Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Cirebon

Berikut adalah alamat dan nomor telepon Ninja Xpress untuk wilayah Cirebon, Jawa Barat.

Kedawung

  • Alamat: Komplek Harja Mulia Indah Estate Blok H No.3, RT 002/RW 008,
    Jl. Desa Tuk, Kedawung, 45153
  • Telepon: 0855 7467 0049
loading...

30 Comments

  1. wasiriuh

    barang saya kpn datang nya ninja lelet…nu no resi nya NVIDBLAPK170509581237

    • rinna

      paket NLIDRP0006662556 kapan diantar pak lama bgt

  2. assa

    barang udah mau 2 minggu beluk dateng ninjaaaa

  3. Agus

    Barang saya kapan datangnya…?
    NVIDBLAPK180960052140

  4. Novi sakhi

    Barang saya kapan datang nya NVIDBLAPAK180974961531

  5. Maulida

    Tolong barang segera dikirim, saya butuh bgt

  6. uus firdaus nur

    maaf saya mau tanya untuk pengiriman barang dengan no resi ECO000018746 dan ECO0000187CE sudah sampai mana

  7. Teguh Ramadhan

    Pesan pemberitahuan pesanan akan dikirim pagi uda masuk, ditunggu sampai sore pesanan saya blum juga sampai

  8. Linda septiani

    Brang saya kok gk dateng2 ya. Tiap sms yang masuk bilang nya saya gk ada di tempat dan minta jdwal kirim ulang. Padahal saya ada dirumah terus. Dan gk ada orang kurir paket ke rumah

  9. Lasdiyan

    pengirimannya lama sekali
    nomor tagihan BL1811PUAYA2INV dan nomor transaksi 181467909102

  10. Rahma

    Barang kakak saya kapan dianter?
    NLIDRP0002754951

  11. Lina

    Ninja xpress lelet banget banget bRang saya belom nyampe juga
    NLIDRP0002964492

  12. sri

    Ubah nama deh jadi Siput jangan ninja. lama banget pengirimannya

  13. Raisa

    Paketan saya belum nyampe juga sih????lelet nie…..NLIDRT0000981670 ats nama raisa

  14. Khairul rahman

    Halo ninja kirim paket Tampa ribet tapi lelet, paket saya kapan nyampe nya Dari tgl 12 , idvip300192851

  15. Wanda

    Ninja expres paket saya kapan nyampe padahal kemaren tgl 21 udah wa paket uda d bawah kata y besok bisa di kirim tapi bukti y gak di kirim NLIDRP0002804995

  16. Muhammad Rizal Pratama

    Barang saya dari tanggal 12 blm dateng juga, malah sempet di batalkan dari ninja express nya dan harus mengatur jadwal ulang [NLIDRP0003094119] ats nama Muhammad Rizal Pratama

  17. Hallo ninjaExpress info nya donk paket saya ats nama patriana/neng patriana alamat kesambi warnasari paket nya masih ada engga

    • Langsung aja ke alamat nya

      Alamat: Komplek Harja Mulia Indah Estate Blok H No.3, RT 002/RW 008,
      Jl. Desa Tuk, Kedawung, 45153

      Saya juga pakai greb exspres suruh ambil kasih aja no resinya.

      Saya juga bgtu status barang sedabg dikirim padahal masih numpuk disana
      Baru dwh saya suruh ambil sama bpk greb kelamaan nunggu kurir udh 1minggu ga sampe sampe.

  18. Buat kalian dari pada nunggu barang ga sampai sampai

    Mending nyuruh greb expres aja ambil
    Saya juga begitu..
    Baru deh ada barang sama masih ditempat status sih sedang dikirim mulu padahal masih ada di tempat.

    Saya saranin pakai grebexspress aja suruh ambil lalu kasih noresinya

    Ke alamat ini kalo mau cari ke tempat langsung

    Alamat: Komplek Harja Mulia Indah Estate Blok H No.3, RT 002/RW 008,
    Jl. Desa Tuk, Kedawung, 45153

  19. Abriel

    Waaahhh ga beres nih ninja dari indonesia… Coba ganti ninja dari jepang.pasti cepet….

  20. Ade Nurhayati

    Sy pesan barang dr lazada pake ninja express sampe aekarang paketnya blm sampe ..sy cek d status paket ..telah diterima dan ada ttd penerima .. siapa yg ttd paketnya aja sy blm terima …yg bener aja dong …jangan pengen memiliki kl bkn haknya …segera pertanggung jwbkan paket saya

    • Nurlaela

      Kok sama ….gk bnr ini ..udah lelet..brng2 psanan saya yg dr lazada pke via ninja smuany lelet…ini 1 brang lom saya trims…tp d app ny sudah d terima…bnr2 ngecewain

  21. Nurlaela

    Saya belom menerima barang …kok d app lazadany klo saya sdah menerima barang..tolong d pertanggung jwabkan jngn2 slah kirim

  22. Dheny casmuda

    Kurir nya asli org cirebon bkn,masa nyari alamat sy aja ga ketemu sih???
    Nih no resi sy ZILGO696640816

  23. Firli imtyz

    Nih gimana sih dengan kurir ninja padahal saya udah bayar Ongkir malah minta ongkir tambahan dan pas saya pesan barang lagi suruh ngambil sendiri ke kantor ninja nya kan percuma udah bayar Ongkir malah suruh ngambil sendiri barang nya

  24. Firli imtyz

    Nih gimana sih kurir ninja padahal saya sudah bayar Ongkir di lazada malah minta ongkir lagi terus 2 hari kemudian saya pesan paket lagi masa suruh ngambil sendiri ke kantor padahal saya udah bayar Ongkir nya BENAR2 kecewa

  25. Paket saya koq gak nympe2.
    Status d placakannya sdah dlm pngirimn k almt tujuan tp kmrn gagal pngiriman.
    Gmn sih ninja xpress.
    NLIDRT0001245097

    • Zahrapratama

      Minta no yang di sumedang donk,,,,cari di googel ga ada buat daerah sumedang ,paket dah 4 hari biasaaaya 3 hari nyampe

  26. Rizky Anna SS

    Gimana sih kalau tidak tahu alamatnya bisa ditelp kan ini mah engga ada telpnya. Udah lama banget belum dateng barangnya buat lebaran lagi. Di ket pengiriman gagal ke alamat pengirim padahal saya sudah menunggu beberapa hari.

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén