Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon SiCepat Ekspres Pekanbaru

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi SiCepat Ekspres untuk wilayah Pekanbaru, Riau.

Garuda

  • Alamat: Ruko mini 6 pintu No 157,
    Jl. Garuda No.2, Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, 28125
  • Telepon: 0812 6827 5454 / 0822 8849 8542

Paus Ujung

  • Alamat: Jl. Paus Ujung, Marpoyan Damai, 28125
  • Telepon: (0761) 841 712
loading...

20 Comments

  1. Eli Nurdiansyah

    Tolong dong kasih info nya, untuk alamat sicepat ekpres cabang pasir pengaraian Rokan Hulu Dimana ya?

  2. Widia

    Bos pesanan saya kol belum nyampai” juga..

    • Ahmad Zain

      Paket saya udah lama banget ini..
      Kok gk sampai2..

      000216742623

  3. triana

    tolong donk no kurir sicepat pekanbaru?masih melakukan pengiriman kah?barang saya tertahan udh 4hari gk di kirim2.

  4. raden suherman

    Tolong donk no kurir sicepat Pekanbaru, paket saya sudah 2 hari gak dikirim 2 juga,,,
    Trim’s

  5. Ratri afriani

    Tolong dong respon, ditelfon gadak yg angkat. Paketan saya kapam dikirim. Sudah itahan berapa hari ini!!!

    • Lia

      Paket saya udh 6 hari belum sampe juga ni, tolong kurirnya antar secepatnya

  6. Riska Mauliyana

    Paketan saya kenapa belum sampai, tapi di ketrangan resi, paket sudah diterima ybs

  7. Ahmad syuhadarm

    Paket saya tanding ko belum datang 000213133899

  8. Ria Asmiwati

    Tolong paket saya di antar ke alamat saya . Bukan ke alamat orang lain .
    Di paket sudah jelas nama alamat dan no hp penerima paket kenapa diantar ke alamat lain.
    Kalo begini saya rugi.kembalikan paket saya atau ganti ..
    Mohon di respon sicepat ..
    Saya telpn dak diangkat angkat

  9. Ucok pasaribu

    Tolong paket saya sampe hari ini blm saya terima..padahal sesuai ket. Tgl.31 juli 2019 jam 12.00 wib. Alamat dan no. Telpon sudah dijelaskan

  10. Rahayu Aidil Fitri Samosir

    Maaf sebelum nya saya hanya ingin tahu kira-kira paketan saya kapan ya kak di kirim ke Bagan Sinembah pake sicepat kurang lebih uda 4 hari kak paket saya di si cepat pekan baru kak.
    Mohon konfirmasi nya ya kak

    • Nayla Ponsel

      Sama punya ku jugak udah 4hari ketahan di sicepat pekanbaru

    • Nazmi

      Kenapa paket saya di tunda mulu pengantaran ny ke rumah

  11. INDRO

    Namanya aja si cepat…. Modal la bikin kantor kayak jasa pengiriman yang lain di kota kota luar Pekanbaru …. #Gilelundro

  12. Rahayu Aidil Fitri Samosir

    Selamat siang pak/ibu
    Ini saya mau tanya paketan sampai sekarang kok belum di kirim asal saya cek paketan saya Uda di terima di kantor sicepat Pekanbaru
    Saya mohon dengan sangat paketan usaha di kirim ke alamat saya pak/ibu
    Paketan atas nama Rahayu Aidil Fitri Samosir
    Dengan resi 000254408048
    Alamat balam km 39 balai jaya Kota kecamatan Bagan Sinembah kabupaten Rokan hilir
    Saya mohon segera di kirim kan ya pak/ibu

  13. Dewi nurmalita

    Alamat sicepat di kuantan singingi dmn ya

    • Fatatun

      Iya mai tau saya alamat si cepat dikuansing dmn. Pkt saya dr tgl 10 sampe tgl 14 msh di pku aja.

Tinggalkan Balasan ke raden suherman Batalkan balasan

Theme by Anders Norén