Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Banjarnegara

Berikut adalah alamat dan telepon ekspedisi Wahana untuk wilayah Banjarnegara, Jawa Tengah.

Karangtengah

  • Alamat: Jl. Serma Mukhlas, Desa Karangtengah, Karangtengah, 53416
  • Telepon: 0818 0368 2182

Semampir

  • Alamat: Jl. Raya Semampir, Semampir, 53418
  • Telepon: 0818 0489 7770

Kutabanjar

  • Alamat: Jl. Let Jend Suprapto, Desa Wangon, Kutabanjar, 53417
  • Telepon: 0818 0368 2182 / 0822 2018 5552 / 0896 3215 9332
loading...

14 Comments

  1. ivan

    Buku saya belum di kirim sampai hari kamis, padahal saya cek hari selasa sudah sampai di area daerah ku,, mau aku ambil sendiri tapi gak tau alamatnya di mana,, gimana nih pelayanannya…

  2. Denny S

    Selamat siang,barang sy jam 9 lbh td pagi sdh sampai Banjarnegara,kpn diantar ke Klampok?resi AUH1950

  3. Oed Ind

    Wahana lambat. Kapok nyong nganggo wahana.

    • winandraa

      barang saya dikirim dari jogja sudah 7 hari ini belum sampai juga pelayananya gimana si padahal kemaren sudah sampai dibanjarnegara sampai saat ini belum saya trima barang saya kapok pake wahana

  4. A A P

    WAHANA EKPEDISI TERJIJIKKKKKK LEMOT. BANGSAT

  5. sutrimah

    Paket saya dikirim dari kudus – wonosobo dari tgl 29 des 2019 sapai sekarang posisi masih di banjarnegara mohon pelayananya di perbaiki lagi dong udah 10hrian lo!

    • tiyas

      kantor wahana kenapa lama sekali ya, padahal barang di kirim senin sampai skrg tgl20 juni 2020 blm sampai dan paketan berhenti 2hari ga jalan. karyawannya pada kerja ga sieh

  6. Paijo

    Mayo parani kantor wahana nang banjar.nyg be paketan ket tanggal 27 tkan banjar seprene hrg dikirim nang wonosobo

  7. Veni

    Parah!! Status barang diterima keterangan diwakilkan.. padahal orang rumah ga ada yang terima, tetangga juga ga ada yg terima.. laporin polisi aja nih

  8. Adik

    Wahana ngga beres orang orangnya sinting

  9. Danang

    Neng ndi si alamate. Neng Google alamate gooroh

  10. Lian

    Jannn kapok kie karo jasa pengiriman wahana ora bisa di endel endelna

  11. Retno dwi

    Gimana dong mau ngontak ke siapa, pdahal dilacak harusnya di anter dr td tp kok ga sampe2 dan lama jga padahal biasanya jogja banjar cuma 1 hari beneran kalau ga pakai ekspedisi ini.

Tinggalkan Balasan