Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Makassar

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress untuk wilayah Makassar, Sulawesi Selatan.

Biring Kanaya

  • Alamat: Jl. Perintis Kemerdekaan No.12, Daya, Biring Kanaya, 90242
  • Telepon: 0855 7467 0049
loading...

44 Comments

  1. RIO

    Apakah sy bisa jdi mitra /agen di kota parepare

  2. Rokhman Arifin

    nomor telepon tdk bisa dihubungi payah….WA apalagi, tdk pernah dibaca

  3. Sjahrir Hannanu

    Jawalnya Buka, didatangi TUTUP.

  4. Barangnya dr minggu lalu sampai skrg gak nyampe gimana ini

  5. Herlina

    Dimana alamat dan berapa no telpon ninja Xpress kabupaten Bantaeng?

  6. Rahmania

    Apa ada ninja xpress polewali mandar

  7. Muh ferdi ansyar

    Malam gan alamat agen luwu utara di mana ea ? Terus no hpnya ada kah ?

    • Masgan

      Sudah sampe kah pesananya. Saya juga punya pesanan yang harus dikirim ke
      masamba

  8. Achmad Riady

    Alamat ninja express wilayah kota Palopo dimna yah?

    • munawi malik

      kok belum ad yah barangnya sampai. tpi ststtusnya sudah diterima… Ninja Xpress palopo SulSel dmna yah ???

  9. Ummi Fitri

    Alamat Makassar dimana? Kenapa no hp tdk bs dihubgi

  10. Fathur

    tidak bisa dilacak pengiriman dan susah dihubungi, lain kali jangan pake ninja

  11. asmawaty

    tolong kenapa paket sy disampaikan hari ini belum sampe jg https://cekresi.com/?noresi=NVIDMNJDA261178708

  12. Di mamuju dimana agennya??

  13. Alamsyah A. Jaya

    Boleh minta no hp dan alamat agen Makassar ?
    Yg tertera alamat di perintis kemerdekaan, coba tlp tapi gak diangkat, datang langsung katanya kantor dah pindah.

  14. Suwandi

    Alamat ninja expres mamuju di mna???

  15. anha/mardiana

    Alamat ekspedisi ninja topoyo dimana tlong nor tlp atau wa yg aktif. Barangku sudah 20 hari blum sampai2

  16. siska

    BARANGKU SUDAH HAMPIR 2 MINGGU BLOM TIBA DI TLP TIDAK BISA

  17. kim

    sdh 3 minggu barangku blm dtng

  18. meidir

    dimn alamat ninja kab. pangkep

  19. Egy Syahnan

    Barang Saya Belum Sampai. InI Sudah Tanggal 10. Parah InI Ninja Express

  20. Asu

    Barang belom sampe” , udh seminggu ketahan d perintis . gk usah pake embel” exspress kalo nyatanya lama hahaha. Udh bnyk testimoni jelek jasa pengiriman “NINJA PENDING”

  21. Harpendi

    Barang pesanan saya sdh 2 minggu blm sampai2..padahal barangx dari jakarta

  22. Satriani

    Alamatx ini ninja van di mamuju dimana ya???
    Paketku sudah 2 minggu tdk nyampe2

  23. akbar wandy

    kenapa barang saya belum sampai dari tanggal 6 januari 2019

  24. Awhabicchu

    Mau nanya, kenapa pengiriman barang saya belum sampai sampai, sudah order dari tanggal 9, dan sampai saat ini belum saya terima, mohon kerja samanya.

    BLAPK191609486864 ini no. Resi saya, status juga masih pending…

  25. dwii angraenii putri

    barang belum tiba , estimasi maksimal barang sampai tanggal 21 januari

  26. Dhito

    Kayaknya perlu disomasi ini NInja

  27. lhisna

    ninja xpress dimamuju dimana
    sudh hampir sebulan brg sya gak smpai2..katax express tp kok melewati lambatx pengriman jasa lain sihhh..gak usaj sokk xpress deh

  28. Kenapa paket saya belum nyampe pdhl dah dikirim tgl 17 kemarin sampe skrg belum nyampe juga ini sdh satu minggu

  29. Alip

    NVID1230L401201902
    Ampun Dri tanggal 4 sampai sekarang blum jga nyampe

  30. Alip

    NVID1230L401201902
    Dri tanggal 4 sampai skrang blum jga nyampe

  31. Sultan

    Apa ada agen ninja express,di daerah polman dan sekitarnya

  32. Pengguna jasa

    Tuntut ini expedesi yg tidak jelas,sudah banyak korban yang dirugikan termasuk saya,dan tolong pihak pemerintah agar semua jasa pengiriman ditindak lanjuti kejelasan nya terutama yg satu ini NINJA ABAL ABAL..

  33. Umrah

    Sdh hmpir 2 bulan barang ku tdk kunjung dtg…ini ekspedisi abal2 atau penjualnya abal2….perlu d lapor polisi ini ! Harus d tindaki cepat…sebelum byk yg jadi korban !

  34. Teguh

    Ninja express anjing ini lokasinya dmana sih dmakassar barang sy sdh sebulan lebih gak nyampe2.. statusnya boong banget lacak resinya jg gak bsa dprcaya… nonya gak bsa dhubngi… ke jl.perintis katanya sudah pindah… dasar asuuhhhhh gak lagi2 dah pake jasa pengiriman ini katanya express… ganti nama ajh jd “NINJA LELET”. Laporin ajh kl kyak gni bkin dongkollll anjing!!!

  35. Ninjanya mana nih,, orderan sy kok belum sampai.. Tapi infonya sd ada di ninja ekspres makassar…

  36. Orderan sy kok belum sampai…

  37. Kalau ninja itu cepat…tapi ini lambat plus ga jelas di cek resi malah tanggal pengiriman di rubah terus….ganti nama aja jadi keong asu

  38. wandy

    bisa minta kontaknya yg jelas untuk ekspedisi ninja expres area makassar? Saya mau tanyakan paket yg ketnya udah samapai.
    Tks

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén