Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pekanbaru

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pekanbaru, Riau.

Garuda

  • Alamat: Ruko mini 6 pintu No 157,
    Jl. Garuda No.2, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, 28125
  • Telepon: 0812 6827 5454 / 0822 8849 8542

Paus Ujung

  • Alamat: Jl. Paus Ujung, Marpoyan Damai, 28125
  • Telepon: (0761) 841 712
loading...

64 Comments

  1. Eli Nurdiansyah

    Tolong dong kasih info nya, untuk alamat sicepat ekpres cabang pasir pengaraian Rokan Hulu Dimana ya?

    • Ikhayat

      Iya ni aku juga perlu tau alamatnya

    • Bayu chakay

      di simpang tangun kak, itu ada kurirnya

    • Sabrina ifza

      Simpang tangun dimana nya bang?

    • mulianasari daulay

      Simpang tangun dekat mana nya ya alamat sicepat nya????? mhon info nya dong.. Paket saya belum sampai2 juga…

    • Rinaldi Ramli

      Dekat kab kampar sicepat lokasinya daerah mana ya?

    • qayla

      bantu alamat sicepat bangkinang riau

  2. Widia

    Bos pesanan saya kol belum nyampai” juga..

    • Ahmad Zain

      Paket saya udah lama banget ini..
      Kok gk sampai2..

      000216742623

  3. triana

    tolong donk no kurir sicepat pekanbaru?masih melakukan pengiriman kah?barang saya tertahan udh 4hari gk di kirim2.

  4. raden suherman

    Tolong donk no kurir sicepat Pekanbaru, paket saya sudah 2 hari gak dikirim 2 juga,,,
    Trim’s

    • Sandra

      Paket sya dengan no resi 000651142107 kok belum sampai dah 4 hri.

  5. Ratri afriani

    Tolong dong respon, ditelfon gadak yg angkat. Paketan saya kapam dikirim. Sudah itahan berapa hari ini!!!

    • Lia

      Paket saya udh 6 hari belum sampe juga ni, tolong kurirnya antar secepatnya

  6. Riska Mauliyana

    Paketan saya kenapa belum sampai, tapi di ketrangan resi, paket sudah diterima ybs

  7. Ahmad syuhadarm

    Paket saya tanding ko belum datang 000213133899

    • Coky

      Alamat yg dibagan batu dimana ya? Aneh di status shopee udah sampe padahal barang belum sampe

    • Eka

      Halo bos kok blom sampai pketan saya udah 7 hri tertahan blom same

    • Feyy

      KENAPA TIDAK ADA NOMER YANG BISA UNTUK DI HUBUNGI

  8. Ria Asmiwati

    Tolong paket saya di antar ke alamat saya . Bukan ke alamat orang lain .
    Di paket sudah jelas nama alamat dan no hp penerima paket kenapa diantar ke alamat lain.
    Kalo begini saya rugi.kembalikan paket saya atau ganti ..
    Mohon di respon sicepat ..
    Saya telpn dak diangkat angkat

  9. Ucok pasaribu

    Tolong paket saya sampe hari ini blm saya terima..padahal sesuai ket. Tgl.31 juli 2019 jam 12.00 wib. Alamat dan no. Telpon sudah dijelaskan

  10. Rahayu Aidil Fitri Samosir

    Maaf sebelum nya saya hanya ingin tahu kira-kira paketan saya kapan ya kak di kirim ke Bagan Sinembah pake sicepat kurang lebih uda 4 hari kak paket saya di si cepat pekan baru kak.
    Mohon konfirmasi nya ya kak

    • Nayla Ponsel

      Sama punya ku jugak udah 4hari ketahan di sicepat pekanbaru

    • Nazmi

      Kenapa paket saya di tunda mulu pengantaran ny ke rumah

  11. INDRO

    Namanya aja si cepat…. Modal la bikin kantor kayak jasa pengiriman yang lain di kota kota luar Pekanbaru …. #Gilelundro

    • Dienda Qamara

      Alamat sicepat di Tapung dimana sih ? Kok di bilang bad address, padahal biasanya aman aman aja tuh sampe kerumah, kan ada nomor telpon nya, ngapa gak di tlp sih !!!!!_-

  12. Rahayu Aidil Fitri Samosir

    Selamat siang pak/ibu
    Ini saya mau tanya paketan sampai sekarang kok belum di kirim asal saya cek paketan saya Uda di terima di kantor sicepat Pekanbaru
    Saya mohon dengan sangat paketan usaha di kirim ke alamat saya pak/ibu
    Paketan atas nama Rahayu Aidil Fitri Samosir
    Dengan resi 000254408048
    Alamat balam km 39 balai jaya Kota kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan hilir
    Saya mohon segera di kirim kan ya pak/ibu

  13. Dewi nurmalita

    Alamat sicepat di kuantan singingi dmn ya

    • Fatatun

      Iya mai tau saya alamat si cepat dikuansing dmn. Pkt saya dr tgl 10 sampe tgl 14 msh di pku aja.

    • Sialadin

      Sdh tau alamat sicepat di teluk kuantannya mbak? Paket saya dah 1 minggu lebih belum jg sampai2… Tlg infonya y mbak kalau tahu alamat di taluk

  14. Ratna Triwahyuni

    Mohon fapat diinfo kapan paket saya bisa dikirim ke Duri. Terima masih

  15. Lidya

    Tolong paketan saya segara dikirim dgn resi 000601611231

  16. Zoid gordon

    Lelet gak sesui nanya…payah ni…smua no hpnya gk ada yg aktif…kapok saya paki jasa expedisi ini

  17. novi achirul yanto

    gimana sicepat tembilahan saya kirim barang dari medan tg 19 nov 2019, history pengiriman tgl 20 nov 2019 udah sampai di pku, tapi sampai sekarang belum sampai2 ke tembilahan

    • Windy Marfitriadini Wulandari

      Aduh sama dong, paket saya juga lama tertahan di pekanbaru gak dikirim2 dari tgl 25-11-19.

  18. Yoga

    Ini gimana ceritanya? Paket saya udh sampe pku tgl 18-11-2019, ini sudah tgl 25 kok blm nyampe juga ke teluk kuantan

  19. Wawan

    Paket saya tgl 18 nov 2019 sampe sekarang belum di antar2, niat gak sih buka jasa ekspedisi. Saya sebarkan berita ini supaya orang2 gak pake jasa si cepat. Memuakkan

  20. Ikha

    paket saya jg belum sampai2..di keterangan sudah di terima oleh yang bersangkutan..dihubungi kontak yg ada di web ktny salah nomor..tlng dong yg tu info alamat sicepat di pesir pengaraian…

    • Bagus Ari Sandi

      Coba hubungi via Line : @sicepat
      Saya juga belom menerima paket saya sampai hari ini, barusan di telp dari pusat bawah dikirimkan hari ini.

  21. Vivi

    Kata nya siCEPAT tp sampai barang nya lama banget, padahal dah 4 hari barang sampai dipekanbaru tp gk di antar2 juga ke alamat, di bawa tidur kali ya di gudang nya

  22. Sycha

    Paket saya tolong donk jgn ditahan gtu,lokasi bengkalis,di trima di pekanbaru,tlong donk respon nya agen sicepat,jgn diem aja.respon lh.

  23. Amirudin

    Ekspedisi kurang profesional .lama.lelet.

  24. Anfika

    Memang bangke lah expedisi ini. Dah seminggu gak sampai sampai. Dihubungi no hp nya gak diangkat2.

  25. Panky

    Maaf, susah x menghubungi Kantor SiCepat. Mohon utk diUpdate no telp yg bisa dihub, agak bisa dihubungi. Terima kasih.

  26. lia

    tolong dong kirim paket jangan malam trus , jadi gak nyampe nyampee kan barangnya . udah satu minggu

  27. Trala Trili

    Kok barang nya ditahan-tahan
    Yok, amanat harus langsung disampaikan
    Thumbs Down Si cepat

  28. wiwik

    barang stuck di pekanbaru udah 1 mingguan . kok ga dikirim kirim
    No resi 000178499779

  29. Ali Yasan

    Saya dari tembilahan kok pesanan saya di kembalikan ke paku lagi mohon infonya

  30. riska ariani

    katanya si cepat..
    tapi paket udah berapa hari gaak gerak2…
    haduhhh…steresss

    • Nur Umi

      Paket saya sampai di pekanbaru sdh dari tgl 29 desember 2019. Kok sampai sekarang blm jg dikirim ke alamat saya ya. Tolong dong segera. Karena itu paket isinya pesanan orang semua

  31. Nur Umi

    000590726213. Ini nomer resi pesanan saya atas nama Nur umi. Tolong segera dikirim. Masa dari tgl 29 des gak ada pergerakan

  32. Haris endeavor

    Paketansaya ko belum sampai….
    No yg di hubungi ko satupun ngak daa yang aktif

  33. Anggi Vasel

    Min,paket saya belom sampai juga sudah 1 bulan belom nyampai juga ditangan saya,tolong responnya

  34. mulianasari daulay

    Ada yang tau alamat sicepat padir pengaraian kab.rokan huku dimana ya.. ? pesanan saya nelum jga diantar2…

  35. Nuraini br karo karo

    000593950534 resi ini tlog di lihat ya pak/buk soalnya no hp yg trcantum gx aktif lgi… Mohon kompirmasi ke no.. 081396389139

  36. Hariyanto

    Alamat sicepat dumai dimana om, kok bs bisa ny di pku pakning trs miss route

  37. Febi Yanto

    Memang sangat ndak profesional ni, sicwat apanya paket saya yg pertama nyaris ndak jadi diantar, karna kurirnya malas nyari alamat saya disuruh konfirmasi alamatnya, kurir mana yg manja nyari alamat kayak gitu…?, cuma di sicepat ini saja yg kurirnya manja dan ndak profesional,

    Paket saya yg kedua yg cuma berjarak 3 hari kemudian, sudah ditunggu dan sudah datang di pekanbaru jam 9 pagi namun belum juga diantar ke rumah sampai sore jam 5, eh malah tulisannya dikembalikan… nama kurirnya Riko Arisman Atsan.

    Jangan2 kimplen ini ndak ada juga yg menanggapi… yaaaah bener2 ndak profesional

  38. Suswanto

    Emang kurang profesional kurir sicepat ini…perlu ada pembenahan

  39. Hermanto

    Paket saya kok blim nyampe.. Ktanta cuma 2 hari.. 000369013285

  40. Tolong dong nomor kurir sicepat cabang pekanbaru bantuannya paket saya sudah 5 hari belum datang2

    • Dwiyanto

      Paket belum sampe2.. Jasa kurir baru, harus agresif tanya2 blum ketemu sudah di balikin lagi.. Kecewa betul kalo yg lain sudah sampai, di tlp ga di angkat, di wa ga di balas…
      .

  41. one one

    Ad yg punya nomor hp kirir untuk perawang dan minas ngak bapak2 ibu2 ?

Tinggalkan Balasan ke triana Batalkan balasan