Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Bandung

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress untuk wilayah Bandung, Jawa Barat.

Lengkong

  • Alamat: Jl. Karawitan No.45, Turangga, Lengkong, 40264
  • Telepon: (022) 7351 4520
loading...

16 Comments

  1. Nandang

    Yg di garut mana nmr nya

    • Nanjar Marjuki Arsitek Perencanaan

      ninja GARUT 082 1291 26949

  2. asep

    Saya butuh nomorr yang di garut, barang saya kemrin ststus pengantaran, hari ini sms lagi status pengantaran, tapi barang belum sampai2. Saya gk bisa bayar cicipan kalau barang belum sampai.

  3. Rifky

    Untuk daerah sukabumi ada nmer kontaknya tidak gan …

  4. riska sari rahayu

    nomor yg di bandung brp ya barang sya dr kmren diantar tp di status pengiriman kembali lagi ke gudang udh 2 hari giti terus

  5. Dedeh Hamidah

    Ko kirimannya lama banget ya untuk garut, barang saya dua macam , udah ampir sebulan belum nyampe

  6. ahmad sopian

    butuh yg di cinunuk dong ydah 3 hari setelah terima sms brg ga nyampe2

  7. mia

    Minta no telp ninja express kupang NTT

  8. jeri

    ada nomor kontak ninja Xpres garut gak?

  9. Zahrapratama

    Buat daerah sumedang ada g nomer nya ,,,,lama banget ngirimnya nyape 4 hari biasanya 3 hari dah nyampe,,,,

  10. Zahrapratama

    Minta no WA buat daerah sumedang ko belum nyape sih udah 4hari ,,,biasanya 3 hari nyampe

    • Arif hidayat

      Kurirnya nakal barang belom nyampe pemberitahuan udah tanda tangan saya di palsukan jauh banget

  11. Laila farhanna

    Status barang udah diterima pdhal belum dtg, bagaimana ini??

  12. astri tura

    ALAMAT JASA PENGIRIMAN NINJA VAN ID DURI MANDAU DIMANA

  13. Dia

    Klo mau lacak paket yg gagal dikirim kmn yah daerah cileunyi, soalnya di status gagal dkirim karna ga ada orang di runah padahal stiap hari rumah rame, dan ada kontak saya ko ga konfirmasi, padahal kurir salah tuh kirim ke alamat tetangga yg rumahnya selalu kosong…

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén