Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon J&T Express Cirebon

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi J&T Express untuk wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Klayan

  • Alamat: Komplek Sutan Raja Klayan Residence No.7,
    Jl. Klayan, Klayan, Gunungjati, 45151
  • Telepon: (0231) 880 0353

Plumbon

  • Alamat: Jl. Raya Plumbon – Palimanan No.8, Plumbon, 45156
  • Telepon: (0231) 882 5212

Kedawung

  • Alamat: Jl. Tuparev No.103B, Kertawinangun, Kedawung, 45153
  • Telepon:

Babakan

  • Alamat: Perum BTN Pesona Sindang Laut Residence BLOK D No 8,
    Jl. Raya Wahid Hasyim, Babakan Gebang, Babakan, 45191
  • Telepon: (0231) 884 5214

Klangenan

  • Alamat: Jl. Raya Klangenan KM 15 No 08B, Klangenan, 45156
  • Telepon:
loading...

59 Comments

  1. sonia riska denta casforena

    Mas mau tanya sabtu minggu j&t ada pengiriman tidak sebenernya?

    • Kontak.WIN

      Hari libur JNT tetap ada pengantaran mbak.

  2. wanti

    mas saya ada keluhan paket saya 2 berhenti di catur tunggal,, bisa minta nomor telefon jnt catur tnggal? yang diatas tdk bsa dhbngi

    • Kontak.WIN

      Maksudnya untuk J&T Express Sleman ya mbak? Barusan saya lengkapi lagi untuk beberapa alamat dan menambahkan data baru. Coba ke call centernya saja kalau semua gagal: 0800 1001 188, bebas pulsa mestinya.

  3. angga

    Klo di Sindanglaut d mn tempatnya ada kontaknya?

    • Kontak.WIN

      Bukan yang di Perum BTN Pesona Sindang Laut Residence gan?

  4. Puty

    Untuk J & T express bs kirim paket ke Maroko tdk ?

    • Kontak.WIN

      Ada kiriman internasionalnya memang sis. Ongkirnya harus tanya langsung.

  5. muhni

    minta info dong alamat J&T Cirebon paling deket dengan di pulosaren

  6. Mas mnta no telp J&T sumber donk, paket sy uda 2hr dkirim k daerah talun sumber blom sampe aj. Isi sngat penting bwt org tua sy…

  7. Riyan

    Ass mnta no kontak j dan t larangan barang x ada?mau ngirim paket ga ada kendaraan trims ..

  8. Hilda Kbn

    Kantot j&t yang dekat dengan kantor LPK di jepang cirebon ada nda

  9. ahmad

    ko gk bsa cek resi?

  10. ahmad

    tlg cek resi saya 888036850739

  11. Erinta

    Mas, kiriman saya sudah sampai harjamukti dari jam 10 pagi tadi, keterangannya sedang dikirim oleh kurir tapi kenapa belum sampai juga padahal alamat rumah saya griya intan perumnas.

  12. Resdyana Pujianto Putra

    saya cek resi pembelian barang saya ko no result ya mas?? kenapa tuh

  13. Deddy

    Tel J &T Gunungjati cirebon susah banget di hubungin kenapa ya

  14. rina

    Paket saya kirim dari tanggal 16 Agustus dari cirebon ke sambas sampe saat ini blm sampe,
    Kebetulan no resi saya hilang,saya mnta lagi ke j&t cirebon,tp no.resi yang dikasih salah setelah saya cek resi bukan ke kalbar,tapi ke demak.
    Tolong bantuannya.

  15. Carolin Parlina

    Paket saya sdh sampai di j&t cirebon dr kmrn tp kok status dr kmrn pengiriman batal dan barang disimpan di gudang j&t padahal di rumah ada org trs dan paket2 dr ekspedisi lain sma sampai cmn j&t yg gak sampai ya? Paket berisi tanaman nanti kalau kelamaan mati semua.

  16. paket saya ko smpe 3hri g nyampe2 pdhl dri brbes dket, baru x ini saya mnglami hal yg sprti ini, sttsnya di cek resi jg ttp sama ky gitu2 aja dri pagi. ada apa dengan j&t biasanya sehari sampe paling lambat 2hari.

  17. Aada yang tau kirim paket Dr Cirebon keserang J&T berapa hari kerja ya??

  18. Mas paket saya ko blom nyampe pdahal di keterangan’a hari ini, jam 10:30 tadi dikirim oleh pegawai J&T tpi smpe sekarang blom nyampe

  19. Rindy anggita

    Paket saya sudah sampai di j&t pekalipan trus paket sedang dkrim ke alamat penerima ko sampe skrg blum dtg2 ya

  20. Sartika christine

    Pengiriman dri jkrt ke cirebon blm jga smpai dri tnggl 11

  21. Anika

    Untuk no tlpon kantor j&t yg di klayan ko tdk terdaftar ya pak?

  22. Jiyah

    Minta no kurir j&t donk mas

  23. Nita

    Team J&T tolong dijawab yaa, jangan dibaca saja keluhannya. Sayang sudah dibuat sistem bagus2 tapi tidak digunakan dengan baik. saya juga menunggu paketan saya dr selasa kemarin sampai sekrang belum datang.kirim dari indramayu ke cirebon. Status diterima, barang ga ada. Sy telp kesemua no telp J&T cirebon dan kabupaten ga diangkat.jadi sy bisa tau barangnya nyasar kemana darimana yaa?

  24. Wong Doo Tsun

    No Resi : 888055204372 dgn Service Code : EZ kemarin tgl 5 Des statusnya PAKET GAGAL KIRIM waktu 05-Desember-2017 19:48:36 WIB dgn Sprinter Ahmad Amsori .Terus gmn dengan paketannya. Mksh

  25. Tiang Celancang

    INI J&T dihubungi nya susah banger..
    Mau nanyain packet yg gagal kirin..
    Paketnya nyangkut dimana tuh

  26. Mamun

    Minta no j&t mundu dong,paket saya udah 3 hari belum nyampe2

  27. Pemakai Jasa Kurir

    Kenapa eh Kenapa,,Tiap kali pake jasa J&T ko selalu GAGAL KIRIM, Pdhl d Paketnya kan ada no HP nya,,
    Ga kayak Kurir sebelah yg tepat waktu,Fast Respon,,
    Padahal jarak kantor J&T Klayan dgn Alamat pengiriman paketnya cuma 10 menit naik motor,
    Sebenarnya ini paket di antar apa cuma di liatin aja alamatnya,,,Bikin KAPOKKKKK.
    sdh berkali kali kayak gini,,
    J&T Pusat tolong tuh tegur anak buahnya,,kalo mau pelanggan ga lari. Mksh

  28. Siska

    Minta nomer J&T damarguna dong, ini sprinter atas nama M Budi Maulana gimana sih dari pagi ga nyampe2. Padahal di tracking sedang mengirim. Jarak ga ada 1km lama bgt gaa nyampe2

  29. Qomar

    J&T ciledug gmna sih, barang sudah nyampe dr kemarin jam 10, sampai skrg belum nyampe juga !!
    Kecewa !!

  30. Eva Nursopiah

    selamat siang. saya sebelumnya waktu tanggal 21 desember 2017 memesan kepada online paket sepatu tetapi sampai sekarang paketan belum nyampe ke rumah dan saya menginformasi kan ke pihak penjual dan dari pihak sana sudah mengirim barang menggunakan j&t express tetapi barang sudah seminggu belum sampai dann dimisalkan barang salah tujuan alamat kenapa pihak j&t tidak menghubungi saya. terima kasih

  31. Umi

    Boleh mnta no tlpn DAMARGUNA ga kurir atas nm TOYIB hari ini pengiriman dari jam 10 sampai skrg blm nympe jg bsa tolong di bantu.

  32. lya bastiana

    Paket saya sdh ada d J&T sindang laut, pas cek resi kurir sedang mengantar, tp pas besoknya keterangannya paket gagal dikirim, knpa tuh? Dimana paket saya? Pdhl d rumah ada orang terus

  33. muhamad sahrudin adha

    DAMARGUNA (Agus Safari) paket saya salah kirim
    diketerangan sudah diterima tapi saya belom menerima sama sekali
    gimana nih?

  34. Jakarta

    MAS TOLONG DONK RESI DEENGAN NAMA RIYAN 555005287836 DI PROSES SCPATY BARANG SAYA UDH MAU 1MGG BLM JGA DATENG DARI CIREBON LAMA KELAMAAN KESEL SAYAH

  35. dinda

    Ass
    Mau minta kontak j&t di klayan cerbon dong , sy hub kontak yg tertera ko salah ya .
    Paket sy belum datang nih

  36. royyanalbab

    Minta alamatnya j&t ciwaringin dong

  37. santi susanti

    ini pengiriman ke karang kendal jg dah 4 hari ga dtg2.. tlp ke jnt gunung jati ga bs2 nomr tdk terdaftar

  38. Irma ahya

    Mas mau tanya dong. Paket saya belum di kasih nama desanya. Minta solusinya. Gimana ya?

  39. Asri Destiani

    Mau tanya, alamat yg dikirimkan ke warehouse jne cirebon, tapi pakai kurir j&t. Apakah bisa?

  40. Vellen

    Sy jg mau tanya knp di tulisannya gagal kirim karena penerima ga ada ditempat padahal saya ada di rumah dan knp ada no hp saya tp tidak di hubungi

  41. HANNY SUPRIATINI

    Saya mau tanya no hp kurir j&t losari cirebon donk, soalnya paket cust saya blm sampai…mohon bantuannya….

  42. Vika Aulia

    Tolong dong bagi nomer kurir ahmad amsori. Dari tadi paket saya ga kunjung dtg ya?

  43. Maman

    Parah j&t nih tgl 28 paket telah sampai di harjamukti eh tgl 29 beda lg status nya paket telah sampai di pekalipan,maksud gmn ya harus diambil sendiri apa gmn

  44. soni

    kalau j&t area kedawung dimana? mas
    paket saya keterangan gagal d kirim

  45. Nia Kurnia Saputri

    Mas minta nomer j&t larangan perumnas cirebon dong

  46. Abdul Gofar Ismail

    Saya dapet emil dr bukalapak, pengiriman gagal, kenapa ya?
    Minta di cek dong.

  47. elza

    Minta Nomer wasap jnt sindang laut mbak

  48. Bagus Indra Wijaya mukti

    Mba/mas,sy mau tanya.kalo sy ambil sendiri ke kantor j&t nya sendiri bisa gak?soalnya takut pas barang datang,tidak ada orang di alamat tersebut

  49. Aannur

    Mbak/Mas saya mau tanya.saya bli msin spedamtr tp udh mti pjak. Apa bnr klo pjk.a mati brang.a d than?
    Jnt area arjawinangun

  50. Pipit Fitriyah

    Minta no hp j&t area sindnag laut donk. Masa sesama cerbon doank pengiriman udah 4 hari ga dateng2.kaya kirim dari lain kota aja. Kecewa lama2 sama j&t.

  51. Ahmad Syarifudin

    Kalau Cirebon kota kejaksan masuknya kmna gan

  52. mba mw tny nih barang sdh sama kurir dr tnggal 5 jam 20;35 tp sampai sekarang tanggal 6 koq barang blm sampai rumah tujuan gmn ini,lari kemana barangnya

  53. Adhi

    Jnt Klangenan mana no tlp nya,, ada yang tau…???

  54. Adhi

    Ada yang tau nomor jnt Klangenan Cirebon…???
    Mohon infonya donk…

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén