Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Tangerang

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress untuk wilayah Tangerang, Banten.

Jatake

  • Alamat: Jl. Gatot Subroto KM.8 No.112, Jatake, Jatiuwung, 15136
  • Telepon: 0855 7467 0049

Cipadu

  • Alamat: Jl. KH. Wahid Hasyim,  Gang Amal, Cipadu Jaya,.Larangan, 15155
  • Telepon:

TangCity Mall

  • Alamat: Tangerang City Mall,
    Jl. Jend. Sudirman No.1, Cikokol, Babakan, 15118
  • Telepon:
loading...

8 Comments

  1. Kalo ninja di tangerang city mall itu di dalam mall nya apa ruko?

  2. Kl Expres itu cpt sampai ,,,tp barang saya dr tgl 6 sampai sekarang belum sampai juga,, ,, alasannya sdh di kirim tapi katanya tak ada di tempat aneeh

  3. Ayyu

    Iya aneh banget ya ini jasa pengiriman

  4. milih pengiriman ninja fast yang estimasi 1 hari,ini udah 2 hari blm dateng juga,tau bgtu mending pilih yang paket biasa aja 2 hari juga

  5. bayu wicaksono

    paket saya sudah di antarkan blm ke alamat yg tertera di daftar pengiriman

  6. Gimana sih harusnya barang saya hari ini sampe tpi kenapa malah suruh di jadwal ulang… Gak jelas bangett

  7. Rizky Maulana

    Ninja Van parah barang saya sudah 8hari blm SMP jga pdhl udah lwt batas estimasi..tolong donk atas nama RIZKY MAULANA resi NLIDRP0004133042 segera dikirim karna saya surah bayar di Indomaret BKN cod

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén