Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Indonesia

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress.

Kantor Pusat

  • Alamat: Jl. Ciputat Raya Blok BB No. 02, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, DKI Jakarta, 12310
  • Telepon: 0855 7467 0049
  • Email: [email protected]
  • Facebook: https://www.facebook.com/ninjaxpressid/
  • Twitter: https://twitter.com/ninjaxpressid
  • Instagram: https://www.instagram.com/ninjaxpressid/
loading...

157 Comments

  1. Gugungunawan

    Gimana nih agen kurir laga jelas kabarnya..Barang yang saya pesan kan dah tertera no. HP ane..Apa susahnya tinggal telpon terus bikin janji..GAMPANG KAN!

    • Kontak.WIN

      Sudah komplain gan? Ada cabangnya di kotanya?

    • Gugungunawan

      Ok..makasih..mudah²an semakin baik lagi pelayanannya khususnya buat luar kota..

    • Gugungunawan

      Ohh ya..kalo di bandung alamat kantornya dimana kalo boleh saya tau..makasih sebelumnya..

    • Kontak.WIN

      Coba kesini gan:
      Jl. Karawitan No.45, Turangga, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40264, Indonesia
      (022) 73514520

    • Fahmi Ahmad

      Gimana sih barang saya blm nyampe jg samapi skrng tlng di proses ya

  2. ayu yulianti

    semoga setelah saya telpon yg dibandung ada penindakan yaaaa, saya setres kalo barang terus ga datang sedangkan bayaran hrus berjalan

    • Kontak.WIN

      Ini AkuLaku sis? Atau Raja Kirim yang di Bandung?

  3. IKI

    Kantorny d mna klo d Kabupaten Garut Jabar..! ekspedisi ninjaxpress pa sdah smpe ke kab. garut jabar..!

  4. Risky rina wulandari

    Cabang jogja dimna y???kirim pket lama bgtt gk jelasss bgett.mnta no tlpnya

    • Kontak.WIN

      Yang disini salah sis?
      Jl. Kadipaten Kulon, Kadipaten, Kraton, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55132, Indonesia
      0274 2872856

  5. kalo cabang kota cianjur dmn ya?coba minta alamat dan no telpon ya…

    • Kontak.WIN

      Belum ketemu gan.

    • asdasdasd

      coba datengin ke
      Jl. Perintis Kemerdekaan, Sirnagalih, Cilaku, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat 43285, Indonesia

  6. Munarfah

    Kalau boleh tau alamatnya yang di makassar dimana?

  7. rahmanuddin

    NVIDBLAPK000055292 Ninja Express di kota samarinda dimana ya. Tolong kejelasan barang saya dgn nmr resi diatas

    • Pinarsih 1986

      Nasip Kita sama gan

    • Adi Sanjaya

      berapa hari paket tujuan samarinda bang
      paket saya sudah 1 minggu masih status pengiriman terus ya

    • nasib mas kok sama dg saya, saya beli barang dari lazada juga gak dikirim-kirim oleh Ninja Ex akhirnya selama lebih seminggu barang status gak jelas akhirnya balik ke toko pengirim.

  8. Pinarsih 1986

    NVIDBLAPK000060436 ALAMAT NIINJA XPRESS DDI MANA YA UNTUK WILAYAH SAMAARRINDA BARANG SAYA GA DI KIRIRM-KIRIM

  9. Agung

    Cara ngelamar ninja express gimana ya

  10. Anggi

    Kantor ninja express di cirebon di jalan apa gan ?

  11. Kantor ninja express di kota Dumai dimana ya??? Saya cek resi statusnya dah dikirim tgl 6/6/2017. Tapi sampai sekarang belum sampai juga itu paketnya.

  12. buds

    Ninja ekpsress bogor alamatnya dmn? thkns

  13. imam Hidayat

    Ninja Express alamat untuk kota Makassar dimana??

  14. Budi

    Gan utk lampung no tlpn nya brp

  15. Dinda ruwandara

    Ninja express purwakarta alamatnya dimana ya?

  16. Itang suwandi

    Ninja expres di tasikmalaya dimana ya? Sama no telponnya berapa? Barang saya belum nyampe juga.

  17. roky

    Alamat ninja di Bogor dmn ?

  18. Alamat dan nomor telepon Ninja di bogor ???

  19. Sampurno

    Ada nomor telpon ninja expres yang di lampung nggak masak barang dikirim dari jakarta hari senin sampai detik ini kok belum nyapai

  20. DIYAH KURNIASIH

    Resi NVIDBLBLI001227907 dan NVIDBLBLI001228985 sudah lewat estimasi pengiriman tapi sampai saat ini barang belum sampai, ni gimna sih yaa??? mau hub no telp Ninja Xpress Cabang tapi no telp tidak bisa dihubungi … alamat Kantor Ninja Cabang Yogyakarta dimana ?????

  21. Sherley Mutiara

    Iya tolong kantor di Yogja nomor telponnya yg benar mana ya, barang saya ga sampai2 sudah lewat batas estimasi pengiriman..

  22. Achdi

    Gan…barang saya dikirim lewat ni ja dari tgl 6 samdengan tgl 22 juli 2p17 dak sampai samlai…
    Saya di kota samarinda kalimantan timur…mohon bantuan nya
    HP: 08115815453

  23. Martua Sitorus

    Pesanan saya sampai tanggal ini blum sampai jg..
    No pesanan: ZILGO897334184
    Pickup dari tgl 30 agustus,ini gmn sih..
    Kok lama proses nya,klo ganti kurir seharusnya nya kasih laporan jg donk

  24. hikmat

    cabang tasikmalaya dimana?

  25. Rieya Dadu

    Pasti nyampe gak sih? Udh seminggu paket tak kunjung datang. Semoga nih ekspedisi bukan tipu2

  26. wasiriuh

    ninja lelet tutup aja tutup..ga jelas

  27. wasiriuh

    barang saya kapan datang nya minta alamat ninja lelet di cirebon

  28. Antung

    Alamat ninja xpress balikpapan serta no tlp nya,,
    Mohon infonya min….

  29. Dhyita

    Estimasi pengiriman 9-11 oktober. Aku tunggu sampai besok yaa.. Semoga paketanku bisa segera diantar.. thanks

  30. Dwi retno

    saya menggunakan jasa ninja reg.. tujuan kebumen.. apakah di kebumen ada kantor cabang ninja.. soalnya sampe saat ini barang blum sampe

  31. deci

    sis kenapa pesanan atas nama diva dasma blm d antar juga.kemaren kurir ny bilang hari ini mw di antar.sampai skrg blm jg.

  32. Arben

    Om… Kiriman ane dari tgl 11 belum nyampe juga nih.
    Minta nomer telp ninja express yang di jember dong..

  33. lilik

    di pemalang ada ngk kk..??? baru pernah order pke jasa ini dan ternyata LELET BANGEET..??? payah

    • Saya juga pake ninja ini kirim ke pemalng @ lilik apakah barangnya juga sampe tepat waktu?aku jadi khawatir ini gak sampai

  34. Nima

    Bener2 ini ninjaexpress ga bener pelayanan buruk bgt, ga sesuai estimasi ngpain barang dr jakarta ke bdg sampe 2 minggu ga nonggol2 heran, kurir nya ga jelas pengaduan nya ga jelas, kenapa ga tlp atau sms heran nih, dihub kesemua kontak ga ada balasan

  35. Dhea

    Kalo alamat sama no telp cabang dijambi ada gak ? Barang saya belum sampe juga

  36. hendra

    Alamat Ninja Expres Samarinda Dimana Ya

  37. apakah bs diantar ke uin su jalan pancing mas?

  38. apakah bisa kira2diantar ke universitas islam negeri sumatera utara mas.maafya mas bukan saya gak mau terima paketnya tp keponakan takut

  39. aaaa

    Alamat ninja purworejo dimana ya mas

  40. jo

    ini paketan gmn sh g profesional bgt paket saya g sampai2 woyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  41. Ade

    Ekspedisi yg sangat jelek yg pernah saya temuin. Paket udh seminggu ga sampe2. CS ditanya ga bisa jawab. Tutup aja lo kalo ga becus.

  42. Mila

    Alamat ninja karawang dmna ya? Paketannya belum sampai juga

    • Doelz

      Udah smpai blm pketnya Mba???
      Sya mnta almt n nmr tlpn Ninja Karawang nya dong Mba.thanxz.

    • Yeti

      Mba saya minta alamat sama no tlpn ninja karawang dong..?

  43. Fitri

    Untuk alamat di kota magelang dimana ya? No hp yg bs dihubungi kota magelang brp ya?

  44. Yoga

    Bisa minta alamat dan telpon di madiun gan

  45. ambang

    Cabang di Bangkalan madura ada apa tidak gan?
    Kasihan pelanggan nunggu,. Sudah lewat estimasi pengiriman tapi masih status pending pickup terus

  46. Maimunah Maimunah

    Agen di semarang da g ya..

  47. tolong kasih tau alamat ninja express nya kudus.. TTTTTTTTTT
    barangku tak sampai-sampai, hampira batas estimasiinya TTTTTTTT
    woyyy tolong dong… gimana kabar barangku nantii??

  48. Mau tanya. Kantor di daerah jember di mana ya? Barang saya kok blum sampai.

    • azmy

      bang sudah dapat alamatnya? saya lagi cari alamat/nomer telp ninja express jember ini bang

    • Samaa nih lagi nungguin

    • Dodiek catur

      Sama aku juga nungguin dah seminggu paketan ku ga Sayange sialan nih ninja expres
      Ngapain sih seller pake ninja expres ga pake lainnya yang lebih profesional

  49. HJS

    Kurir Ninja Expresss sangat mengecewakan. Paket harusnya sampai tgl 18, sampai sekarang ga ada datang ke alamat sayaa. Penipu !!!

  50. agus

    Saya pesan suplemen lewat BL. Tanggal 20 desember 2017 sdh dilakukan pembayaran. Paket lewat ninja xpres. Menurut info yg ada di BL max tgl 23 sore sudah sampai ditempat. Tapi sampai sekarang tgl 25 desember 2017 jam 19.18 wib barang belum saya terima.
    Bagaimana pertanggungjawabannya paket ninja xpres ????????

  51. Yuyun meilasari

    Ninja daerah cilegon d mna yah alamat ama nelp nya?

  52. Iftiya

    Mohon untuk info ninjaexpress alamat daerah jombang dimana? Tolong profesional

    • wimmyscrieda

      mbak saya juga jombang belum dikirim juga, saya flash sale lazada mbak kalau mau nyari bareng ini nomer saya mbak 081333299616

  53. Yadi

    Udah mau sebulan barang ga nyampe aja, gimana ini?

  54. Aminah

    Mudahan barang saya diantar hari ini….kalo enda sama seperti komen2 sebelumnya…ekspedisi payah…g profesional..

  55. Orderan sy jg uda 2minggu gak sampai²..gak ada telp ato sms dari ninja expresss..kalo memang wilayah tujuan tdk termasuk wilayah pengantaran harusnya ditolak dari awal waktu pengambilan barang di lazada…

    • Apakah barangnya sampe mb?brp hari?
      Saya juga pesan lewat lazada tp kok lewat ninja expres,takut barange gak sampai2

  56. azmy

    TOLONG dong kasitau alamat kantor cabang/kurir di JEMBER

  57. iay

    Kalau cabang di Kabupaten Mojokerto dimana ya?

  58. Yuda

    Alamat kantor cabang tulung agung dmna ya mohon bantuannya.

  59. Nuraslamiah

    Kantor cabang/kurir ninja express untuk duri kec.mandau, kab. bengkalis, prov. riau dimana neh paket belum sampai

  60. Wendy

    Barang saya belum sampai juga. Dikirim sama pelapak di Bukalapak sejak tgl 3 Februari, sampai sekarang udah tgl 9 Feb blm sampai sampai juga. KECEWA saya pakai ini. Baru pertama kali nyoba Ninja xpress ternyata Ninjanya lelet!

  61. Doelz

    Minta alamat n nmr tlp Ninja Karawang Dong.

  62. Anjink
    . Lama.. Apa perusahaan tdk melihat kejadian komplain sprt ini?

  63. Cek pengiriman lwt acommerce in transit,di email trnyata pindah ke ninja,, di ninja transit lg.. Ekspedisi apa sih ini tuh? Ky siput

  64. Novita Yuliana

    Halo kak, mau nanya contact ninja ekspres

  65. Novita Yuliana

    Halo kak, mau nanya contact Ninja Ekspress yang di daerah Batam dong kak. Saya gak tau alamatnya soalnya. Saya ada pesen barang di web dan dikirim lewat ninja ekspress dari Jakarta, dan statusnya sudah shipping dari tanggal 14 Februari 2018. Sudah seminggu sampai sekarang barangnya belum sampai.Terima kasih.

  66. Azhar

    Kalau di kota rangkas bitung kantornya di mana y

  67. Valerina

    Iya kadang saya juga kesel, terkadang ada kesalahan alamat, kurir nya bukan hubungi penerima/pengirim, malah paket nya di biar kan aja di kantor nya smp berhari”, trus kita jadi penerima/pengirim sibuk nyari sana sini, tlp sana sini, habisin pls msh ga jelas keberadaan nya tu paket, bkn cuma ngomongin ninja xpres ini, yang lain juga sama

  68. Ahmad Wibowo

    hallo kak
    mau tanya kontak ninja express area brebes jawa tengah

    • Masita

      Daerah brebes tidak ada kantornya..masih ngikut ninja area tegal… Silakan datang aja di ninka expres tegal jalan sumbodro no 40 samping percetakan kejambon

  69. ade ahmad farid

    saya disuruh penjadwalan ulang,
    saya ketik alamat saya qo malah ga bisa ya?
    mohon bantuannya

  70. Pengiriman dari Jakarta Selatan tujuan Jakarta Barat tetapi sudah 5 hari melewati estimasi belum sampai ditujuan. Kurirnya jalan kaki atau bagaimana ini?

    Telepon tidak bisa dihubungi.

    Mohon infonya yang tau nomor telepon di Jakarta yang BISA dihubungi.

    Terima kasih

  71. Cece

    https://www.ninjaxpress.co/?tracking_id=NVIDBLAPK180754155800
    Paket sy dr tgl 5 ape detik ini blom nyampe jg pdhl pengiriman dr depok!!! Mau nanya atw komplain ga tau kmana…no CS nya ga bs d hubungi!!! Tgl 5 sy dpt wa paket akan d kirim tp ampe skrg ga nyampe2…Pdhl alamat n no t3lp jelas…nyesel banget sy pk kurir ini

    • Saya juga pesan dari bukalapak tanggal 5 april sudh di kirim sellernya.. tanggal 10 april dpt WA katanya barang udah di kirim menuju alamat saya tapi tiba” sore” dpt WA lagi barang sudah di kirim tapi saya tidak ada di tempat, padahal saya seharian full di rumah&gk ada kurir yg dateng, lalu saya di suruh jadwal ulang pengiriman & sampe sekarang tggl 13 april paketan saya blm juga dateng… Anyink emang nih ninja express

  72. ISTIYANAH

    Paket saya juga dari bukalapak tanggal 11 april sudh di kirim sellernya.. tanggal 12 april dpt WA katanya barang udah di kirim menuju alamat saya tapi tiba” sore” dpt WA lagi katanya pengiriman gagal karena saya tidak ada di tempat, padahal saya seharian full di rumah&gk ada kurir yg dateng, lalu saya di suruh jadwal ulang pengiriman & sampe sekarang tgl 19 april paketan saya blm juga dateng.eh malah Minta jadwal ulang lagi.
    Cs nya susah dihubungi, di email balesnya dua hari kemudian. PARAH GA PROFESIONAL BANGET

  73. Iwan

    Maaf boleh minta no tlp cabang ninja express cirebon kah ?terimakasih

  74. Dimas

    Di jawa timur alamatnya dimana ya ninja xpress nya soalnya mau cek resi , paketanku gak dateng* yang ini NVIDROXYS000011350 , dari behel dental.net

  75. Devi

    Parah ini ekspedisi Ninja Xpress sangat sangat parah!!!
    no tlp gak ada yg bisa dihubungi, lewat email, line, fb semua diabaikan!!!!!

  76. pranoto

    Serem pakai Ninja Xpress…….paket sy jg terancam nih.jd H2C……….bagaimana xpedisi yg begitu bisa kerjasama dgn Online Shop ya

  77. Zia ul hak

    Mohon alamat Kantor di Banyuwangi?

  78. Charles

    Mohon alamat ktr di samarinda dan nmr telf.

  79. Syahrul

    Kok barang saya belum sampai ? Pembelian barang di lazada, gimana nih ?

  80. Pujiono

    Tolong minta alamat kantor ninja dikabupaten kebumen,jawa tengah

  81. Muhammad arifin

    Klw d kota bnjar patroman d mna almatnya ..in barang saya lom nyampe jga

  82. And

    Ini jasa kirim apa. Barang saya udh lima hari belum ada kabar???????? Mau menghubungi kemana ini. Nyesel ane pake

  83. Rofico Masnur

    paket saya sampai sekarang belum nyampek tgl pesan 11 Mei 2018
    atas nama Rofico Masnur.
    kalau di pekanbaru ada nggak nomor contect atau Telponnya….

  84. Mawan

    Gak jelas., nomor telpon di hubungi gak aktif., janji antar siang sampe sore di tungguin gk di anter., di tlp hp ny gak aktif., gak lagi deh.,

  85. Mawan

    Saya juga nyesel

  86. Mawan

    Kapok !!!!!!!

  87. Paket saya sudah hampir 1minggu gak ada yang dijemput kurirnya. Jadi pengen emosi tapi inget masih puasa. Ada kantor ninja di Pekalongan gak ya?

  88. Toni

    Sy di cianjur jawa Barat. Tracking id produk sy SS0822165958906412. Paket dari toko transit ke ninja sudah dari tgl 27 Mei baru ditanda tangan pengirim ato kurir tgl 9 Mei pukul 12.53 data ini sy dapat dari penelusuran tracking produk saya. Kenapa barang nya blm sy terima sampai hari ini. Kurir nya jg tidak tlp. Gmn sih ini dah mau dua minggu lho.. Mohon perhatian nya terima kasih

  89. St. Hadijatul kubra

    Kok barang saya blum nyampe katanya hari ini mau diantar kok blum datang. Saya St. Hadijatul kubra dari jambi tolong minta alamat kantor di jambi

  90. Erick

    Kurir paling ga jelas.. estimasi pengantaran selalu berubah, CS ga bisa memberi tahu kantor cabang di cilegon, karna alasan tertentu.. kenapa di tutupi?? Ini kurir sampah apa Mafia???

  91. kania fenyamti

    saya mau tanya alamat cabang ninja yg dicinunuk bandung.. soalnya saya mau ambil barang saya secara pribadi

  92. Didit sugiarto

    Cabang ninja ekspres dilumajang dmn? Barang 1 bulan g sampe 2. Telpon cs g dirijek klo g gitu sibuk.

  93. toni

    NVIDBLAPK181069631077 udah 10 hari paket belum dateng #ninjalelet

  94. ipenk muhammad

    Minta kontak kantor yg di jakarta timur gan… Paketan sy kok belum ada kabar???

  95. asep

    Kiriman saya di web nya bilang nya di antar kemarin. Skrng bilang di antar hari ini. Tapi belum ada kabar apalagi barang jg belum sampai.saya di garut.tolong di bantu saya.saya gk mau bayar cicilan kalau barang saya belum sampai2

  96. Onyi

    Cabang Cilacap no telp nya berapa ya?

  97. cucu syamsudin

    alamat kantor di manokwari dimana?

  98. Widya Chopra

    ninja express pelayanan nya sangat BURUK sekali. tgl 12 Sept saya cek katanya kurir sudah antar barang tapi di tolak oleh penerima dgn alasan mau rubah tanggal SEDANGKAN SAYA SEBAGAI PENERIMA TIDAK PERNAH MENOLAK PAKET LOGIKANYA SAYA BELI BARANG MANA MUNGKIN SAYA TOLAK KEDATANGAN BARANG TSB.
    dan tgl 13 kurir katanya kirim paket saya lagi di jam 10 malam LOGIKA NYA ALAMAT YG SAYA CANTUMKAN ITU KAN ALAMAT KANTOR LOGIKANYA JAM 10 MALAM KANTOR SUDAH TUTUP. SANGAT MENGECEWAKAN SEKALI NINJAEXPRESS TERHADAP PELANGGAN !!!!!

  99. Wp Addams

    Pesen tanggal 7 sep ,hingga skrg belum jg nyampe .. sangat kecewa .bgt

  100. Gatot

    BLAPK181152662493

    Hai, gatot adhinegoro! Kami coba mengirim paket BLAPK181152662493 dari Bukalapak milik Anda hari ini, namun Anda tidak ada di tempat. Mohon jadwal ulang pengiriman Anda di http://nnj.vn/cxI9L

    Kan pabu bilang saya tidak ada ditempat. Itu kantor yg beroperasi 24jam. Tidak ada kata tutup. Dan saya juga lagi dinas.

  101. Tolong lah Pihak Ninja express ,Kami bukan orang kaya Kiranya Tuhan memberkati kalian

  102. 2 paketku kok gak ada kabar, agen semarang ada nomer tlpn nya? aku tlpn ke nomer 085574670049 kok dimatiin terus tanpa ada satu kata pun?

  103. Kamaruzzaman

    Barang/ paket saya tujuan Limbok Timur, NTan dengan no resi NLIDRT0000741295 sampai karang kok tidak ada kabar ya….? Padahal proses pengoriman sejak tanggal 10-10-2018, saya tracking tiap waktu statusnya proses pengiriman terus….?
    Mohon diklarifikasi….

  104. Eliza Pramiswari

    Alamat dan No. Tlp Kantor cabang Ninja Express Timika – Papua dimana ya?

  105. aqib yudra

    Mohon di informasikan untuk alamat kantor yg di Banyuwangi dimana yaa ?

  106. eko febriyanto

    gmn neh ko resi di cek status pending

  107. Helmi saofi

    Barang sy ko belum nyampe” sampe saat ini.. .Sy minta alamat expidisi ninja kantornya di daerah lombok barat NTB… Udh satu minggu barang sy ko belum nyampe”

  108. Mustafakamaluddin

    Untuk lombok NTB di mana cabangnya. Saya sudah seminggu lebih barangnya belum datang. Tolong kirim alamat dan kontaknya

  109. Tolong dong yang tau no expedisi ninja cabang karawang tau cirebon masa barang saya dri tgl 27 sampai 31 udah 5hari blm sampe juga saya cek resi g bisa terus, tlng dong pak jgn bikin kecewa dngn jasa ninja ini, tlng proses cepet jgn di bikin lama.

  110. Irdan Ramdani

    Alamat gudang ninja xpress di garut gak jelas, saya tlpn cs katanya barang udah nyampe di gudang garut, saya pintain alamat dan no hp nya gak ngasih, ekspedisi macam apa ini haduuuh

  111. mulyadi

    boleh tau alamat kantor ninja express karawang dmn ya? paket saya blm sampai” sudah 5 hari gimana sih ini.

  112. Liah

    Kantor Ninja expres Rimbo bujang- tebo Jambi di mana ya?
    Minta nmor hpnya donk

  113. Kety

    Untuk daerah Papua khusus Serui alamatnya dmna ya?

  114. siska

    mau tanya alamat Ninja Expres di Palu Provinsi Sulawesi Tengah dimana ya..

  115. Riza

    Kata lazada sudah sampai, tp di ponorogo gak ada kantornya. Gmna nasib barang saya?

  116. Iien Chaby

    Untuk nomor telepon Ninja Express yg melakukan pengantaran barang ke wilayah Sulawesi Tengah ada ga…??

  117. Uci Oktavia Ambrin

    Mau tanya alamat atau no telp kantor NINJA Xpress d Timika. Barang saya hari ini sdh transit ditimika tp kantornya dman. Kurirnya jg gk ngabarin? Padahal estimasinya udh lewat tanggal

  118. Putri febriani

    Kurir nganterin barang ke kantor saya pas tanggal merah 20 november jd gaada yg orang.
    Pas saya bilang besoknya aja dianterin
    Dia ga ngasih kepastian
    Kapan2 nya
    Tp pas saya liat jadwal ulang nya harusnya tgl 21 itu jam1 siang saya sudah terima barang. Tapi sampe srkarang blm terima
    Saya lacak kantor nya di kota banjar ko gajelas ya. Padahal pake google map
    Maslaah nya barang nya penting sekali buat saya sama gemen saya

  119. Ety

    Barang pesanan saya dari pondok gede kirim ke pangkalpinang dari tgl 17 sampai sekarang statusnya masih transit di ciracas-jakarta timur trus. Padahal katanya estimasi sampai pangkalpinang 2-3hari. Bagaimana ini????

  120. Oji

    Woyy
    …..ninja..kapan lo kirim barang guwe..niat kerja ga sieh???? Standart pengirman brp hari. Ini dah minggu ke 2 jkt krw ga nyampe2.
    BLAPK181421591331

    Kupret bgt nieh

  121. Rizka

    Resi ini NVDP000021164 kok sdh lama gk sampai” .. Kira” kpn smpainya .. Pengiriman dri babakan sari-jkt tujuan Sampang .. Statusnya Delivery-pending tgl.26 bln 11 2018

  122. dwi apria indriani

    Bisa nga kalo pengiriman deipercepat!

  123. wijaya siregar

    Alamat dan no telp Ninja expres di lhokswumawe aceh tolong di kirim lah,,

    • maryam jawat

      Alamat Ninja expres d palu sulawesi tangah d mna ???

  124. Goval Andri

    Alamat ninja express duri riau dimana ya

  125. Eva

    Pesanan mama saya belum sampai saat ini belum sampai, ninja expres Batam?
    Kalau belum mampu buka layanan pengiriman ga usah deh, sekian banyak komenan negatif semua ga ada positif nya
    Gimana sih ini, bukan maaah duit nya
    Kepercayaan ga mudah di berikan gitu saja,
    Pihak situ dengan gampang nya merusak kepercayaan

  126. ainul

    Ninja express Gresik…jatimm ikut mana… Barang saya belum sampai… boleh minta nmr tlpnnya… Ninja Gresik.

  127. Agung

    Alamat & No.Tlp Kantor cabang Ninja Express Klaten, Jawa Tengah dimana ya???? Meresahkan saja ni jasa Ninja….barangnya gk sampai2 transaksi via BL mohon kejelasannya, memang barangnya gk seberapa tp tolong tanggung jawabnya….semoga klo sampai barangnya gk knp2?

  128. Arif aja

    Alamat ninja ekspres dipalu dmn dan no hp yg bisa dihubungi

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén