Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Wahana Padang

Berikut adalah daftar alamat dan nomor telepon ekspedisi Wahana untuk wilayah Padang, Sumatera Utara.

Pilakut

  • Alamat: Wisma Buana Indah 1 Blk E No 1. Pilakut, Ulak Karang Utara, Padang Utara.
  • Telepon: 0853-1071-1688

Rimbo Tarok

  • Alamat: Jl. Rimbo Tarok, Gunung Sarik, Kuranji, 25173
  • Telepon: 0812-8922-4411

Lapau Banjung

  • Alamat: Jl. Lapau Banjung, RT. 3/3, Balai Baru, Gunung Sarik, Kuranji, Limau Manis Selatan, 25173
  • Telepon: (0751) 496672
loading...

36 Comments

  1. Devita lona

    Kenapa setiap no wahana di tlp tdk ada yang aktif.pengiriman dr tgl 29 bln 5 sampai sekarang kok blm datang.

    • david

      Saya juga. Pengiriman tanggal 2 juni sampai sekarang gak datang. Wahana mengecewakan sekali.

    • widya

      Sampai hari ini paket nya blm sampai jg mba? Saya jg bingung, paket saya blm nyampe jg sampai skrg

  2. Eka yunita

    Maaf mbak saya mau nanya paket saya dari hari Senin kmrn kok blm nyampe y?? No resinya Aed02219

  3. Robytaher

    Saya sangat kecewa sama pelayanan wahana sudah seminggu paket saya dari jkt-pdg belum sampai !!!

  4. wahana ini betulan ekspedisi atau cuman modus ya semua no tlpon gak ada yg bisa di hubingi, barang saya sampe sekarang gak datang 2.

  5. wahanatipu

    JANGAN PAKE WAHANA LGI.

  6. mella

    Maaf mbak mau nanya kiriman saya dari tgl 8 juli 2017. Belum juga datang sampai sekarang.bagaimana ini mbak..??
    No resi AEE19311

  7. dwi

    Maaf..paket saya dr tgl 17 juni sampe skrg stts nya masih menuju kota tujuan…tolong donk di kosfrmasikan.itu paket buat konsumen saya…bisa2 dia batalkan pesanan nya

  8. Deby Anggraini

    Duh kenapa banyak yang komplent, saya jadi harap cemas baru pertama kali pakai wahana tp dari tgl 17Juni barang saya belom sampe, semua contact person sudah saya telponin tapi ga ada yang aktif, tolong dong pihak wahana tanggungjawabnya mana saya kan sudah bayar

  9. Arif

    Wahana sangat mengecewakan

    • fajar

      Yang belum terkirim / atau belum datang paketnya bawa sini nomor resinya biar di cek

  10. Akbar aldillah

    WAHANA SANGAT MENGECEWAKAN!! Udah 2 minggu lebih barang saya gg dtg2! Dan alasannya setiap dikomplain ada2 aja!! Di perjanjian wktu pengiriman 4-5 hr. Dan truk yg bawa barang gg bisa dilacak udh dimana!! MANA PERTANGGUNG JAWABANNYA.?!!

  11. Devrizal

    Saya bareng belum saya terima dari tgl 29 mei sampai saat ini belum datang denda makin numpuk.awal ya oke ko akhirya kacau????????? Mesti gimana kalo gni perlu saya laporkan agar gak terjadi sama yang lain

    • Dewi

      Saya jg pakah jasa wahana, brg d kirim dari tgl 28 agustus2017 skrg udah tgl 11 sep tp pketnya bvm jg nympe. No tlfn gak ada yg bsa d hub. Kantornya jg gak ktmu

  12. Melia Putri

    Paket saya yg no resi AGA23670 . Tolong antarkan paling lambat besok ke alamat saya. Kalau tidak saya akan melaporkan jasa pengiriman wahana ini ke kakak saya ya. Saya sudah mengintai tempat jasa pengiriman wahana yg didekat siteba kemaren sore. Nyata tutup dan toko farfum laundry yg disebelahnya bilang kalau jasa nya lagi ngantar barang. Tapi barang saya tidak sampai2! SAYA TUNGGU SAMPAI BESOK! KALAU TIDAK LIHAT SAJA.

  13. Sefni

    Info no telp wahana yang bisa dihubungi dong. Paket saya dari tgl 25 november sampai sekarang blom nyampe juga

  14. Sefni

    Info no telp wahana kota padang . Barang saya dari tgl 25 november sampei saat ini blom nyampe juga. Klu di cek resi laporannya udah kekirim
    Padahal blom nyampe ke saya

  15. iwagandara

    saya kirim dari bandung ke bukittinggi dari tgl 7 sampe sekarang belum ada kejelasan barang sudah sampai dmn? mohon informasi kontak wahana logistik bukittinggi

  16. Sama, saya juga. Pengiriman barang dr jakarta ke bukittinggi, dikirim tgl 18/12/2017, smpai skrg 28/12/2017 blm jg datang2.
    Mana alamat kantor nya d bukittinggi jg nggak jelas lg. Udh dcari2 ga ktemu2.
    Gimana ini sebenarnya? Masih ada ga tuh barang?
    Ini no resi sy AGK86396. Tolong lah kerja sama nya. Ini barang penting buat sy. Perlu cepat.

  17. Isna

    No telp Wahana padang yg bsa dihub yg mana yah? Perlu sangat nih….paket sya blom dtang2…..

  18. Risman

    Paket saya dari tgl 4 desember sampai sekarang belum nyampe,,mengecewakan sekali

  19. fauziana putri

    Asslmualaikum. kmren saya sdah dtpon sama kurir wahana hmpir smpai drmah saya. Dansaya sdah menunggu tpi knpa tidak jadi barang saya dttipkan.. mhon yaa krna konsumen saya sdah kesal sama saya.mhon kerja samanya. Ni no resi saya AHC92795 An. Linda agustin . No tlpon yg tertera saya hub tak msuk2.

  20. nola

    Aslii nyesel sya pakai wahana ini..msa sdh 10 hari brg blom nympe ditmpat.padhal kantot cabangnya pun dekatnya dr rmh saya yg dipadang…
    Gerrrammmlah….

  21. jamadi

    bagaimana ini paket saya dari tanggal 12 februari sampai sekarang kok belum juga datang padahal perjanjianya cuma 5 hari ni dah 9 hari belum juga sampai kecewa banget sama Wahana kalau emang gak sanggup jadi kurir jangan buka usaha kurir pengiriman barang

  22. eka marlina

    Duhhh.. dh lewat seminggu paket lom sampai jg.. wahana lambat sekali. no telpon ke kantor pd gak aktif. ada yg tau no tlpn kantor wahana yg aktif

  23. AJA52452
    AJA36962
    Mba tolong bantuin cek resi ini ya mba, udh 1 minggu masih belom ganti status trackingnya..
    Makasih…

  24. Please tolong di cek resi ini AJC52408, AJC94019, AJC48019 ..udh d kirim dr tgl 5 april sampai sekrg blom sampe jg…tlg jg no tlp ktrnya d kasih tau…kami butuh barang u jualan…jd jgn d persulit ya…

  25. Melia

    Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarokaatuh
    Please tolong cek resi saya AHY22197
    Padahal udah 2 minggu lebih pengirimannya kok blm sampe jg ya mas/mbak????
    Perjanjiannya hanya 3-4 hari barangnya udah nyampe dan nyatanya sampe sekarang blm nyampe ke tgn saya mas/mbak dan semua no. Telepon wahana yg saya hubungi gak ada yg aktif…
    Mohon pertanggungjawabannya mas/mbak.
    Terima kasih

  26. Malaika

    TOLONG DIANTARKAN AJE66575
    KEBERADAAN PAKET SEPERTI EKSPEDISI INI, SPT SETAN.. TIDAK ADA KETERANGAN YG JELAS. JADI BINGUNG PAKET SDH DIMANA???
    TOLONG KERJA SAMANYA.. KLO GA SANGGUP BAGUS KANTORNYA DITUTUP

  27. Afrida Yanti

    Paket no resi AJG70021 sdh dmna?? Tlng ya wahana… Mksi

  28. Monic

    AJG79077
    AJG79104
    Mohon diinfokan pak, posisi barang sudah dimana ya?

  29. malisorn

    kampret lah wahana ni
    saya yg salah, tergiur murah. gak jelas barang dimana, dri tgl 19.

  30. Annedya

    Wahana barang saya blm dikirim sudah sejak bulan kemaren. Sangat mengecewakan. Sampai hari ini tidak ada telp atau pihak wahana menghubungi. Saya yakin semua paket org ygbjilang diatas dihilangkan!!!

  31. sandi putra

    maaf pengiriman paket saya dr lampung ke plaza andalas padang. dr tgl 21072018. kenapa sampai sekarang blom sampai kendalanya dimana. mohon konfirmasinya. no resi saya AKS51668.

  32. Ririn trisnayuda

    Ini gimana ya paket saya udh seminggu masih jga blom smpai.. Prjanjiannya kan gk selama ini, tlong konfirmasi donk..
    Ini no transaksinya 181106220582

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén