Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Banjarmasin

Berikut adalah alamat dan nomor telepon ekspedisi Ninja Xpress untuk wilayah Banjarmasin, Kalimantan Selatan dan sekitarnya.

Pemurus Baru

  • Alamat: Gg. Karya II, Pemurus Baru, Banjarmasin Selatan, 70236
  • Telepon: (0511) 6743 009
  • Jam Kerja: Senin – Sabtu 08.00 – 17.00

Bumi Pertiwi

  • Alamat: Komplek Bumi Pertiwi 3. No.14,
    Jl Bumi Mas Raya,RT.32 RW.01, Pemurus Baru, 70249
  • Telepon: –
loading...

29 Comments

  1. Yeni etikasari

    NVIDBLAPK180759830315
    Ko status nya pending dr kmaren????

  2. NLIDRT0000759832 kira-kira kapan nyampenya ya

  3. Kargo x mungkin pake perahu dayung kali

  4. davit wahyu prastiyo

    TKNX243015724-0 kok lama ya pesanan saya

  5. suyatno

    Suyatno
    NLIDRP0002924923
    berapa hari nyampe ke alamat saya

  6. Jojo

    Pesan saya ZILGO761135691 kok g sampai2, udh hampir 2 minggu !!!
    Padahal sdh dr tgl 4 desember 2018 kemaren masuk ke ninja, masak sampai skrg blom diantar2.

  7. Wini

    Namanya doang ninja,,tak secepat namanya. ,kaya siput ,,masa dr jakarta pke reguler,seminggu lebih gac datang,,,ganti nama aj ninja lemot kampret,,

  8. TKNX244411764-0

    Sumpah ini pengiriman paling buruk bagi saya dari pesan tanggal 9 sampai 22 blm smpai juga..
    Mungkin pengiriman pakai kapal gayung

  9. ipung

    Ternyata tidak se Ninja yg sya harapkan.. 🙂

  10. Dedet

    Kurir nya bukan nya sampai d rumah miscol atau ap ini malah balik kanan barang nya d bw balik nganter nya jam malam lg kadang pas maghrib d bilang orang nya ga ada d rumah… Luar biasa bener2 ninja kurirnya .. Buat apa ya kita cantumin no tlp d alamat penerima padahal saya sdh tunggu d rumah… Pdhal Orang nya ada d rmah
    .. Akhirnya yg sdh lama pengiriman nya tambah lama blom sampai2 kontak ninja expres nya pun sibuk trus… Mau konfirmasi

  11. Nieta putri

    Punya ku jga blm sampai sampai udah 2 minggu di cek msih pending pending aja tuh brng

  12. Kurnia

    Ada yg tau alamat nya dibanjarmasin ndak

  13. Muhammad risky farisy

    No resi BLAPK191585757499 atas nama muhammad risky farisy belum dateng gimana ini ,ditelpon no ya tidak terdaftar …

    Gimana ini expedisi ya ,,,

  14. ninja xpreds.ccd

    Hei ninja xpres lama amat

  15. lia

    halo ka, resi pengiriman nvidgrobw000192020 dan resi nvidgrobw000193684 udah sampe mana ya ka? kapan bisa saya terima? udh dikirim sejak tgl 11 dan perkiraan diterimanya tgl 17. ini udh tgl 21 tapi blm sampe. tolong bgt ya ka segera di proses

    • Saniah

      Halo kak. Kok pesanan saya tdk dtg2 sdh hmpir 2 minggu loh …. statusnya tertahan terus. Dtahan dmana sih …. tolong donk d.kirim secepatnya … tracking_id=NLIDRP0004111614 ats nama saniah. Alamat Sungkai baru kec.simpang empat. Kab banjar

  16. Heldin

    BLAPK191643378249
    BLAPK191643419069
    Tolong resi itu segera di proses, status knpa pending terus?

  17. Rusmawati

    Tolong di Cek ya Resi NPCAK00124, sdh terlalu lama punya saya ngga nyampe2… ngga jelas banget..

  18. Fahrudi Firdaus

    Untuk no resi TKNX260662039-0. Belum sampai

  19. Desy

    Maaf, paket saya juga belum sampai, sdh lewat tanggal estimasi dari lazada. Status paket nggak bergerak selalu transit. Nomer yang bisa dihubungi ada nggak ya?

  20. Paket saya dgn no resi Blapk191658635701 pesanan dari tgl 26 januari 2019 hingga sekarang 04 februari 2019 belum jg datang.. Trus mau tanya di Banjarmasin no telp nya tdk aktif, iki piye kemana tanya nya?.. Mohon konfirmasi ninja xpress, brg ditunggu penting..

  21. Ko blm sampe2 ya paket saya …. Lama trnyta… Cm skli ini aja dh pk ninja

  22. ramadhani

    Ko paket ku blom nyampe2 ya,mulai tgl 31 january mpe skarang blom sampai2 jga….no resi BLAPK191671903431 tertanggal 8 febuary

  23. Kok lama untuk pengiriman barang sdah 1 minggu tapi belum nyampe barangx…. Tolong direspond secepatx

  24. dear untuk para staf dan pimpinan pandu logistics.
    maaf ini saya mau tanya apakah masih ada membuka lowongan.

    pengalaman saya di bagian logistics juga
    perna beberapa kali memimpin perusahan logistics baik di papua dan luar papua
    dan sekarang masih juga bekerja di logistics di daerah jayapura..

  25. Ammar

    barang pesanan saya dari ganna musik, kok belum sampai yah.. saya mesan sustain pedal keyboard, sudah satu minggu yg lalu saya trf, dan dikirim senin, tapi sampai sekarang belum sampai.. ini nomor resi nya BLAPK191866267152… tolong pihak ninja express ini bagaimana yahh..

  26. wildha novriani

    kok paket saya gak nyampe2 yahh,,,tolong di kirim segera ke alamat yg di tuju ya

  27. Riadi

    Ternyata gak Bagus ExpedisiNya Gak Sesuai Jam

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén