Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Jambi

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Wahana untuk wilayah kota Jambi.

Simpang Duren

  • Alamat: Jl. Laksamana Yos Sudarso No. 39, Kasang Jaya, Simpang Duren, Jambi Timur, 36265
  • Telepon: (0741) 754 60

Lingkar Selatan

  • Alamat: Jl. Lingkar Selatan II, Lingkar Selatan, Jambi Selatan, 36127
  • Telepon: (0741) 571 627
loading...

37 Comments

  1. Aswilda

    Hallo Wahana,
    Kiriman dari tanggal 2Juni kok belum sampai juga?? Payah…

  2. Cariyanto

    Hallo wahana kok paket saya blm di anter ya. Pdhl di kirim dr jkt tgl 27juli kmrn. Biasanya 3hr sdh sampai. Tolong cepetan di anter dong. Thx

  3. sinta

    Mau nanya adakah cabang wahana untuk kota sungai penuh.??
    Soalnya saya dapat kiriman dari bekasi via wahana tapi setau saya gak ada cabang wahana untuk kota sungai penuh, mohon infonya

  4. desi

    Hallo mbk paket ku kok blm dtg udh 6 hari. Di krm tgl 8 skr udh tgl 14. Kt ny 4 hari kok blm dtg jg….cek resi msh on proses. Gmn nih…

  5. Budi

    No. Resi AES04163 sdh 1 minggu lebih belum sampe juga…… gmn nih ?

  6. Firma

    Hallo wahana, kantor yang benar nya dimana? No kantor nya gak ada yang bisa dihubungi, paket saya sudah 1minggu lebih belum sampai2.

  7. Nia agustin

    Hallo wahana
    Paket aku kok blm sampe juga sih, kemaren di tanya ktany kurirny lagi sakit.tlong lah sm yg lain antarinny.. Udah sminggu lebih ni..
    Di cek no resi ny,, masih on proses

  8. Devina

    Hallo Wahana Paket Saya kok belum sampai sudah 1 minggu saya hubungi telp gak diangkat tolong dong info paketnya sdh dimana trus nomor telpnya tolong yang bisa dihubungin BIKES DEH………

  9. Suci dwi

    Hallo wahana. Paket saya kok belum smapai juga yaa. Sudah 3 minggu kok nga diantar2 saya coba cek resi masih dlaam proses. Tolong informasi nya

  10. Fitriana

    Wahana brang saya dr tgl 22 agistus kok bloem smpe juga smpe skrg tolong cepat ya mau lebaran, pket nya mau dipakek, trimah kasih sebelumnya

    • Noviiii

      Gimana kak? Paketnya udh diantar? Pesenan saya jg blm dtg dtg dr tgl 23 dari bandung.

  11. Nilla

    Hallo wahana
    Paket saya dari tanggal 23 agustus, hari ini udah 6 hari kok belum di antar ya, .

  12. lady chykita

    Hallo wahanaa paket saya kok belum samoe juva dari tggl 22 agustus kenapaa ni?

  13. lady chykita

    Hallo wahanaa paket saya kok belum sampe juga dari tggl 22 agustus kenapaa ni?

  14. intan

    Udh seminggu paket saya blm sampai jg…

  15. Samson

    Wahana kurang tanggung jawab….g bisa di percaya lagi

  16. Nova linda

    Tolong donk wahana paket saya no resi AFN31359 segera diantar.. Karena itu pesanan orang. Bagaimana pelayanan wahana kok begini???

  17. Henna Jambi

    Assalamualaikum wahana….
    Dr tgl 2 november kok sampe skrg tgl 7 blm juga sampai. Gmn nich?….
    Saya cari alamat kantor di simpang duren, tp ternyata kantor tidak ditemukan.
    Tolong donk di perbaikin.
    Klo kantor sdh pindah alamat yg di map juga di perbaharui.
    Terima Kasih

  18. Asslamualaikum wahana
    Paket saya kq blm sampai2 ya dikirim pd tgal 6november sampai skrg msih on proses aja btas estimasi 4 smpe 5hari.. Tlang ya pihak wahana pertanggung jawaban nya, itu amanah barang org..

  19. Hana

    Halo wahana gmn nih paketnya blm sampe jg uda seminggu lebih agm41427

  20. Hanny

    Paket Saya sudah hampir 3 minggu Blm datang ,tolong Bantu

  21. Beri

    Paket saya juga belum ada kabar berita nya dr tgl 29 januari 2018.tlg donk

  22. Beri

    Paket saya juga belum sampai2 dr malika hijab

  23. Darsoyo

    Gmna ni wahan… Paket saya ko g nyampe2.. Dikirim tgl 28 -02 2018 ko sya cek resi proses pengiriman kekota tujuan terus..
    Bagai mana ini… Kalau memang g tau alamat rumah sya telepon sya.. Biar sya jemput. Tpi perasaan jasa pengiriman lain tau semua.. Sudah berkali2 sya.. Lakukan pengiriman paket..

  24. Lisa Meysa

    Hallo wahana, paket sy pengiriman tgl 1,2, 6 maret blm sampai juga, pengiriman dari solo. Mohon segera di antar yaa…

  25. Nasben

    Menyebalkan!!!!

  26. retin

    halo wahana paker saya belum sampai nih..dikirimnya dari tanggal 23 maret 2018..tolong diantar no resi AHW94645

  27. Wahana orak jelas paket hk sampe2 kapok dah

  28. Abdul Halim

    Halo wahana paket sy dengan resi AHV68326 koq blm sampai juga, padahal sudah dikirim tgl 20 Maret lalu lho, terhitung hr ini sdh 12. Paket sy dari Cina yg dikirim tgl 21,22 dan 23 lalu sdh sampai 30 Maret. Gimana ni wahana koq selalu terlambat mengirimkan paket pesanan, Alamat ktr cabang yang diberikan beserta no tlp yang ada tidak dapat ditemui dan tidak ada jawaban. Kapok saya menggunakan ekspedisi ini. Abal abal

  29. Mastiah

    bisa minta no agen wahana sarolangun? ada pkt dr tgl 11 no resi AJE57634 tolong info nya ya..

  30. Halo wahana kiriman sy dr yogya dgn resi AJC59586 sdh 2 minggu blm duantar jg…gimana nich

  31. khaliqa

    Haloo, paket ajm95802 kok gak nyampe2 sih, itu udah dikirim dari tanggal 30 april loh, katanya 4 hari kerja lah ini udah 1 minggu. Tolong tanggung jawab nya dong

    • Norahayati

      Halo teman semua. Saya menghubungi cs wahana dan mendapatkan alamatnya. Alhamdulillah paket saya sudah diantar.
      Berikut ini alamatnya:

      Alamat gudang delivery jambi kami di Jl Sersan Muslim No 96 Rt 30 Dekat Parma Residence Kel. Beringin The Hok Kec. Jambi Selatan kontak dengan Pak Dani 082280243452

  32. Norahayati

    Ini kantornya dimana sih? Biar saya jemput

  33. Norahayati

    Halo teman semua. Saya menghubungi cs wahana dan mendapatkan alamatnya. Alhamdulillah paket saya sudah diantar.
    Berikut ini alamatnya:

    Alamat gudang delivery jambi kami di Jl Sersan Muslim No 96 Rt 30 Dekat Parma Residence Kel. Beringin The Hok Kec. Jambi Selatan kontak dengan Pak Dani 082280243452

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén