Kontak.WIN

Alamat dan nomor telepon terlengkap!

Ekspedisi

Alamat dan Telepon Ninja Xpress Pekanbaru

Berikut adalah alamat dan nomor telepon Ninja Xpress untuk wilayah Pekanbaru, Riau.

Marpoyan Damai

  • Alamat: Komplek Puri Nangka Indah Blok I No.4,
    Jl. Tuanku Tambusai, Tengkerang Barat, Marpoyan Damai, 28292
  • Telepon: 0855 7467 0049
loading...

22 Comments

  1. sama aja dgn penipu…dikasi nomor telepon tapi nomor ninjavan tidak pernah aktif atau sulit di hubungi

  2. Ratnawati

    U ninja expres pekanbaru tolong paket saya no resi NLIDRP0003217561 dg alamat Jl lintas timur km 53 pt pmbn kab pelelawan pangkalan kerinci kalo sdh sampai hubungi saya 085272010026

  3. Deni Awal

    NO TELP DI PEKANBARU BERAPA?

  4. Deni Awal

    Minta alamat ninja express dan no telp nya di pekanbaru riau

  5. Yen

    Kiriman pamet saya dri tgl 11 desember sampai hari hari ini 29 desember belum saya terima, seharus nya estimasi barang sampai di tgl 16 desember, saya sudah tlp 6 kali konfirmasi ke cs jawaban selalu dimaksimalkan dan di prioritasskan, menurut saya ini PENIPUAN. Lacak keberadaan paket saya dri tgl 20 desember sudah berada di dumai, ninja express sangat BURUK untuk pelayanan nya, menyesal sekali memilih ekspedisi ini.

  6. Nur Fitry

    ninja expres pekanbaru tolong paket saya no resi NLIDRP0004131424U dg alamat Jl.sakura simpang 4 kedua, belakang laundry indah,
    kab pelelawan pangkalan kerinci kalo sdh sampai hubungi saya 082154903121

  7. Elisabeth

    Ninja Expres mohon paket saya no resi NLIDRP0004296644 segera di antar ya … Alamat sudah jelas..mohon bantuannya sudah 2 minggu belum datang2..jika sudah di proses hubungi saya 081277779090
    Trimakasih

  8. Fikri

    Ninja expres pekanbaru no resi BLAPK191648151904 pemesanan dr tanggal 24 sampai dengan tanggal sekarang blm juga sampai.tujuan alamat kecamatan pasir penyu kabupaten Indragiri hulu,rengat.mohon tindakan lanjut nya… Dan mohon hubungi kontak 085227111229 atas nama fikri Supriadi.terimakasih

  9. Mia

    Paket saya dengan no resi TKNX263027045-0 sudah sejak tgl 25 januari tetapi sampai sekarang kiriman belum datang,,,mohon segera di tindak lanjuti,,,saya sangat kecewa menggunakan ekpedisi ini

  10. Mutiara

    Saya juga gitu tiba tiba paket gagal dikirim. Dari tanggal 27 sampai sekarang ga ada

  11. asmi nasution

    saya sudah mulai dari tanggal 23 januari dan sampai sekarang belum sampai2.

  12. Muhammad Ramadanil

    Kirim lah lg paket org tu
    Lu kira org gk butuh paket nya
    Ekspedisi apa nih emng nya?
    Kalo org bertanya cepat respon
    TKNX264096624-0 tu nomor resi saya udh 8 hari saya tunggu blm juga sampai gmna sih!

  13. Nurtika Sundari

    Ninja express jelek sekali. banyak kecewalah. Barang masak belum sampai juga sampai hari ini.

  14. muhammad antoni

    tolong paket saya dari tangal 23 smape tanggal 7 januari 2019 blum ada kabar paddhal estimasi tnggal 27 januari 2019 tolong konfirmasi lagi disitu alamat suddah jelas sekali ini resi saya NLIDRP0004545764

  15. Julinawati

    U ninja expres pekanbaru tolong paket saya no resi NLIDRP0004954575 alamat perumahan mutiara (solarindo) jl. Pokat blog U no.
    19 desa makmur pangkalan kerinci kab. Pelalawan kalo sdh sampai hubungi saya 081376401480. Cepat ya..

  16. Ilvan aryadi

    Paket saya juga belum sampai tlg di cek no NLIDRP0004781608 alamat pulau aro gang jeruk taluk kuantan kuansing riau no tlp 085265869680.udah telat ni…

  17. Handoko

    Paket saya ko belum sampai juga ya dengan no resi ZILGO110804921 alamat Pangkalan kerinci

  18. JOHAN AS

    paket saya dengan no resi NLIDRP0004719005 atas nama JOHAN ARIEFAROZA SETIAWAN dari pangkalan kerinci tolong segera dikirim ! jgn lalai dong sama kerja udah digaji kok sama kerjaan masa bodo banget . jangan suka bikin orang kecewa atau marah dosa bang !!! masa ya dari tanggal 28 januari sampai sekarang tanggal 11 februari belum sampai ketangan . prediksi awal tanggal 3 februari ga datang terus diganti tanggal 6 februari ga datang juga . sekarang tanggal 11 februari belum datang juga !! gimana cerita nya tanggal perkiraan sampai jauh dari target , parah !!!! tolong dikirim sekarang !!

  19. Nalfi

    Perdana pakai ninja xpress, hasilnya mengecewakan. Pengiriman tgl 03 Februari 2019 sampai sekarang tgl 11 Februari 2019 belum sampai..cukup 1x aja . Gak lagi deh sumpah

  20. Nalfi

    Pertama dan terakhir saya pake jasa ninja Xpress ini. Paket dikirim tgl 03 feb 2019 sampe skrg tgl 12 feb 2019 blm sampai juga.palayanannya tidak berkualitas. Menyesal saya pake ninja Xpress ini.

  21. Tolong ninja van id. Paket saya tolong dong
    Ini no hp saya 081211907408

Tinggalkan Balasan

Theme by Anders Norén