Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pekanbaru

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pekanbaru, Riau.

Garuda

  • Alamat: Ruko mini 6 pintu No 157,
    Jl. Garuda No.2, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, 28125
  • Telepon: 0812 6827 5454 / 0822 8849 8542

Paus Ujung

  • Alamat: Jl. Paus Ujung, Marpoyan Damai, 28125
  • Telepon: (0761) 841 712
loading...

31 Comments

  1. Eli Nurdiansyah

    Tolong dong kasih info nya, untuk alamat sicepat ekpres cabang pasir pengaraian Rokan Hulu Dimana ya?

  2. Widia

    Bos pesanan saya kol belum nyampai” juga..

    • Ahmad Zain

      Paket saya udah lama banget ini..
      Kok gk sampai2..

      000216742623

  3. triana

    tolong donk no kurir sicepat pekanbaru?masih melakukan pengiriman kah?barang saya tertahan udh 4hari gk di kirim2.

  4. raden suherman

    Tolong donk no kurir sicepat Pekanbaru, paket saya sudah 2 hari gak dikirim 2 juga,,,
    Trim’s

    • Sandra

      Paket sya dengan no resi 000651142107 kok belum sampai dah 4 hri.

  5. Ratri afriani

    Tolong dong respon, ditelfon gadak yg angkat. Paketan saya kapam dikirim. Sudah itahan berapa hari ini!!!

    • Lia

      Paket saya udh 6 hari belum sampe juga ni, tolong kurirnya antar secepatnya

  6. Riska Mauliyana

    Paketan saya kenapa belum sampai, tapi di ketrangan resi, paket sudah diterima ybs

  7. Ahmad syuhadarm

    Paket saya tanding ko belum datang 000213133899

    • Coky

      Alamat yg dibagan batu dimana ya? Aneh di status shopee udah sampe padahal barang belum sampe

  8. Ria Asmiwati

    Tolong paket saya di antar ke alamat saya . Bukan ke alamat orang lain .
    Di paket sudah jelas nama alamat dan no hp penerima paket kenapa diantar ke alamat lain.
    Kalo begini saya rugi.kembalikan paket saya atau ganti ..
    Mohon di respon sicepat ..
    Saya telpn dak diangkat angkat

  9. Ucok pasaribu

    Tolong paket saya sampe hari ini blm saya terima..padahal sesuai ket. Tgl.31 juli 2019 jam 12.00 wib. Alamat dan no. Telpon sudah dijelaskan

  10. Rahayu Aidil Fitri Samosir

    Maaf sebelum nya saya hanya ingin tahu kira-kira paketan saya kapan ya kak di kirim ke Bagan Sinembah pake sicepat kurang lebih uda 4 hari kak paket saya di si cepat pekan baru kak.
    Mohon konfirmasi nya ya kak

    • Nayla Ponsel

      Sama punya ku jugak udah 4hari ketahan di sicepat pekanbaru

    • Nazmi

      Kenapa paket saya di tunda mulu pengantaran ny ke rumah

  11. INDRO

    Namanya aja si cepat…. Modal la bikin kantor kayak jasa pengiriman yang lain di kota kota luar Pekanbaru …. #Gilelundro

  12. Rahayu Aidil Fitri Samosir

    Selamat siang pak/ibu
    Ini saya mau tanya paketan sampai sekarang kok belum di kirim asal saya cek paketan saya Uda di terima di kantor sicepat Pekanbaru
    Saya mohon dengan sangat paketan usaha di kirim ke alamat saya pak/ibu
    Paketan atas nama Rahayu Aidil Fitri Samosir
    Dengan resi 000254408048
    Alamat balam km 39 balai jaya Kota kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan hilir
    Saya mohon segera di kirim kan ya pak/ibu

  13. Dewi nurmalita

    Alamat sicepat di kuantan singingi dmn ya

    • Fatatun

      Iya mai tau saya alamat si cepat dikuansing dmn. Pkt saya dr tgl 10 sampe tgl 14 msh di pku aja.

  14. Ratna Triwahyuni

    Mohon fapat diinfo kapan paket saya bisa dikirim ke Duri. Terima masih

  15. Lidya

    Tolong paketan saya segara dikirim dgn resi 000601611231

  16. Zoid gordon

    Lelet gak sesui nanya…payah ni…smua no hpnya gk ada yg aktif…kapok saya paki jasa expedisi ini

  17. novi achirul yanto

    gimana sicepat tembilahan saya kirim barang dari medan tg 19 nov 2019, history pengiriman tgl 20 nov 2019 udah sampai di pku, tapi sampai sekarang belum sampai2 ke tembilahan

    • Windy Marfitriadini Wulandari

      Aduh sama dong, paket saya juga lama tertahan di pekanbaru gak dikirim2 dari tgl 25-11-19.

  18. Yoga

    Ini gimana ceritanya? Paket saya udh sampe pku tgl 18-11-2019, ini sudah tgl 25 kok blm nyampe juga ke teluk kuantan

  19. Wawan

    Paket saya tgl 18 nov 2019 sampe sekarang belum di antar2, niat gak sih buka jasa ekspedisi. Saya sebarkan berita ini supaya orang2 gak pake jasa si cepat. Memuakkan

  20. Ikha

    paket saya jg belum sampai2..di keterangan sudah di terima oleh yang bersangkutan..dihubungi kontak yg ada di web ktny salah nomor..tlng dong yg tu info alamat sicepat di pesir pengaraian…

    • Bagus Ari Sandi

      Coba hubungi via Line : @sicepat
      Saya juga belom menerima paket saya sampai hari ini, barusan di telp dari pusat bawah dikirimkan hari ini.

Tinggalkan Balasan ke triana Batalkan balasan

Theme by Anders Norén