alamat ninja express wilayah kota Palopo dimna yah?

    • munawi malik

      kok belum ad yah barangnya sampai. tpi ststtusnya sudah diterima… Ninja Xpress palopo SulSel dmna yah ???

    • Faisal junet

      Dimana alamat agen ninjaxpress untuk kota palopo,,soalny barang saya dari tanggal 15 mei 2019 sampai sekarang blm tiba…

    • Muin Ali

      Pesanan gw gimana niihh??

    • Tian

      Di mana alamat nya di palopo??

  9. Ummi Fitri

    Alamat Makassar dimana? Kenapa no hp tdk bs dihubgi

  10. Fathur

    tidak bisa dilacak pengiriman dan susah dihubungi, lain kali jangan pake ninja

  11. asmawaty

    tolong kenapa paket sy disampaikan hari ini belum sampe jg https://cekresi.com/?noresi=NVIDMNJDA261178708

  12. Di mamuju dimana agennya??

  13. Alamsyah A. Jaya

    Boleh minta no hp dan alamat agen Makassar ?
    Yg tertera alamat di perintis kemerdekaan, coba tlp tapi gak diangkat, datang langsung katanya kantor dah pindah.

  14. Suwandi

    Alamat ninja expres mamuju di mna???

  15. anha/mardiana

    Alamat ekspedisi ninja topoyo dimana tlong nor tlp atau wa yg aktif. Barangku sudah 20 hari blum sampai2

  16. siska

    BARANGKU SUDAH HAMPIR 2 MINGGU BLOM TIBA DI TLP TIDAK BISA

  17. kim

    sdh 3 minggu barangku blm dtng

  18. meidir

    dimn alamat ninja kab. pangkep

  19. Egy Syahnan

    Barang Saya Belum Sampai. InI Sudah Tanggal 10. Parah InI Ninja Express

    • Andi tika

      Di mana alamat kantor ekspedisi ninja di makassar? Sdh 2x cancel pngirimam dgn alasan almt tdk lngkap . Klu gk lngkap yh bisa nlpon kn? Rencnax sy mau jmput sndri paketku .

  20. Asu

    Barang belom sampe” , udh seminggu ketahan d perintis . gk usah pake embel” exspress kalo nyatanya lama hahaha. Udh bnyk testimoni jelek jasa pengiriman “NINJA PENDING”

  21. Harpendi

    Barang pesanan saya sdh 2 minggu blm sampai2..padahal barangx dari jakarta

  22. Satriani

    Alamatx ini ninja van di mamuju dimana ya???
    Paketku sudah 2 minggu tdk nyampe2

  23. akbar wandy

    kenapa barang saya belum sampai dari tanggal 6 januari 2019

  24. Awhabicchu

    Mau nanya, kenapa pengiriman barang saya belum sampai sampai, sudah order dari tanggal 9, dan sampai saat ini belum saya terima, mohon kerja samanya.

    BLAPK191609486864 ini no. Resi saya, status juga masih pending…

  25. dwii angraenii putri

    barang belum tiba , estimasi maksimal barang sampai tanggal 21 januari

  26. Dhito

    Kayaknya perlu disomasi ini NInja

  27. lhisna

    ninja xpress dimamuju dimana
    sudh hampir sebulan brg sya gak smpai2..katax express tp kok melewati lambatx pengriman jasa lain sihhh..gak usaj sokk xpress deh

    • Indra

      Sis brgx dah nyampe blum??? Bsa nanya nmor ninja xpress mamuju??

  28. Kenapa paket saya belum nyampe pdhl dah dikirim tgl 17 kemarin sampe skrg belum nyampe juga ini sdh satu minggu

  29. Alip

    NVID1230L401201902
    Ampun Dri tanggal 4 sampai sekarang blum jga nyampe

  30. Alip

    NVID1230L401201902
    Dri tanggal 4 sampai skrang blum jga nyampe

  31. Sultan

    Apa ada agen ninja express,di daerah polman dan sekitarnya

  32. Pengguna jasa

    Tuntut ini expedesi yg tidak jelas,sudah banyak korban yang dirugikan termasuk saya,dan tolong pihak pemerintah agar semua jasa pengiriman ditindak lanjuti kejelasan nya terutama yg satu ini NINJA ABAL ABAL..

  33. Umrah

    Sdh hmpir 2 bulan barang ku tdk kunjung dtg…ini ekspedisi abal2 atau penjualnya abal2….perlu d lapor polisi ini ! Harus d tindaki cepat…sebelum byk yg jadi korban !

  34. Teguh

    Ninja express anjing ini lokasinya dmana sih dmakassar barang sy sdh sebulan lebih gak nyampe2.. statusnya boong banget lacak resinya jg gak bsa dprcaya… nonya gak bsa dhubngi… ke jl.perintis katanya sudah pindah… dasar asuuhhhhh gak lagi2 dah pake jasa pengiriman ini katanya express… ganti nama ajh jd “NINJA LELET”. Laporin ajh kl kyak gni bkin dongkollll anjing!!!

  35. Ninjanya mana nih,, orderan sy kok belum sampai.. Tapi infonya sd ada di ninja ekspres makassar…

  36. Orderan sy kok belum sampai…

  37. Kalau ninja itu cepat…tapi ini lambat plus ga jelas di cek resi malah tanggal pengiriman di rubah terus….ganti nama aja jadi keong asu

  38. wandy

    bisa minta kontaknya yg jelas untuk ekspedisi ninja expres area makassar? Saya mau tanyakan paket yg ketnya udah samapai.
    Tks

  39. Q'Mank Rahman

    maaf sebelumnya saya mau tanya ini barang saya sudah ada dimana, soalnya estimasihnya hari ini seharusnya sudah sampai di dialamat saya di Kota Palopo, kenapa barangnya masih saja digudang transit ninja ekspresa bahkan itu berulang sampai empat kali

  40. A MUH ASRULLAH MAHDI

    gimanasih ini pelayanan ninja xpress kok lelet sekali pengiriman barangnya kayak kura kura saja terus terang saya kecewa dengan jasa pengiriman ninja xpress

  41. Salwiyah

    Nama s6 salwiyah barang sy belum sampai kak di keterangan tertulis pengiriman di pending udah b3berapa hari di makassar kok ngak dikirim ke maros ini gimanasihhh pengiriman ya lama banget

  42. Nurfadhilah baharman

    Maaf terpercaya g’ sih?? Sttus paket saya katanya sudah terkirim, tapi kok sampai sekrang belum sampai2 juga
    Ini pertama kali pakai ini dan kayanya asli kapok deh

  43. irwandi

    Payah ni ninja express pelayanannya sampai skrn paket belum sampai2 dan sudah melewati estimasi pengantaran,,,nyesel pake ninja express

  44. Asri

    Terimakasih Ninja express.. saya bangga dan senang banget atas pelayanannya. Barang udah sampai di rumah sesuai estimasi jadwal.

  45. Ichl

    Payah ini ninja express lambat

  46. Mini

    Ninja express..barang saya dimana??? Sy SDH bayar mahal2..sampai sekarang belum tiba..trs saya cek resi pengirimannya katanya barang sdh sampai..bahkan yg terima sya dan sy SDH tanda tangan..padahal saya tdk terima apa apa..pemalsuan nama dan tanda tangan..saya hubungi no teleponnya TDK ada yg aktif..betul2 kecewa..

  47. Wahyudi Mustafa

    Knp belum sampai barangnya??sdh seminggu lebih Ini belum sampai di makassar ini no Resi nya NINJA XPRESS – TKNX291966223-0 mintol di cek

  48. Julma

    Lama pengirimannya…

    Uda 3 hari paket saya di simpang di gudang ninja di jkr…. sampai sekarang belum proses pengiriman juga…
    Payah….

  49. Alamat NinjaXPress d kab. Sinjai d mna ya ?

  50. syahdir

    Aduh payah deh katanya ninja kuat lari tapi sdh lewat seminggu pesanan blm sampai tak usah pasang no hp tdk pernah aktif terus dimn alamat di bantaeng wahai ninja expres ??

  51. Andi

    BLAPK191926501566 Sampai detik ini barang sy gak nyampe”

    • Nurhaliva

      Minta kontak atau nomor yang bisa di hubungi agen ninja Yang di mamuju dongg!
      Aku ada paket tapi belom di antar

  52. dewa cassanova

    NO PESANAN : NLIDRP0009443714

    SAMPAI SAAT INI BELUM SAMPAI!! DAN DILACAK MALAH DIKEMBALIKAN KE SELLER!!!!
    GANTI NAMA AJA JANGAN PAKE NINJA..GANYI JADI KEONG EXPREES LEBIH COCOK !!!

  53. Suan

    Ninja abal2….barang sya udah sebulan gk nyampe2 di Mamuju….
    Ada yg punya kontak untuk kurir ninja area mamuju..?.

  54. Ulhy sulisyawati

    Kurir nya kok gak usaha banget yaa..menelpon juga kagak.langsung dibatalan begitu saja dgn alasan sy tdk ditempat..padahal seharian sengaja gak keluar rumah untuk menunggu paket..dialamat tujuan jg lengkap no.telpon.setidaknya usaha lah menghubungi kontak yg tertera

  55. Iwank

    Kok pesanan sya belum sampai ya padahal di kirimnya tgl 16 kemarin kok sampai skarang tdk ada,,trus jga sya cek statusnya tak berubah” smpai skarang…

  56. Faisal junet

    Alamat agen ninjaxpress kota palopo dimana?? Saya mau cek kiriman saya dari tgl 15 mei 2019 sampai sekarng belum tiba..NLIDRP0010936229 no resi

  57. ERNI HERAWATI

    PAKET SAYA SUDAH DI MANA SEKARANG NLIDRP0012362942, KNP TERLALU LAMA. KERJA Yg PROFESIONAL DONG

  58. Muh Syafar

    Alamat di kabupaten Takalar dimn

  59. NOVIANTI

    NINJA XPRESS DI SOPPENG DIMANA YAH SOALNYA UDAH 2 MINGGU BARANG TIDAK SAMPAI PADAHAL KALAU XPEDISI LAIN 3-5 HARI BRNG SUDH SMPAI -_-“

    • Udah sampai kah barangnya ? aku punya barang belum sampai juga sttus terakhir 2 hari yg lalu

    • Arni

      Alamatnya disoppeng dimana?

    • Musdalin

      Sudah sampai barangnya? Saya jg punya barang 10 lebih blum sampai Soppeng nih.

  60. Hermansyah

    kantor ninja di bone di mana ya

  61. Fian

    Kalau kantor cabang kota bulukumba dimana ?masalahnya barangya sya sdh smpai sya cek .tpi belum saya terima ..kurang respon pengirimannya ..

  62. Ophi

    Apakah saya bisa jadi agen mitra ninja express di kab. Pangkep ?

    • Fajar Wahyuddin

      Woi paket saya mana… Sudah seminggu lebih belum sampai juga…. Jangan cuman disuruh sabar dengan alasan paket lagi antri…. Paket saya dari 9 Juli skrg belum ada juga… Ditelfon malah abisin pulsa… Klu mau usaha ekspedisi, belajar dlu dengan ekspedisi lain… Paket saya tertulis, pengiriman 2-3 hari… Ekspedisi hancur…

  63. Hasrianti

    Alamat ninja d wajo d mana? Lacak paketx gk jelas d mana?

  64. Irfanumar

    Barang belum sampai no resi NLIDRP0016328140 tolong info nya kak

  65. satria

    Apakah sudah ada agen di Kabupaten Soppeng

    • Awal T

      Belum ada kyknya. Paket sya sja sudah 1 minggu belum smpai

    • Awal T

      Adamikah paket ta?

    • Musdalin

      Saya dari tgl 12 blum sampai di Soppeng sampai hari ini

  66. olivia

    tolong yah paket sy smpi skrg blm dtg pdhl estimasi sdh lwt… sy batalin aja codx… keburu beli yg lain

  67. fresy sianturi

    kapan ini paketx tiba….dri kemarin djalan trus. alalmat dmkassarx dmm sih…

  68. Fitrah

    Tolong perhatikan paket dari costumernya. Dari kemarin dijanji terus mau diantarkan tapi smpe detik ini paketnya belum sampai juga. Kredibilitas anda tergantung pada pelayanan anda kepada costumer.

  69. Donyscout

    Alamat ninja expres di luwu utara, bone bone dimna?

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén