Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Surabaya

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress untuk wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Rungkut

  • Alamat: Jl. Wonorejo Permai No. 3, Wonorejo, Rungkut, 60297
  • Telepon: (031) 8785 1824
loading...

68 Comments

  1. dias

    Sabar mas bro mbak bro. Biasah ninja nya mogok kehabisan bbm. Namanya aja ninja boros bensin. Kyk pesenan sy dah aminggu ga smpai2. Pdhl estimasi 3hari. Mnding keluarin ongkir selisis 3rb. Paketan jelas seaui eatimasi. Bisa di cek lagi resi nya. Kalo resi ninja ??? Tdk bisa . .. Kalo sudah kecewa lain kali .jgn pakai si boros bbm ini. Mnding pakai yamaha aja selalu di depan

    • Setujuuu,,,,,,
      Pake yang pasti2 aja.
      Ni barang sy sdh 2x gagal kirim katanya.(dikirim mlm,pdhl sdh dibilang almt saya itu kantor tutupnya jam 16.30,masih ajj ngeyel)
      Kelamaan saya ambil sendiri di gudangnya,untung deket gudangnya sama tmpt krj,nah loh yg deket ajj bisa gagal kirim n luamaa seminggu lbh,apa kabar yg jauh ya.

    • Bayu Sudarsono

      Iya ,,kecewa dg ninja .sangat lemot.untuk semua yg belum pernah pakai jasa ninja.sebaiknya pilih jasa yg lain saja.namanya ninja tapi prosesnya seperti bekicot.lama sampai dan sering pending.

    • Nanang

      Setuju banget .saya juga kecewa dengan pelayanan ninja .sangat lemot , mending jne or jnt cepet kilat . Kali ini aja kirim barang pake ninja .MENGECEWAKAN

    • Juno

      Anjeeengggg estimasi 3-4 hari ini sudah seminggu Barang saya belum datang !!!! Anjinggg

    • Ervan Suryo Nugroho

      Punya saya dr tanggal 9 sampai sekarang blm sampai padahal ongkir juga mahal,cek d status dr tanggal 11 masih d fasilitas logistic n g ada pergerakan sama sekali, pling ilmunya ninja mulai pudar

  2. Bella

    Saya juga mengalami hal yang sama. Barang nya sudah tidak sampai2 ke rumah saya. Lewat dari estimasi jadwal pengiriman. Sudah telp berkali2 bilang nya barang masih ada di gudang dan belum d antar2. Customer service nya kurang ngajak bilang katanya bakal di adakan progress untuk perkembangan pengirim an barangnya namun saya telp lagi beberapa jam setelah nya bilang barang nya masih ada di gudang dan belum d antar2

    • La hudong

      Barang saya sudah 5 hari bilangnya di gudang nyesel seandainya pake jne udah sampai kalimantan….ini pembelajaran

  3. rizky

    ini gimana sih pesen barang ga nyampek2 di alamat yg di cantumkan . perkiraan datengnya 11 november . sampek sekarang tgl 14 november blm nyampek2 . tolong di perbaiki sistem pengirimnya .

  4. Yuana

    Saya juga menunggu sampe skg juga blm ada kabar.tlp ke kantornya ninja juga ga di angkat tlpnya.tlg dong perbaiki sistem yg ga bnr ini kl estimasi 3 hr ya 3 hari… jgn berlarut2.

  5. desi

    barabg saya kok belum nyampek”. dr pg sampek mlm ditungguin mlh g dateng” mn paketan isinya pempers lg

    • Nur Imbran

      Setuhu…
      Punyak saya barang di kembalikan…
      ImfonIn tdk ada orang di rumah
      Padahal saya di rumah..
      Telpon atau SMS km bisa…

      Kapok saya pakai minja…
      Ampun….

  6. Cahyo

    888057084288 no resi ini kapan datangnya? Tolong dijawab min?

  7. Cahyo

    888057084288 no resi ini kapan datangnya? Kantornya saya telpon berulang kali tidak ada yg angkat.. Paketan ini penting buat kerja.. Kalau sya gak bisa kerja terus siapa yg tanggung jawab..

  8. Kiki

    Duuhh ini gimana y ninja express?paket sy blm dtg jg estimasi dtg tgl 29 nov 2017..knp smp skrg blm nyampe? Mana isinya diaper anak sy..persediaan udah nipis..gmn sih?d telp no telp g ad yg bener..g ad yg d angkat..baru kali ini beli diaper d lazada dan d limpahkan k ninja express..dan benar2 kecewa sangaaatt

    • susinta

      Sama sya jga pesen diapers dilazada baru kli ini jga dilempar ke ninja expres..tpi brang gk sampe2

    • Ahmadi

      Bener tuh aku juga kemaren Minggu tanggal 14 pesan barang di Lazada terus yang biasanya pakek jasa pengiriman JNE sekarang pakek NinjaXpress taik ini saya lacak barang gak bisa bisa ini gimana

  9. aditya

    woii paketan saya surabaya belom dianter.. estimasi 2 hari ini sudah hari apa.. kurirnya gak digaji ya sampe gak bisa ngantar barang kiriman

  10. reni dwirahmawati

    Sama saya jg seperti itu, nungguin sampai kpn kira2…

  11. Firmansyah

    Paketan saya ko belum sampai2 padahal saya sudah menerima pesan WA dari ninja express yang katanya di kirim kemarin bahkan tadi juga dapat lagi tapi sampai sekaraaan belom sampai.. niat apa gak tow perusahaan ini

  12. Adi

    Waduh gimana ini pelayanannya? barang hampir seminggu gak dateng”, mohon diperbaiki kinerja nya

  13. zainul

    Puwarah. Ini jasa pengiriman paling buruk pelayanannya. Paketan sudah lama, malah pengiriman gagal. Alasan tdk ada dtmpt. Padahal rumah saya tengah kota dan gak tau sepi. Di hub gak ada balasan.

  14. Ini expedisi gak amanah.. Sumpah meneyesal milih jasa kurir ini. Pelayannany jelek bgt.. Bilangnya barang diantar mulai tgl 19 eh gk nyampek2. Kayak kurirnya gajinya kurang

  15. Endang paulus

    Klu d jombang alamatnya dmn Zach

  16. Min

    Namanya aja xpress,,pengiriman staun g nyampee

  17. Andi moelya tjandra

    Alamat kantor di sby,dimn?

    • Apaan ini… Pelanggan saya di lazada pada komplainnn. Estimasi 3-4 hari ternyata oh ternyata pesanan belom juga sampai di tanggan pelanggan….. Apa lagi sistem COD….. Rugi di penjual lah ini namanya… Barang ga sampai pelanggan ga bayar dan penjual tidak tau kepastiannya…. Rugi besar …. Tolong dong di perbaiki sistem kinerjanya…. Jgn kyk gini…. Pihak penjual toko kecewa dan pihak pembeli juga kecewa….. Kalau jd pihak ke tiga yang benar sistemnya…. Di perbaiki terpenih dahulu plisss total uang penjualam omzet toko saya rugi 8.5 jt bln ini gara” barang belom sampai ke tanggan pelanggan ….. Ada yg lebih dr 2 minggu ada yg lebih 10 hari…. Belum sampai juga ke tangan pelanggan perbaiki dong….

  18. yogi

    Kenapa peaanan saya sampai sekarang belum datang customernya juga saya tlvn gak di angkat

  19. yogi

    Lazada ini gimana jasa pengirimanya, ninjavan di tlvn juga gak di angkat. Klau memang gak bisa datang pesanan saya biar saya cari toko lain aja

  20. LEO

    TINJA EXPRESS
    PERBARUI KURIR MU
    ISINYA ORANG2 MALAS YG KEBANYAKAN MAKAN TINJA
    ANJJENG
    JASA KURIR KAYAK TINJA

  21. Dewi Via

    KOK BARANG SAYA BELUM DATANG YAAA… LAMA BANGET

  22. Choiri

    NVIDBLAPK180910006949 Wes seminggu lebih bosssssssssssssss gak dikirim… Niat opo gak????

  23. Ni made srikanti

    Paketan saya kenapa blm dateng2 ya??

  24. Toni

    Waduh gmn nih pihak ninja xpress kirim pake yg cepat datangnya malah 5 hari padahal 1 kota ,sungguh kecewa kapok gk pakai ninja lagi

  25. NVIDBLAPK180967236270 kapan di kirim ini hampir seminggu barang masih di gudang niat gk nih

  26. Hafsa sanari

    No tlp kantor wilayah surabaya yang pasti mana sih. Saya mau lacak paket ko ga bisa di hubungin ini expedisiny legal ga si ya??

  27. Eko apriyanto

    Bisa minta tlg minta nomer ninja xpress surabaya yg bisa dihubungi,coz nomer yg tertera gk bisa di hubungi,trims

  28. Diki pratama

    Gajelas TINJA EXPRESS , barang gak sampai sampai!!! Udh 3 hari nunggu kata nya datang tanggal 8September . Kalo gak niat nganter barang mending bilang aja ke pihak lazada “gak bisa “gitu jangan bilang , barang dalam pengiriman terus . Emng jakarta ke depok jauh nya se manasi? Kecewa parah!!!!!

  29. Masuda

    NVDP000011745 KAMAN SAMPAI SUDAH 1 MINGGU INI

  30. bintang

    Woi ninja expres mana ini paketan saya dari Lazada…masak Surabaya – Gresik aja 3 hari belom sampek juga. Kayak Surabaya-jakarta aja.
    Nyesel pakek jasa ninja gak jelas banget…nomer telepon kantornya juga gak bisa di hubungi.

  31. Ei

    Kirim barang dari jakarta tgl 11 november 2018 tapi sampai tgl 21 november 2018 belum juga nyampe2. Padahal gudangnya dari kantor saya hanya berjarak 10 menit. Sudah gagal 3 kali. Sdh komplain tapi ga ada respon.

  32. Arwi

    Dari tgl 6 nopember sampai hari ini tgl 26 Nopember paketan sy belum sampai jg padahal penting buat kebutuhan dinas.

  33. Arwi

    Dari tgl 6 Nopember smpi 26 Nopember paketan sy belum sampai jg padahal penting untuk kebutuhan dinas.

  34. agus riyanto

    nyesel pakek Ninja…..barang g nyampek2

  35. Toriq fahmi

    Boikot ninja. Belum layak unyuk melayani masyarakat

  36. Nyimak bos. Jngan2 say dpet nasip yg sama

  37. angel

    waduh ninja jelek ya proses pengiriman
    nasib – nasib jkt sby aja sudah 6hariii
    woy baragku mana wooy…

  38. Agus irawan

    Sama saja juga kejadian seperti itu katanya kantor buka tp ngak ada orangnya….mana mungkin wong ini kantor pelayanan konsumen masak ngak ada orangnya…tu kurirnya yg goblok…ngak tau alamat…sok bilang ngak ada orang ……

  39. Roy

    Pesen tgl 10 desember sampai tanggal 23 desember juga blum sampai2 gimana kurirnya ini nyesel pake ninja

  40. Lilik

    Ninja lama banget ya paketan saya datengnya,nh gu udah lama,,,sampai tgl 24 sekarang,posisinya ada dimana yaaaaaa

    • Uwix

      Niat Dicolong iki paketku…expedisi bangsat iki… woeee kirimen paketku pak bukk… iki mbayar cok…gak gratis….!!!

  41. Dwi

    Expedisi murah & pelayanan murahan, tgl 18 Desember 2018 sampai skrng tgl 26 Desember, barang tdk juga datang, katanya tgl 21 barang sampai. Tlp kantor Ninja 03187851824 di hub tdk bisa. Sumpah sekali ini sj pakai jasa Ninja, gak jelass. Tuh bnyk yg komplain, soal pelayananmu yg jelek.

  42. Dwi

    BLAPK181543721434

    kapan datangnya, situ kelamaan

  43. Nabilla

    Tinja Xpress sngking cepetnya barang gua sampai keblablasen di akhirat-_-

  44. Wratmala

    Ada yang tau alamat jx pekanbaru gak? 2 minggu yg lalu saya belanja di Jd.id sampe skrg brg blum sampe. Pelayanan nya kok kaya gini ya jx

  45. paket saya dikirimkan penjual tanggal 21 Desember 2018, sampai 28 Desember 2018 blm juga berangkat dari gudang, saya tanyakan alasannya overload. Okelah krn akhir tahun dan masa liburan. Awal Januari saya tanyakan kembali, tdk ada respon dari customer support. Pada 7 Januari 2019 malah status TERTAHAN. Saya tanyakan cs hanya dijawab akan dimaksimalkan, sedang diinvestigasi. Katanya sih makan waktu 5×24 jam, tapi sampai 12 Januari 2019 saya tanyakan lagi malah masih invetigasi. Pada tanggal 18 Januari 2019 saya mendapat email dari marketplace yang bersangkutan bahwa barang dinyatakan hilang. Ada email atau telepon konfirmasi dr cs ninja? Ya tentu tdk ada. Kalau mau pakai ekspedisi ini harus banyak sabar krn untung-untungan, siap-siap email banyak dan habis pulsa juga untuk hubungi cs yg banyakkan copy pastenya.

  46. gimana ini kok barang aku ke pending si harusnya sekarang kan di anter
    terus cs nya di telfon susah juga, sebelumnya gak pernah tu yang pakek xpedisi ninja
    di sini ada yang punya nomer tlfn cs nya ga????

  47. Dwie

    Barang estimasi dtg tgl 4 ni smp lbh 4hr g nyampe2,infonya drmh g da org…knp g konfirmasi ..kan ad no hp di penerina..mana no cs nya g terdaftar…kapok pake si boros

  48. Wilkar

    Salesnya kabur pas ditagih. Gk jawab pertanyaan.
    Ini nomor CSnya

    +62 811 1355 203

  49. Mayasari

    Sangat kecewa juga dengan ninja ezprez pesen lazada dri tgl 9 sampe sekarang belum sampe dan belum ada konfirmasi..padahal batas max kemaren tanggal 18

  50. Michael pranoto

    Wooyy barang saya kq blum sampai” ,, jasa pengiriman lainnya ga sperti ini,,jasa pengiriman ga becus

  51. Ahmad zakaria

    Ninja Express tak bermutu udah hampir sebulan barang gak ad sampek tidak ad konfirmasi

  52. bro ferdy

    Bener2 deh. Gak sesuai dengan namanya NINJA itu cepat bukan lambat.. kiriman dr tgl 21 udah di gudang surabaya, tp sampai skrg gak di kirim2..
    Ada yg tau nomor telp ģudang NINJA lemot di surabaya kah?

  53. Krisna

    Tolong dipastikan nomor tlp nya itu bisa apa ngga? Krn setiap di tlp susah ..

  54. Syarief Udin

    Kenapa paket saya selalu di jadwal ulang.. selalu alasan penerima tidak ditempat.. haduuh… Iki piye toh yoo… Nja ninja…

  55. rizky subagia

    Boss anjing paket guenya kok gak nympk2 alamat dah jelas nmer tlfon udah jelas knpa gak di tlfon ajah klau susah crik alamat?!! Kok malah gagal kirim!! Apa gak punya pulsa buat tlfon??

  56. Joni

    Waduh Ninja Surabaya Lemot Jhonn Sui Gak Teko2 Ganti Nama Aja Jhon Dari Ninja Van Jadi Bekicot Fun

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén